BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kenapa?

2»

Comments

  • ya jadi diri sendiri masing2 aja.. kalau masalah fashionable itu tergantung suka apa enggaknya. lagian temen2 normal gw jga bisa nerima gw walau gw fashionable dan comeout, yang penting diimbangi juga sama hal2 yang positif kalau cuma hidup jadi gay comeout dan mikir fashion doang masyarakat juga ga bakal mau nerima, yang penting walau comeout n fashionable ada juga prestasi yang membanggakan, pasti masyarakat lebih memandang yang positif dan gak peduli kita gay ato enggak...
  • tony wrote:

    saya, secara pribadi, risih dengan dandanan ala "Gay".....

    pertanyaannya, apakah ada Dandanan ala Gay?

    padahal, Gay itu bermacam-macam. ada yang atlet, ada yang artis, ada yang pegawai, ada yang pebisnis, ada yang banci......
  • edited February 2012
    @tony

    hmm sedikit penjelasan buat no.1 bila dijelaskan sesuai pengalaman pribadi gw.

    1. pake baju ketat : sebenernya bukan sengaja beli baju ketat, tapi sejak fitness dan badan trutama chest n biceps dah bentuk akhirnya baju2 n kaos kesayangan gw yg dulu jadi makin ketat. jadi bukannya sengaja pake baju ketat tapi emang "badanku dulu tak begini..tapi kini tak cukup lagii"

    2. pake clana pendek : wah ini style kasual gw sejak jaman nak kanak children bro, g suka pake celana panjang biasa pake clana selutut.

    3. pake tas balli : hmm nah karena tadi pake celana pendek, sebelum pake tas selalu naruh HP n dompet di saku celana jadinya celananya berat n cenderung melorot hahah makanya pake tas cengklongan. (gw pake tas motif batik btw...love indonesia)

    4. fitness identik gay : yah emang skr tempat fitness banyak gaynya tapi gw dulu fitness emg buat olahraga itu aja diajak temen (biar bisa dapat paketan).

    that's the gist of it


  • Gay kebanyakan lebih memperhatikan penampilan dan modis dibanding kaum heterosexual. Tapi tidak semua gay kaya begini ataupun semua yang memperhatikan penampilan pasti gay.
  • buat teman2 thx buat tanggapannya; bukan saya anti "be fashionable" tapi kalau bole jujur kebanyakan gay akan lebih fashionable, dr situ "kenapa" ini menjadi bahan pertanyaan saya, dan lebih menjadi identitas "gay", coba lihat disekeliling teman2, kembali keselera masing, tp kembali lagi itu menjadi penanda,,,,,,itu saja, saya pribadi casual, saya juga tahu trend mode, tp gak mau terlalu ikut (terlalu pasaran) contohnya tas balli, celana pendek (saya penggemar berat celana pendek, kecuali kepantai, tp saya pake dirumah, kalau keMall jeans, sneaker, t-shirt not Vneck tetep gaya tapi gak ketinggalan mode) buka mata buka hati buka pikiran tul gak teman2 @highrises @d_hayo @furion @Ancient
  • contoh barang-barangnya mana? foto?

    boleh lihat celana pendeknya @tony, tunjukkin gambarnya...

    trus, jeans @tony seperti apa ya?

    pengen lihat.....
  • furion wrote:
    @tony

    hmm sedikit penjelasan buat no.1 bila dijelaskan sesuai pengalaman pribadi gw.

    1. pake baju ketat : sebenernya bukan sengaja beli baju ketat, tapi sejak fitness dan badan trutama chest n biceps dah bentuk akhirnya baju2 n kaos kesayangan gw yg dulu jadi makin ketat. jadi bukannya sengaja pake baju ketat tapi emang "badanku dulu tak begini..tapi kini tak cukup lagii"

    Setuju!!! sama kayak gw. wkwk.

    Gini deh. Emang dasarnya semua orang itu pengen buat sgala sesuatu jd simpel. Makannya mulai muncul stereotype2. ga usah gay lah. sama kayak kita liat suku.
    -orang batak kesannya keras, orang jawa nurut, jogja kemayu, dll ato
    -cowo ngelakuin sesuatu pake logika, cewe perasaan. cowo bisa fokus ke satu hal, cewe gak bisa tapi dia bisa multitasking. blablabla....

    tapi ga semua sesuai dengan stereotipe itu kan?

    tapi ga bisa ditutupin juga kalo stereotipe itu muncul karena emang kebanyakan seperti itu.
    kalo gay dibilang fashionable, berarti emang kebanyakan seperti itu. tapi ga bisa juga bilang semua gay fashionable dan semua orang yang fashionable itu gay.

    Menurut gw si jg good gay aja lah (in your own way). Mo lo fashionable kek, awut2an kek. selama orang anggep lo baik, orang laen pasti nerima kok.
  • @d_hayo liat diFbku saja pm ye
    @har_in so far setuju,,,,siip
  • kalau ditunjukin di sini, diskusi dandanannya menjadi lebih menarik. contoh celana pendek, sekalian jualan celana pendek, hihi...
Sign In or Register to comment.