BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Share Hero Favoritmu Di Sini [Mobile Legends: Bang Bang]

edited June 2020 in BoyzStyle
HARLEY: GENIUS MAGE

DU4pcZqVQAAqf8g.jpg


SKILL
1. Magic Master (Skill Pasif)
Harley tuh attacknya bukan physical damage, tapi magical damage. Secara dia tuh tipe mage teman-teman. Makanya basic attacknya identic dengan serangan berbau-bau mage. Skill pasif dari Harley ini menambah basic attack dari Harley dengan Magical Damage.

Makanya ada tips nih, build item yang semuanya nambahin Magic Damage. Bakalan sakit dah Harley teman-teman.

2. Poker Trick (Skill I)
Ini skill aktif pertama Harley. Kek nglempar kartu poker gitu. Kalo makek Harley, utamain ningkatin skill 1 ini. Karena untuk early game, skill ini yang bisa nambahin damage buat nyicil hero atau buat ngutan. Skill ini nantinya dikomboin ma ultinya. Skill ini nambahin efek pasif buat attack speed sebanyak 5% selama 5 detik.

Tips buat gunain skill ini kalo pas ngutan: Pake dengan jarak dekat sama target karena skill ini kartunya nyebar. Gunain retribution dulu baru cast skill ini buat ngutan biar cepet.

3. Space Escape (Skill II)
Nah ini skill yang ga kalah bergunanya buat Harley teman-teman. Skill ini biasanya dipake buat kabur atau buat ngejar hero lawan. Skill ini fungsinya buat semacam ngeblink gitu. Kek teleport jarak dekat. Dan seama kurun waktu 4 detik selepas casting skill ini, jika dipencet skill nya lagi, maka Harley akan kembali di tempat semua teman-teman—Back Blink gitu. Skill ini nambahin efek pasif buat ningkatin Movement Speed nya Harley sebanyak 30% seama 2 detik.

Tips buat gunain skill ini: Skill ini bisa dipake buat nimbus tembok/obstacle, jadi berguna banget kalo teman-teman mau kabur. Kalo pake skill ini, arahin ke semak-semak kalo mau kabur atau nge-ganker, hero lawan bakal kelabakan kalo lihat Harley teman-teman tiba-tiba muncul dan tau-tau ilang.

4. Deadly Magic (Skill III/Ultimate Skill)
Nah ini ulti dari Harley yang sakit banget jika teman-teman tau cara nge-komboin skill nya. Skill ini kek nglempar cincin ke arah hero lawan yang nantinya kalo kena, cincin nya bakal melebar dan membentuk bola api yang menyelimuti hero lawan. Skill ini memberikan magical damage secara kontinu selama 2.5 detik. Dan setelah cincin hilang, maka ia akan meledak dan memberikan magical damage lagi PLUS ekstra 40% damage dari jumlah darah hero lawan yang hilang. Makanya ultinya sakit banget teman-teman.

Tips buat nge-komboin skill ulti biar berasa sakit: pertama kalo hero lawan jauh, teman-teman ngeblink pake skill II kea rah hero lawan. Terus langsung aja pencet ultinya. Pas ultinya jadi bola api, nah teman-teman harus cepat-cepat nge cast skill I dan attack secepat mungkin sebelum bola api nya meledak. Intinya, bikin si hero lawan kehilangan banyak darah setelah di ulti, biar nanti 40% dari jumlah darah hero lawan yg hilang nya juga banyak. Makin sakit deh!!


SPELL
Buat Harley, paling enak pake spell RETRIBUTION. Karena Harley wajib ngutan buat dapetin Buff. Spell retri bakalan ngebantu banget. Cast spell ini baru pencet skill I, jangan kebalik, soalnya spell retri tuh ngasih 30% damage selama 3 detik. Jadi bakal cepet kalo pake cara di atas. Pokoknya farming sebanyak mungkin yaaa~


ITEM
1. Calamity Reaper (Buat nambah Mag. Dmg sama cooldown)
2. Magic Boots (Buat cooldown)
3. Concentrated Energy (Buat nambah Mag. Dmg sama lifesteal)
4. Glowing Wand (Buat nambah Mag. Dmg, Mov. Spd, Mag. Penetration sama burst damage)
5. Lightning Truncheon (Buat nambah Mag. Dmg sama regen mana, plus attack magic pasif setiap 6 detik)
6. Blood Wings (Buat nambah Mag. Power sama biar Harley makin tebel)


EMBLEM
Biasanya Harley pake emblem Magic. Tapi disaranin pake emblem yang Custom Magic Emblem. Karena di sana ada Cooldown sama Magic Penetration nya. Dua stats itu penting buat Harley.


LANE
Biasanya orang yang pake hero ini wajib berada di Middle Lade teman-teman. Pokoknya sebisa mungkin berada di Mid ya biar farmingnya gampang. Harley bisa bantu nge ganker kalo udah mid game (menit 4-8). Yang jelas rajin-rajin farming sama ambil buff aja biar cepet leveling ma dapet gold nya.



Ohh iyaa, jangan lupa kalo ada uang lebih, beli gih skin buat harley yang ucul ini (269 diamonds aja a.k.a IDR 75k di unipin/codashop). Harapannya sih, update an berikutnya ada skin baru Harley yang makin ucul~
DU4pcZiVAAAM5vG.jpg
«1

Comments

  • sorry but, is this Dota 2 for toddler?
  • sorry but, is this Dota 2 for toddler?


    Bang @ArdhanWardhana : Indeed :smiley: (emot ngakak guling2)
  • IRITHEL: JUNGLE HEART
    DVCFn1_VoAAHkpw.jpg


    SKILL
    1. Jungle Heart (Passive)
    Skill pasif ini membuat Irithel mampu melontarkan anak panah dengan heavy bow sebanyak 3 buah attack sekaligus dalam satu attack. Dengan skill pasif ini, kalian bisa berjalan sekaligus menyerang musuh yang ada di range attack kalian.

    Tips: Kalo ngutan, nyerangnya sambil muterin creep hutannya aja gapapa. Lumayan ga kena hit.

    2. Strafe (Skill I)
    Skill Irithel yang satu ini kek Rain Arrow—hujan anak panah gitu. Selain ngedamage, skill ini memberikan efek yang ciamik: Ngurangin armor hero lawan/musuh sebanyak 21 point. Kebayang gimana sakitnya kena panahnya Irithel kan kalo armor musuh udah terkoyak banyak?

    Tips: Selalu awali attack/ngegank dengan skill 1 ini. Karena efeknya tadi, bisa ngurangin armor lawan.

    3. Force of The Queen (Skill II)
    Skill yang satu ini kek ngeluarin auman/roar gitu. Bukan Irithelnya yang ngeluarin, tapi hewan tunggangannya si Irithel ini. Fungsi dari skill ini adalah untuk memberikan damage dan nge-slow musuh (80% reduce movement speed).

    Tips: Skill ini sangat berguna sekali buat nge-counter hero-hero yang hobinya mengendap-endap kek assassin gitu. Area of Effect nya terbilang luas. Karena efek slownya, jangan ragu2 buat ngeluarin skill ini waktu ngegank bareng temen kalian.

    4. Heavy Crosbow (Skill III/Ultimate)
    Ini dia skill yang bikin Irithel tuh sakit banget damage nya. Ulti Irithel ini menjadikan Irithel ke mode rage (panahnya doing sih). Yaitu mengubah panahnya ke serangan tunggal yg sakit gitu. Kenapa sakit? Karena Ulti ini menjadikan PHYSICAL DAMAGE dari BASIC ATTACK sebanyak 140%. Wow kan?? Kebayang ga sakitnya? Apalagi kalo itemnya di build ke nambahin physical attack. Kalikan aja sebanyak 140%. Pasti sakit banget.

    Tips: Skill ini akan meningkatkan basic attack menjadi 140% damage selama 15 DETIK. Sebelum menggunakan ulti ini, kalian harus mencari area bebas hit (sepi tower, sepi creep) karena skill ini akan di awali dengan loncatan gitu. Skill ini bisa ngelewatin obstacle kalo pas loncat.

    Combo skill nya biasanya Skill I  Skill II  Ulti.


    SPELL
    Untuk spell nya wajib pake RETRIBUTION. Irithel adalah hero tipe Marksman yang bertugas memberikan damage. Selama early ma mid game, ia harus jarang-jarang kelihatan di lane. Irithel wajib farming di hutan guna mempercepat mengejar 4 item awal. Untuk itu ia perlu spell pendukung yg cocok buat ngutan kek Retribution ini.

    Kalo pas ngutan, usahain pake Skill I dulu, Retribution, lalu Skill 2 kalo perlu. Kombo kek gitu bakal mempercepat ngekill creep hutan. Efisiensi teman teman :wink:


    ITEM
    1. Swift Boot (Buat ningkatin Speed sama attack speed)
    2. Berseker’s Fury (Buat nambah physical attack sama crit)
    3. Scarlet of Phantom (Buat nambah physical attack, attack speed ma crit)
    4. Haas’s Claw (Buat nambah physical attack ma ngasih lifesteal)
    5. Windtalker (Buat nambah attack speed, movement speed, ma crit)
    6. Blade of Despair (Buat nambah attack speed, physical attack ma crit)


    EMBLEM
    Irithel direkomendasiin pake emblem Fighter deh yang bisa nambah damage. Biar makin GG Irithelnya.


    LANE
    Irithel itu hero tipe MM. Jadi utamain farming terlebih dahulu sebelum main di lane. Irithel biasanya di lane tengah. Ketentuan pertandingan itu di awali dengan berhasilnya MM menghancurkan tower tengah yg pertama. Ya kek mood bosster gitu lah kalo MM berhasil ngancurin tower.

    Pokoknya rajin farming. Maju bantu gank kalo udah dapet 4 item pertama.
    DVCFn2dVAAE47XY.jpg
Sign In or Register to comment.