BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Orientasi Seksual Bisa di simpulkan melalui psikotest spesifik.

edited April 2012 in BoyzRoom
Walau hasil test tidak absolute, namun persentasi kemungkinan hasil test sangat tinggi. test ini adalah "brain-wiring test".brain - wiring test adalah test yang sangat simple, peserta test (objek) hanya perlu memilih jawaban yang mewakili sifat mereka (30 soal), atau mengosongkan jawaban untuk soal dengan pilihan jawaban yang tidak mewakili sifat mereka. hasil test adalah total akhir penghitungan skor untuk jawaban yang telah dipilih oleh peserta test.

one thing, jangan menginformasikan tujuan test kepada peserta test, cukup memberitahu mereka untuk menjawab jujur setiap soal yang ada.

Asumsi yang mendasari test ini adalah, bahwa orientasi seksual kita sudah ditentukan jauh sebelum kita menjadi manusia, it's genetic, dan semuanya bisa dibuktikan jika kita mengerti bagaimana otak kita bekerja. otak manusia ada dua, otak kiri dan kanan, dan yang membedakan antara pria dan wanita adalah cara kerja kedua otak tersebut dan interaksi keduanya. mempelajari bagaimana otak bekerja menjelaskan mengapa pria sering kehilangan kunci, dan kenapa wanita bisa menyimpulkan pasangannya selingkuh hanya dengan firasat.

untuk salinan bukunya, silahkan request. tapi bukunya dalam bahasa inggris.. atau mungkin hanya menginginkan salinan soal test nya saja. i could give it to some of you :P
«1345678

Comments

  • mw dong copian buku n salinan soal nya
  • first, i want you know that this test might violate someones privacy. jadi make a promise, untuk gak nyebarin bukunya. karna kita mungkin gak mau dikasih test sejenis sama orang2 cuma untuk tau hal2 personal ttg kita. kalau setuju ama terms nya, ntar gw kirimin. kirimin aja alamat email kamu lewat private message. :)
  • tenang aja,ga akan dsalah gunakan,cuma bwt dbaca2 dwaktu luang sambl nambah2 referensi psikologi manusia.
    Ok emailnya d pm ya
  • sip sip :).
  • @Jonathanx gw ga bs pm lg ol d hape,liat d komentar aja ya
  • tenang aja,ga akan dsalah gunakan,cuma bwt dbaca2 dwaktu luang sambl nambah2 referensi psikologi manusia.
    Ok emailnya d pm ya
    saya juga mau, udah di PM ya
    :-*
  • edited March 2012
    @Jonathanx gw ga bs pm lg ol d hape,liat d komentar aja ya
    yaudah post aja alamat emailnya di komen.
  • @gray_side okay gan, ini lagi mau dikirim. tadi browser sempat eror.
  • btw gan ini test pernah di share di kaskus, uji maskulin ato feminim, thread dsini juga udah ada, hasil ane 120, termasuk maskulin, :p
  • @gray_side oh udah ada ya.. sori deh :D. ga tau, kan ane masih baru gan dimari.

    150 masuk ke zona rawan. tp 120 belum termasuk maskulin :P the closer you are to 150 the more feminim your brain is.. kalau 120 udah maskulin.. nah kalo yg -40 apa yaaaaaaaaaaa?
  • gw mau bro....gw PM lo ya!
  • <150 msh range maskulin
    tp udah gak maskulin bgt lah,

    klo nyentuh laki2 nyentuh 150 biasanya udah gay, gtu yg wa baca sbelumnya
  • nah itu dia @gray_side diluar zona tapi otaknya udah feminised sedikit la lala.. kenapa? karna jawabannya udah ada yg feminis. kalau perfect masculine, jawabannya masculine semua. tapi lucu juga ya gan kalau temen kita yg macho bgt tiba2 kena test masuk zona rawan :D hihi
Sign In or Register to comment.