BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

repost cerita cowok rasa Apel part 2

2»

Comments

  • suck1d wrote: »
    05nov1991 wrote: »
    Solitude wrote: »
    harap difahami, bahwa aku tidak mungkin memberi ijin. situasinya sudah tidak seperti dulu dimana aku masih bisa memberi ijin scr gratis kpd bbrp blog dan fanpage utk memposting cerita ini. skrg udah beda, cerita ini udah dibukukan dan diedarkan scr komersial. jika aku memberi ijin kpd pihak lain utk menyebarkan scr gratis, betapa aku menjadi tidak adil kepada para pembaca yg sudah membayar utk membaca cerita ini??? tolong difahami.

    dan yg berpendapat bahwa 'sudah diedarkan berarti milik umum', tolong berikan dasar drmana anda bisa berpendapat spt itu? misalnya tetangga anda membebaskan ayam peliharaannya untuk 'beredar' mencari makan, apakah berarti ayam itu menjadi milik umum dan siapapun boleh menggorengnya tanpa bilang kpd yg punya???

    sekali lagi, tanpa mengurangi rasa hormat kpd anda yg mungkin mmg menyukai cerita ini, tolong fahamilah kondisi ini. terima kasih.

    NOEL.

    nah lhooo.. penulisnya keberatan lhooo..
    ^_^

    boleh kita menyukai atau mengagumi cerita. milik orang lain. tapi kita juga tidak boleh seenak kita me re-post ceritanya.

    jangankan yang udah ada hak patent nya, yang belum juga kita harus hormati. membuat karya tulis itu gak gampang lho.
    ^_^

    we ati2 loe dah ngamuk tuh jgn lakuin lagi ntar kasian ke kamu nya ntar di AMUK

    yang punya thread siapa, yang di kutip koment nya siapa.
  • Solitude wrote: »
    nggak ada yg ngamuk. ngamuk nggak menyelesaikan masalah.

    salut buat mas Noel, terus berkarya mas.
    ^_^

    banyak yang menunggu CRA season 3.
    hehehe
  • CRA 3 kan tahun depan. tp sambil menunggu ntar akan ada cerita baru kok, serial juga tp bukan CRA.
  • aq mau beli msh bingung cranya.
    2. Aq mash ngikut ortu n ngeri lo kurirnya malah ngash ke ortu terutama mamaku n adkku pengen tau mulu ngeri euy jd tar aja dh lo aq dah ngekost atau punya rumah sendiri insyaallah aq borong hehe :P
Sign In or Register to comment.