BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jatuh hati sama satpam kantor :(

15791011

Comments

  • Thx all, btw sbnrnya sih masih lom pasti hep b, skrg lagi nunggu hasil cek labnya. Tp gw udah pasrah aja deh, gw gak bisa bilang apa2 soal ini..
    Si abang yah. Dia gak bbm or kontak nanya kabar gw. Ya sudah lah. :(
  • @leeg: iya, fokus ke diri sendiri dulu. Semoga cepat sehat.
  • @LeeG woah, cepet sembuh deh buat lu bro..
  • edited February 2012
    newbie, cuma mau komen:
    1. Gw pernah ngalamin hal ini (persis sama, satpam di kantor gw), dan "relationship" macem gini cuma hayalan kita aja (utk bisa lebih dr sekedar teman). Karna sebenernya yg dirasakan satpam ini (dan satpam gw itu waktu dulu) cuma KENYAMANAN DALAM PERTEMANAN, karena kita tau banget gimana caranya meng-treat dia (karna dengan cinta, halaghhh...), dan dia pun membalasnya dengan se-nice mungkin ke kita. Karna buat dia, kita itu (bisa dibilang) "spesial", sebagai teman.
    2. Saran gw (sorry nih sebelumnya), forget about the whole thing called love in this kind of relationship! he's not for you!! Seriously. Karna, dulu (waktu akhirnya gw harus "dipisahkan" sama dia), gw bener2 droppp bgt, luar biasa perasaan sedihnya, yah mungkin karna terlalu banyak berharap, banyak berspekulasi, banyak mikir ini itu, dll dll. Intinya, tentuin pilihan lo skrg! Kalo lo cuma mau nyaman karna berteman sm dia, buang jauh2 rasa itu! Atau kalo lo mau selesai sekalian, lupain dia! Buang jauh2 wajahnya dari pikiran lo!

    btw LeeG, lo pernah ga telpon2an sm satpam lo itu lebih dari 5 jam tanpa putus??? gw pernah!! sampe detik ini jg gw ga ngerti, kenapa dulu dia sm gw bisa tahan ngobrol 5 jam lewat HP! cuma sekedar obrolan ringan layaknya orang pacaran! ckckckckckckckkk...
  • aaaa get well soon kanda, adu tambah drama pake acara penyakit muncul
  • Wkwk @devlin ane gak maksud jadi drama queen, tp kenyataannya malah kek gini. Mau gmana lg coba, ane aja ud pasrah sama nasib ajah

    Btw soal si abang dr kmrn gw udah yakin dia bakal menjauh. Smlm gw bbmin dia dan gak dibales, cuma notifnya jadi R aja, means dia cuma baca doang dan emang gak bales.. Hmm ok deh, gw ngertiin, jangankan si abang, nanti dikantor aja gw mesti udah siap mental nih, hahaha

    Btw ada yg punya info ttg obat alami buat penyakit hep ini? Thx
  • Aku baru bbrp bulan di kantor yg baru, sebenarnya sih aku biasa aja ama satpam yg di kantor, tapi setelah bbrp minggu aku di kantor ini dan bbrp bulan ini hingga sekarang ada satu satpam perawakannya sih sedang aja ga tinggi ga pendek ga besar dan ga kurus, orangnya manis, setiap bukain pintu kantor pas aku masuk maupun keluar dia selalu senyum manis (otomatis aku juga balas senyum lbh manis) dan selalu colek badanku di perut atau kalo ga di pinggang ,jujur sih geli2 gitu pas dicolek tp aku yah biasa2 aja pura2 ga ada apa2 hehehehehe dan itu sampe sekarang, tp aku ke dia tetap biasa ga nanggepin apa2. Ada yg tahu ga sebenarnya maksud dia apa yah???
  • satpam di mana2 kan mmg baikin org;
    org suka jadi salting dan mikir lebih karena perhatiannya;

    perannya kadg mirip ama Front office; Purel;...garda depan perush..

    buat obat hepa;
    rajin2 minum air rebusan temulawak; dikasi gula aren.sbg pemanis...
    temulawak nya bisa berupa proses kering atao yg irisan basah;
    biasanya yg rebusan jamu kering..
    sehari 3 x....
  • @LeeG gw gak komen lagi soal satpam, karena memang dianya juga gak perhatiin lo, so buat apa lagi >,<

    ini penyakit dah beneran hep B ?! #kemarin kan masih belum tahu pastinya
  • Belom, hari ni katanya cek labnya keluar tp seharian gw tanya masih lom ada kabar juga. Mudah2an sih yg a, or mudah2an cm sakit gara2 kecapean aja :(
    Gw udah males nih di rs :( bete pgn pulang
  • @LeeG ya mudah2an bukan A, B, apalagi C >,<

    obat alaminya ntar aja klo udah pasti penyakitnya
  • @led : eaaaa ternyata hep b :(
    Yg a sm c negatif :(
    Aarghhh, ni hukuman buat gw nih, dulu suka nakal :(

    Jadi obat2an herbal or alternatifnya apaan nih om @led? Selaen temulawak?
  • Dear Lee...prihatin juga kamu +hep b
    Harus serius berobatnya ke ahli penyakit dalam yg baik. Ikuti semua petunjuknya dgn bijaksana & optimis saja karena hepatitis b masih bisa sembuh meskipun rada susah.
    Banyak istirahat, jaga makanan ; No lemak, pengawet, soft drink, gorengan, dll yg memperberat kerja hati...coba saja di google.
    Temulawak juga banyak membantu memperkuat hati, disamping madu jadi baik dikonsumsi. Tapi u saya pribadi advis dr atau secara medis yg utama.
    Hepatitis b ini menular jadi please becarefull with your social life.
  • ohhhh... kasihan.

    cepat sembuh ya. lupain si Abang. mosok disaat lw butuh dia, dianya malah menjauh.

    :((
  • LEDLED
    edited February 2012
    @LeeG jiaaah.. padahal dari kemaren gw dah berharap itu bukan hepatitis beneran :'(

    dokternya bilang gak penyebabnya apa?

    ntar coba dicariin infonya dulu..
Sign In or Register to comment.