BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Opera Mini 5

2»

Comments

  • gimana ya cara donlod gbr dan video,di opera 5.. kyknya lbh mudah di versi 4.2 Untung gw msh pny dua2 nya jd di pake semua.. untuk opera 5 lbh enak bs buka bnyk tab,dan copy paste text
  • rushed ty wrote:
    Kalo BB, setelah download selesai dari BB Browser dengan kartu XL, Muncul dialog screen installation, program operaMini tidak bisa kebuka, cuma terlihat di menu saja, mengenai virus dan segala macam, gue kurang ngerti seperti yang telah gue bilang, kalo gue bukan technofreak, any solution?
    I see, jadi definisi "ga bs jalan" baru sampai pada tahap instalasi, belum sampai pd tahap koneksi ke internetnya.

    Gini, there are several steps you need to pay attention to:

    1. Bener2 pastikan bahwa lo download Opera Mini 5 beta untuk BB dan sesuai dgn operating system BB elu. Pastikan pula bahwa file dapat didownload secara sempurna karena hilang 1 byte sekalipun akan menyebabkan file rusak.
    Cara terbaik tentu saja dgn mendownload dr PC (laptop/desktop) dgn menggunakan software khusus download seperti Internet Download Manager, Flashget, dll, setelah itu baru file di upload ke hape.

    2. Sebaiknya Opera Mini versi sebelumnya di uninstall dulu (kalau ada) untuk mencegah konflik dgn yg versi 5 beta ini.

    3. Ada kemungkinan suatu program tidak cocok dgn program lainnya, dalam hal ini opera mini 5 beta ini gak kompatibel dgn program2 lain yg sudah terinstall lebih dahulu di hape lo. Agak susah menentukan kira2 program mana yg gak kompatibel itu.
    Solusi: kalo emang niat banget, cara terbaik adalah dgn melakukan fresh installation hape lo. Jadi hape kembali ke setting dasar pabrik dan semua program2 eksternal akan terhapus. Pastikan data2 penting udah elu backup kalo emang memutuskan untuk melakukan ini.

    4. Walaupun jarang, virus, malware, spyware, dan "hal2 jahat" lainnya DO exist on cellphones. Dan ini bisa jadi membuat kacau operating system hape. Coba scan dgn program antivirus (AVG is free and reliable).
    Solusi ekstrim: fresh installation hape seperti step nomer 3.

    Sampai sini dulu deh, tar jadi bingung kalau kepanjangan.
    Let me know if it works.
    [/list:u]
  • waw. keren bgt versi opera mini yg baru skg. UI nya canggih bgt. tapi tetep.. gw masih setia dengan safari apple :D
    tpi buat hape2 java non OS, bagus lah. kenceng kok. gw pake di 6700 gw jalan kenceng dan keren.
  • Msi bnyak kekurangannya...
    Kayaknya akan kluar beberapa beta lg.
    Tp Final version kayaknya Perfect kalo udah support jsr-75
    Mudah2an final stable versionya tetep free...
Sign In or Register to comment.