BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Namaku, Janita

edited June 2012 in BoyzStories
"Seorang Waria ditemukan terjatuh dari lantai tujuh sebuah apartemen di bilangan Jakarta Pusat. Dari hasil autopsi, diduga korban dibunuh sebelum akhirnya dijatuhkan dari lantai tujuh." KOMPAS 26 JUNI 2003.
«1

Comments

  • Wew...ad Repackagenya jg nih.. :D
  • edited June 2012
    Andai aku bisa,
    Aku ingin dilahirkan tanpa kelamin,
    Agar mereka tak mempertanyakan kewanitaanku,
    Juga agar mereka tak mempertanyakan kelelakianku.

    SATU
    NAMAKU, JANITA

    Sosok itu kembali menatap bayangan yang terpantul pada kaca bundar dihadapannya. Bayangan wajahnya yang telah terbalut make up tebal yang membuat dirinya berdecak kagum. Ia benar- benar tak menyangka kalau wajahnya yang tadi siang berubah menjadi wajah elok yang ia yakin banyak lelaki akan memujanya. Bibir hitam yang tadi siang terjejal batang rokok, telah berubah menjadi bibir merah nan sensual yang membuat setiap lelaki terkejang karena nafsu. Ia bahkan masih tak mempercayai dirinya sendiri, bahwa jika malam menjelang, Janu menjelma menjadi Janita.
  • .
    Wew...ad Repackagenya jg nih.. :D

    repackage apa niiih
  • wuooh cerita bayuuu~
  • BleezeB wrote: »
    wuooh cerita bayuuu~

    salam tahap..... hehe... ditunggu ya?
  • @tea_for_two iya tp jangan lama2.. mana lanjutannya?
  • Mksudku repackagenya crita janita yg Di crita prtama kak titto....
  • Wow..another story..˚ƪ(^▽^)∫˚
  • post pertamanya beneran dari berita kompas ? jadi kayak perjalanan hidup gitu ya ? baru x ini gue baca cerita tentang waria, pasti seru
  • hari ini mo di update kan? [-O< [-O< [-O<
  • seru, spertinya ....
  • dirpra wrote: »
    post pertamanya beneran dari berita kompas ? jadi kayak perjalanan hidup gitu ya ? baru x ini gue baca cerita tentang waria, pasti seru
    ya... berita itu yang menginspirasiku.

  • Namanya Janita. Ia adalah rembulan bagi semua lelaki disini. Di taman yang bagi banyak orang adalah surga. Ya,surga bagi kaum waria dan para lelaki penikmat sesama. Mereka menyebutnya Taman Jendela. Taman dimana jika malam,banyak bidadari- bidadari jelita beterbangan dengan setelan rok pendekatau ucan see yang menonjolkan tubuh-tubuh sintal mereka.

    Dan Janita adalah salah satu bidadari itu. Tepatnya bidadari tercantik yang pernah menginjakkan kakinya di Taman Jendela. Meskipun rembulan tak pernah hilang pudar cantiknya. Namun banyak orang yang menyamakan Janita dengan rembulan.

    Dan malam itu, Janita kembali melangkahkan kaki jenjangnya diantara kerumunan waria- waria yang telah siap menawarkan kepuasan bagisetiap adam yang lewat. Seperti biasa,ia mengenakan rok pendek berbahan jins,serta sebuah setelan u can see berwarna biru toska yang sepadan dengan warna roknya. Kakinya yang jenjang itu, telah dibalut high heel merah dengan tali yang mengikat hampir separuh betisnya.

  • Dan taklupa,tas tangan Calvin Klein yang selalu terselempang di tangan kirinya. Tas tangan yang bagi kebanyakan waria berisi kondom atau Viagra. Namun tak ada yang pernah tahu isi tas tangan Janita.

    "Duh Nduk... rasanya makin hari kamu tambah ayu," seloroh Santi,waria yang bagi janita sudah seperti anaknya sendiri.

    "Iya.... kamu itu udah kayak Jenifer Lopes aja...eh,bukan ding... kayak Kate Winslet yang di Titanic itu lohhh......" timpal Rumi, si waria gembul yang selalu berdandan nyeleneh.

    Janita hanya tersenyum mendengar celotehan kedua temannya di Taman Jendela itu. Sudah tak heran ia mendengar ocehan mereka. Santi yang berumur empat puluhan dan Rumi yang seumuran dengannya itu memang mudah kagum. Apalagi jika Janita sedikit merubah penampilannya.
  • " Ah, Mbok sama Rumi ini bisa aja,aku kan jadi nggak pede kalau di ledekin gini terus,"Janita tersipu. Kemudian sejenakmelirik jam tangan Sophie di tangan kirinya yang menunjukangka tujuh malam. "Baru jam segini kog Taman Jendela udah ramai aja ya...."

    "Iyalah ramai, kan hari ini nggakada razia, kemarin kan Boma si mucikari itu sudah bayar upeti sama SATPOL PP, jadi ya banyakyang mangkal,"jawab Rumi dengan gerak tubuhnya yang khas. Sebentar mereka tertawa. Namun kemudian tawa mereka terhenti ketika sebuah Mercedes Bens hitam berhenti tepat di depan mereka bertiga. Kaca jendela terbuka dan seorang lelaki berumur nyaris lima puluhan melambaikan tangannya dari balik jendela.

    "Cie....... sudah dijemput sama SI Papi ni....."Rumi dan Santi menyenggol bahu Janita.
Sign In or Register to comment.