BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

DIA GAY APA BUKAN

edited June 2012 in BoyzLove
temanku yang baik hatiku aku minta tanggapi curhatan ku kali ini ya

langsung saja ya,
aku adalah seorang bisex yang benci dengan perasaan cinta kepada sesama jenis, walaupun sekarang aku bisex nya aku lebih ke cowok tapi untuk jatuh cinta kepada cowok adalah hal yang paling aku hindari. tidak munafik selalu ada getaran setiap melihat cwok yang ganteng2 tapi dengan sebisa mungkin aku menampiknya dan menghindari hal2 yang bisa membuat aku jatuh cinta, tapi beginilah cinta yang merupakan sebuah perasaan yang tidak bisa kita atur terus, dan kalau dia sudah berkata sulit untuk kita mnghindarinya.
singkat cerita setelah lama menghindari perasaan itu ketika melihat cowok2 ganteng aku selalu berkata didalam hatiku "aku tidak boleh berharap lebih karena dia gag mungkin gay di itu strught jangan menanam perasaan yang membuatku akan sakit saja dan tersiksa karena telah menumbuhkannya" dan syukur usaha ini selalu berhasil aku hanya sebatas mengaguminya saja tidak sampai jatuh cinta kepada cowok2 ganteng ithu.
tapi lain halnya dngan si DIA, menurutku dia itu cukup ganteng bisa juga di bilang biasa saja karena pada waktu pertama kali melihat Dia aku tidak menyimpan kekaguman seperti aku melihat cowok2 yang ganteng, tapi dengan berjalannya waktu aku merasa si Dia sering mencuri2 utuk melihat aku dan sering juga dengan jelas2 tanpa mencuri2 lagi Dia mengawasi gerak gerik ku, sedikit Resa dan kurang senang juga dengan tatapanya itu, tapi aku mencoba bersikap biasa saja, dan meyakinkan pada diriku sendiri mungkin bukan aku yang dilihatnya dan mungkin itu orang lain, tapi keyakinan itu juga akhirnya pupus karena sering juga pada waktu aku sendirian dia tetap sering melihat aku kadang pernah juga tatapan kami bertemu tapi Dia seperti gag melihat aku dan bertingkah seperti biasa saja, sedangkan aku melihat Dia begitu aku juga bersikap dengan biasa dan sewajarnya saja, dan dengan berjalannya waktu pula keesahan dan ketidak senangan dengan tatapan yang dulu kini telah pupus dan menjelma menjadi candu dan parahnya SEBUAH RASA yang sudah lama aku tampik dan SEBUAH RASA YANG TIDAK KU INGINKAN kini tengah melanda diriku.,., ya setelah keresahan dulu menjadi candu dan kinipun candu iu sudah menjelma menjad CINTA, kurasa aku sudah jatuh cinta pada dirinya walaupun dia bukan tipe orang yang aku sukai selama ini tapi hatiku menjatuhkan pilihan RASA CINTANYA kepada si DIA. setelah cinta itu datang kini hal yang aku takutkanlah juga datang sekarang Dia sudah berbeda dari yang dulu2 Dia sekarang berubah2 terkadang Dia masih suka melihat Aku tapi terkadang juga Dia bersikap seperti orang biasa saja bahkan PURA2 GAG TAU KETKA DIA LEWAT DEPAN AKU, KETIKA DIA KUMPUL SAMA TEMANNYA YANG BERDEKATAN DENGAN KUMPULAN TEMAN2KU JUGA DAN YANG LAINNYA JUGA.

BEGITULAH SIKAP DIA SEKARANG, AKU MENJADI BINGUNG SENDIRI DENGAN SIKAPNYA INI, APAKAH DIA BISEX SAMA SEPERTIKU, APAKAH KEJADIAN2 SELAMA INI HANYA BIASA SAJA ATAUKAH AKU YANG TERLALU GR DENGAN HAL INI,.,... DAN SAMPAI SEKARANG KITA TIDAK SALING MENGENAL SATU SAMA LAIN, JANGANKAN BERKENALAN MELIHAT DIRINYA LEWAT SALA HATI DAK DIK DUK TK KARUAN.,.

TO ALL FRIENDS TOLONG AKU DONG DENGAN MASALAH INI
1. APA YANG HARUS AKU LAKUKAN??
2. APAKAH MENURUT TEMAN2 DIA BISEX JUGA SEPERTI AKU??
3.BAGI2 PENDAPAT CIRI GAY MENURUT KAWAN2 ATAU YAG KAAN KETAHUI
«134

Comments

  • ah biasa aja ...
  • KAYAKNYA GAK, MUNGKIN LU YG KE GR AN DILIATIN DIA ... *IMHO
  • Beneran kamu suka sama dia?, Atas dasar apa kamu suka sama dia?

    Kalau suka sama dia karena ketampanannya, apakah kamu bisa menjaga janji setiamu saat dirayu sama cowo yg lebih tampan?

    Lalu coba fikir apa untungnya kalau dia jadi pacar kamu..Apakah dia bisa membantu ngerjain tugas2 kamu, apa dia bisa membuatmu senyum saat beban hidupmu terasa berat, apa dia bisa menerima dan mengerti kamu apa adanya? Begitupun sebaliknya, Apakah kamu siap untuk selalu ada di sampingnya di saat dia memerlukanmu?




  • Setuju dgn bro @boyorg

    Km ga knal dgn dia,km jg ga tau siapa dy,,tp knp km bisa suka dia,apa yg mmbuat km suka dy??
    Apalagi dr awal km ga suka akan pacran sm cowok,,laen halnya klw km knal & deket dgn dia,km jg tau apapun ttgnya,bgtu jg dg sbaliknya,klw km suka ya wajar2 z bro
  • knalan dulu, baru nanti ketahuan

    menduga2 juga gak ada gunanya kan?
  • Hanya sebatas pandangan kamu bisa bilang CINTA?
    Coba bedakan Cinta ataukah Kagum?
    Saran terbaik adalah kenalan dulu dengannya.
    Setelah kenal usahakan seakrab mungkin tp yang sewajarnya
    nah disitu nanti kamu bisa tahu.
  • mmm... hampir sama ma pendapat2 sbelumnya. ga baik sih menduga2. yg ada malah tambah makan ati ntar.
    knalan aja dulu bro..
  • kiki_h_n wrote: »
    mmm... hampir sama ma pendapat2 sbelumnya. ga baik sih menduga2. yg ada malah tambah makan ati ntar.
    knalan aja dulu bro..

    Setuju...
  • @pria_apa_adanya, usahakan kenalan dulu baru bisa menyimpulkan dia PLU / Gay.
  • edited June 2012
    gw gak bisa kasih solusi apa2 soalnya masalah lu hampir sama persis sama masalah gw
  • @bekasi_timur : githu ya?
    @shidow : thanks ya atas komennya,. ya mang awalnya aku pikir aku hanya ke GR an aja, tapi GR ku kali ini beralasan coz meskipun aku sama teman ataupun sendiri dia masih juga sering melihati aku bukan dengan melihat secara sekilas tapi seperti mengawasi gerak gerik ku, karena walaupun aku bersikap seperti iasa saja tapi aku juga mengawasinya dengan mata elangan aku hehehe.,..
    @Boyorg n @redbox : thanks ya atas komennya,.,. aku masih bingung juga dengan perasaan ini, tapi perasaan yang aku rasakan kayaknya memang benar rasa suka bukan sekedar agum, coz kalaw sekedar kagum saja aku takkan merasakan dek2an ketika melihat dirinya dan juga takkan senyum2 sendiri ketika membayang wajahnya (heheh seperti lebay tapi itulah yang terjadi) dan kalau ditanya aku suka sama Dia karena apa, aku tak bisa memastikan karena di curhatan uda ku beritahukan bahwa Dia itu pas2an dan juga bukan tipe orang yang aku suka so aku suka sama Dia bukan karena ketampanannya, mungkin karea tatapanya yang terus menerus itulah aku suka sama Dia, kalau hanya sekedar tampan saja, aku sangat sering melihat orang tampan tapi aku tidak pernah merasakan suka, karena aku selalu menampiknya untuk menyukainya, aku hanya sekedar mengaguminya saja. dan kalau ditanya soal keuntungannya aku berpacaran sama dia itu apa, aku kayaknya lag2 gag bisa menjawab, alasanya hanya dua pertama aku belm mengenal Dia dan seperti ku sebutkan di curhatan melihatnya saja aku sangat dek2an apalg kalau mau knalan mngkin aku gag bisa hehehe (aku thu orangnya gg pandai bersosialisasi, kalau bukan dari orang yang mengawali maka jarang dariku untuk mengwali perkenalan itu, apalgi sesam cowok) yang Kedua aku itu sangat sedikit pengalaman tentang pacarannya bahkan bisa dikatakan belum ada karena aku hanya 2 kali pernah pcaran itupun lewat dunia maya ssaja gag pernah ketemuan.
    @pokemon : thanks juga atas koment nya,.,. aku thu sangat sulit untuk mengajak kenalan, apalagi dengan orang yang aku suka melihatnya saja sudah dek2an, hehee
    @AgungPku : thanks juga atas koment nya,.,. aku juga bingung dengan hal ini sangat jarang loh aku kayak gini,.,.., ATAU JANGAN2 AKU UDA KENA PELET OLEH DIA,.,., HEHEHE GR NYA KUMAT LAGI DAH " just kidding"
    @kiki_h_n : thanks juga atas koment nya,.,. law komentnya sama saja dengan yang di atas komenku juga sama seperti yang di atas ini hehehe
  • biasa kalau PLU emang suka ke GR an, biasa aja, kalau cuma di liatain doang bukan berati yg ngeliayin kita PLU juga, kali aja dia takut sama lo, di kira copet wkwkwk

    Soal nya susah membedakan mana PLU mana str8, soal nya kalau gw nginep di rumah teman2 gw yg str8 biasa gw di peluk2, hanya sekedar bercandaan aja

    masalah kaya gini banyak banget, kalau lo nanya apakah dia gay, gw rasa seluruh forum ini pasti menjawab nga tau, lo aja yg sering liat nga tau, apa lagi kami



  • Mungkin juga kamu suka karena terlalu obsesi atau terbiasa diliatin(itu namanya GR juga yah..??? hehe )
    aku jg stuju ma yg lain. Kenalan dulu aja! coba panggil waktu dia lewat. Tanya dulu apa dia ada waktu luang buat ngobrol bentar. Salaman dulu n perkenalkan diri masing2. sEtidaknya, tau nama and dengar suaranya kan sudah lumayan.
    Kalo sudah tau nama masing2. Mungkin kamu bisa nanyain angsung ttg pandangan dia yg buat kamu resah(tapi pake ungkapan yg baik n gak lebay ya! ajak bercanda aja, supaya keadaannya g tegang).
    Aku juga sama kayak kamu.
    Bedanya cwok yg kutaksir bagaikan langit dan bumi(yg pasti gw buminya :p )
    karena gw nyadar diri, akhirnya gw pasrah aja ama takdir(mungkin terdengar pengecut, tp gw g mo merusak hidup seseorang yg dia sendiri sudah tenang dg hidupnya skrg)
    kok gw jadi ikutan curhat.??? hehe....
    Okey. Semangat buat @pria_apa_adanya
    ditata dulu hatinya! kalau dah mantap an yakin, kamu bisa berjuang mewujudkannya. Kalo kamu diam, kesempatan gak datang dua kali.
    SEMANGAT...!!! :)
  • edited June 2012
    dopost
Sign In or Register to comment.