BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Echoes

2»

Comments

  • memang ga seheboh yg kita dengar. Tapi, well gays, untuk menembus pasar Internasional itu ga mudah, butuh kerja keras dan bakat yg orisinil untk menaklukkan negara lain, benua lain. Ingat, 'go international' bukan sekedar mejeng di Amerika, ketika penyanyi udah menjual karyanya ke negara lain (spt Christian B., KD, Rossa, Siti Nurhalizah) itu udah termasuk go international lho
    no offence gays :)
  • heran deh kapan Anggun nongol di X Factor Indonesia? ga sabar
  • Ya itu die, di forum sebelah ada trit yg isinya membongkar ke-fake-an kesuksesan Anggun di kancah internasional. Termasuk Track Record chart hits2 dia di negara2 eropa, total penjualan album n sejumlah konser internasional yang palsu. Data n info yg ada di wiki pun katanya banyak bgt yg hoax.. Sampe di attach juga bukti2 pendukungnya segala. Intinya, ketenaran n prestasi Anggun di stage Internasional pada kenyataannya gak seheboh yg kita dengar di Indo.
    Terlepas dari benar tidaknya semua info yg gw baca, Anggun tetep penyanyi yg layak diperhitungkan.

    saya sering kali menilai kepopuleran seorang artis dari seberapa panjang profilnya dibahas di wikipedia. dan menurut saya, untuk ukuran artis asal Indonesia, profilnya dia di wikipedia Internasional sangat membanggakan. info dan data pribadi diulas lengkap, termasuk prestasi dan pencapaiannya di kancah internasional. dan ga mungkin kan wikipedia ngasih info palsu? emang dia secara pencapaian chart lagu cuma punya 1 (Snow on the Sahara) yang lumayan meledak secara internasional dan agak bergaung di Amerika. tapi setidaknya sepanjang karirnya, dia selalu konsisten untuk berkreasi lebih baik lagi, meskipun endingnya tetep belum bisa sesukses Snow on the Sahara.

    saya awalnya cuma sekedar suka aja sama Anggun dan karya-karyanya. tapi setelah pernah interview sama dia, saya jadi lebih bisa mengapresiasi dan bisa dibilang dia punya kesan yang sangat baik di mata saya sebagai salah satu penyanyi Indonesia (dengan kualitas dan kuantitas Internasional) senior yang paling baik di mata saya. di album Echoes saya paling terkesan dengan Weapons.
  • yg nulis di forum sebelahkan fans2nya AgnezMo,yg benci pd anggun tanpa sebab..mereka menebar kebencian:anggun kumpul kebo lah,murtad lah,punya anak haramlah,ga punya prestasilah dll.smua itu mreka lakukan biar anggun di benci oleh smua orng indonesia #Miris
  • Eropa tidak sebesar Amerika untuk ukuran musik, tapi bisa menguasai pasar musik di Eropa itu sudah bukti keberhasilan seseorang, apalagi yang bukan asli orang Eropa. Menghilang dari dunia hiburan tanah air, tapi tiba tiba bikin album international dan meledak, bahkan konsisten sampai menghasilan 7 album international termasuk 1 album soundtrack.

    Bukan hanya gembar gembor pengen Go International, tapi ga punya ciri khas sendiri, gaya bernyanyi nya aja adaptasi dari Christina Aguilera dan Beyonce.

    Kembali ke topik, aku baru bulan kemaren beli Echoes, agak kecewa karna album yang versi Indonesia ga ada lagu Echoes (You & I) nya
Sign In or Register to comment.