BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay identik dengan SEX, SELINGKUH, dan POSESIF ????

edited June 2012 in BoyzRoom
walaupun padangan itu ga semuanya benar, tetapi realitanya banyak yang demikian. cotoh:

1. Gay identik dengan SEX
kalo kalian chat atau kenalan dengan sesama PLU, pertanyaan klise yang sering ditanya adalah : top atau bot? dah pernah ML? berapa ukuran Mr. P? Sunat atau ga? Cam Sex? Phonesex? dan pertanyaan lainnya seputar SEX.

2. Gay identik dengan SELINGKUH
sekalipun cinta sejati itu masih ada, tetapi realitanya, sekalipun udah punya BF, tetap masih juga ML sama yang lain (ayo siapa yang pernah lakukan itu?), atau kalo chat tetap saja goda-goda dan ada niatan untuk coba sama yang lain.

3. Gay identik dengan POSESIF
kalo sudah jalin hubungan (sudah punya BF), bisa merubah sikap seseorang menjadi lebih posesif. contoh: dikit-dikit hubungin pacarnya, tanya lagi di mana? sama siapa? knp ga bales sms? knp ga angkat telp? seakan-akan setiap waktu dan setiap keadaan semuanya harus diketahui. tapi mungkin juga ada yang tetap aja bersikap cuek.

menurut kalian? atau pengalaman kalian?

«1

Comments

  • ntah soalnya kan aku lum punya cowok!, well sama aja kok, yang namanya hubungan pastiiiiii seperti itu, coba aja lihat pada pasangan yang umumnya, tak beda jauh kan? semua itu tergantung pada pribadinya masing2, konsepsi seprti itu ada namun tak semuanya begitu.
    untuk no 1 biasanya mereka lebih cenderung untuk melampiaskan hasratnya, untuk cinta kebanyakan tidak, hanya sebatas hubungan badan, selepas itu udah, tak ada kesan.
    sedangkan no. 2 tak hanya gay saja yang seperti itu, hubungan yang umum pun juga banyak yang selingkuh, karena dia berprinsip, kalo bisa mendapatkan banyak kenapa musti satu, dan kebanyakan dari type dua ini untuk di ajak berkomitmen sangat sulit, secara.... mereka tak pernah berpuas dengan satu pasangan. dengan kata lain mereka adalah petualang2 liar!
    type 3, akan kah bisa di katakan sebagai seorang yang penuh perhatian? bisa saja, why not, namun cenderung O V E R! siapa sih, orang yang tak suka di perhatikan sama kekasihnya 24 hours non stop.... namun bila terlalu berlebihan bukan nya seneng malah eneg(mungkin lebih tepatnya ilfill), adakalanya seseorang itu butuh space, berkumpul dengan keluarga teman2, atau hangout kawan lama itu seech sah2 saja, kebanyakan orang posesif itu cenderung berfikiran paranoid, tak percaya pada pasangan nya, dan bisa jadi membutuhkan perhatian lebih dari pasangan tersebut.
  • klo iya, kenapa?
  • Tergantung kepribadian masing2. Soal pengalaman, silakan tanya yg laen. Gw gak ada pengalaman.
  • iyakah???bkn nya itu tergntung pribadi msg2 mw gay bi ato str8
  • @jakasembung emang kembali lagi kepada masing-masing orangnya...
  • ya juga kali ya.....
  • 100% iaaaa benarrr
  • Kalo posesif. Maybe yes. Selingkuh. Tergantung. Kalau sex. I dunno.
  • STRAIGHT mana ada SEX, SELINGKUH, dan POSESIF ya (:|
  • Str8 mah malah iya bgt omex. Hubungan mereka "pasti" sex, selingkuh dan posesif. Wkwk
  • bener semua!
    yeah.. aku juga pernah survey tentang ketiga itu
    manis d omongan doank :))
  • aku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnyaaku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnyaaku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnyaaku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnyaaku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnyaaku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnyaaku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnyaaku ga kaya gitu kayanya TS,,soalnya ya,,aku tuhh rela buat mendam rasa sampe 5 taoon sama cowo yang aku suka, trus sampe skarang aku sama dia juga baik2 aj, memang sih ada fantasi buat ngerasain ML sama do'i, tapi itu kan wajar, hetero juga gitu, nah kalo selingkuh aku ga' tau ya,#belum-pernah-pacaran-masalahnya,,hehe
    kalo posesif aku nga juga, malah cenderung perhatian aj, ga harus nanya yang tiap jam gitu, paling komunikasi 1x sehari aj, itu juga kalo posesif aku nga juga, malah cenderung perhatian aj, ga harus nanya yang tiap jam gitu, paling komunikasi 1x sehari aj, itu juga kalo posesif aku nga juga, malah cenderung perhatian aj, ga harus nanya yang tiap jam gitu, paling komunikasi 1x sehari aj, itu juga kalo posesif aku nga juga, malah cenderung perhatian aj, ga harus nanya yang tiap jam gitu, paling komunikasi 1x sehari aj, itu juga kal
  • upss,,sori hp q eror lg,, tulisannya jadi berantakan deh,,padahl ga kaya gitu ko,,suueeerrr,, ga boong,,#pasang muka melas,,
  • prinsip aku jika ingin dpt seseorang yg baik dan diperlakukan dgn baik oleh org harus dimulai dr diri sendiri :)

    bener2 menghindari dari ke 3 itu
  • prinsip aku jika ingin dpt seseorang yg baik dan diperlakukan dgn baik oleh org harus dimulai dr diri sendiri :)

    bener2 menghindari dari ke 3 itu
Sign In or Register to comment.