BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Indonesian Idol 2012

2»

Comments

  • semoga aja juara yg menang bener2 karena kualitas suaranya yg OK, dan bukan permainan politik polling ya..
  • X-Factor Indonesia masih simpang siur ya! Anehhhh.
  • Belum pernah nonton X-Factor dan ga tau konsepnya kayak apa. Semua orang ngomongin itu. Males. B-Channel gue renyek. Di tv kabel pun ga tau di channel apa. Yah sukses deh buat Indo Idol. Semoga last season ini bener-bener SPEKTAKULER
  • yang guwe males acarq ginian tu polling polingan..agnes si juri aja diva polling , awardnya kbanyakan polling...coba agnes suruh ikut xfactor,pasti gk ada apa apa nya tuh...apalagi anang, hiiii...apaan tuh..buang waktu aja....tpi lumayan lah acara gini bnyk pminatnya smpek ribuan,,tpi y gitu ttp ada unsur kecurangan yg bs trjadi...
  • jd penyanyi komersil tuh gak gampang, cuy. bukan berarti ikut talent show, bs gitu aja jd artis. talent show cm jalan awal aja. selanjutnya, hrs pinter2 ngelobby & bergaul sm produser rekaman atau penyanyi/musisi senior. kl mau dilirik produser, makanya hrs punya nilai jual: kemampuan, kreativitas, dan keunikan sndr (apa bedanya sm penyanyi lain/yg udh eksis? krn penyanyi bersuara bagus itu bejibun, yg bertampang kece jg bejibun). kl enggak usaha kyk gt, paling2 jg cm dpt job2 off air.
  • Ya ampun bro, emang Idol itu cuma awal menurut gw. Kalo yg bersangkutan bisa jago menjaga keartisanya, pasti ga bernasib kyk kontestan yg lainya. Menjaga keartisan itu misalanya, pinter bergaul, nge lobby, dll dengan sang produser, artis2 yg lainnya. Kalo pengen diciptain lagu ama Glen Fredly, mesti pinter2 bergaul. ama Glen, minimal ditiduri sekali lah.. Kiddingggg^^v.

    Kalo masalah jurinya, khususnya Agnes, menang polling itu ga gampang loh! Jangan dianggap enteng, mesti ada berjuta2 voters yg mau meluangkan waktunya untuk si artis idola. Jadi masih mikir Artis Poling itu kacangan?

    Ya aku sih akan tetep menganggap ajang seperti ini adalah Positif bagi yg berminat dalam dunia Entertainmen. Dream, Believe, and make it Happen! Don't care Hater say, follow your dreams!
  • Kalo masalah jurinya, khususnya Agnes, menang polling itu ga gampang loh! Jangan dianggap enteng, mesti ada berjuta2 voters yg mau meluangkan waktunya untuk si artis idola. Jadi masih mikir Artis Poling itu kacangan?

    Masih ingat dengan poling EMA yang dimana satu orang bisa berulang kali ngevote seorang artis?
  • bibay007 wrote:
    Kalo masalah jurinya, khususnya Agnes, menang polling itu ga gampang loh! Jangan dianggap enteng, mesti ada berjuta2 voters yg mau meluangkan waktunya untuk si artis idola. Jadi masih mikir Artis Poling itu kacangan?

    Masih ingat dengan poling EMA yang dimana satu orang bisa berulang kali ngevote seorang artis?

    Yup ingat banget karena baru bbrp minggu yg lalu. Kalo saya rasa, ke fanatikan fans2 itu diperlukan untuk poling-an kyk gini. Kenapa? Karena setidaknya dalam sehari para fans harus meluangkan waktu setidaknya 10menit untuk ngevote berkali.
    Itu berarti, fans2 yg seperti ini adalah suatu bentuk penghargaan yg spesial bagi si artis jika menang. Walau Agnes ga menang, itu ga mengecewakan bagi para fans2nya.
Sign In or Register to comment.