BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Met Someone New (EDITED)

edited March 2018 in BoyzLove
Ok.. semalem gue ke sebuah acara di JCC, dan di sana gue ketemu mas2 pelayan tata hidangnya, yang baik banget.. ganteng? biasa aja, dan badannya lebih ke slim sih..

jadi posisi meja makan malam gw itu, deket pintu dapur, di depan pintu dapur itu dia jaga di situ, pokonya dia jaga pas belakang gw lah..

gw tau sih, emang pekerjaan mas2 ini dan kawan2nya melayani tamu.. dan guenya juga yang ke GR-an ini mah, tapi entah kenapa gue berasa jadi orang yang spesial aja gitu pada malam kemarin..

*FYI, gue doyan minum.. satu hari, gue bisa ngabisin sekitar 4.5 liter air putih, oh iya kalau merk Air Minum Dalam Kemasan kesukaan gue itu Nestl* (gak penting asli, tapi ya siapa tau kalian mau tahu kan?)

Nah, jadi air putih yang disediaiin di gelas itu habis kan, nah langsung diisi lagi ama dia, begitu dilihat air putih di gelas gue habis lagi, langsung diisi lagi.. haha asli gak jelas, emang udah pekerjaan mereka juga sih kayak gini, tapi sekali lagi.. gue berasa spesial aja.

nah, sebelumnya gue udah sempet nanya2, mas kuliah di mana bla bla bla, udah lulus, dan sebagainya.. terus gw lanjut duduk lagi, gak lama selang beberapa menit, gue memberanikan diri berkenan gak kalau gw minta kontaknya.. eh terus dapet deh hahaha.

gitu doang sih ceritanya, belum ada kelanjutannya.. tadi ada liat salah satu akun sosial medianya, ada bahas2 cewek gitu deh.. jadi gak yakin juga kalau dia juga gayung..
«1

Comments

Sign In or Register to comment.