BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yang suka/ngefans sama taylor swift?

di sini ada yang ngefans sama taylor swift? gw ngefans sama dia.. and one of my favorite songs from her adalah all too well. lagu yang maknanya dalem abiss hehe.
«1

Comments

  • bukan fans segimananya tp album yg plg ngena di saya emg Red


    all too well emg enak, punya vibe 'kekasih masa lalu pas masih polos dulu'


    byk yg enak sih taylor, kalo favorit mungkin byk, bingung milihnya, Treacherous keknya


    tp belum dengerin album ular2an itu, entah apa nama albumnya
  • yup.. all too well menurut gw menggambarkan hubungan 2 insan yg sudah putus, tp yang satu masih inget semua hal yg terjadi dengan jelas (menurut pemahaman gw yg cetek ini sih begitu). seneng liat dia nyanyi all too well secara live hehe. the newest album from her is called 'reputation'. besok rilis sih ke pasaran. oiya lagu enchanted juga enak nih, romantis.
  • Album TS yang paling bagus menurutku itu Red (minus stay stay stay). Reputation nggak begitu suka sih, kalo berdasarkan 4 single pre-releasenya.
  • iya.. yang red lagunya banyak yang bagus2.. di album speak now juga banyak yang bagus & romantis. oiya ada yang nonton dokumentasi tur nya ? yg 1989 world tour ? gw udh nonton (udh lama juga sih) yg jelas yg bikin kagum itu stagenya bisa rotate 360°
  • the bitch petty af. This Is Why We Can't Have Nice Things is literally a direct shot to Kanye, and her laugh sounds so extremely fake. i cant even lol
  • Me instead
  • fuckin sssssnake, but some of her bop is pretty catchy, well until i am getting tired of it.
  • Prasaan udh ada deh trit kek gini
  • saya saya, kok sama ya lagu favoritnya yg All too well, liriknya bercerita bgt sih kaya lagi curhat kalo dinyanyiin haha. tp skrg suka lagu barunya gorgeous juga sih haha ceritanya kaya selingkuh ama berondong lol
  • kiira_94 wrote: »
    saya saya, kok sama ya lagu favoritnya yg All too well, liriknya bercerita bgt sih kaya lagi curhat kalo dinyanyiin haha. tp skrg suka lagu barunya gorgeous juga sih haha ceritanya kaya selingkuh ama berondong lol
    all too well dalem abis hahaha.. gak tau suka banget sama lagu ini, apalagi saat taylor main piano sambil kepalanya dihentak2an (bahasa macam apa ini) haha.. dan juga gw dengerin all too well sambil liat gebetan gw sama pacarnya di depan mata.. dalem deh. dan.. semua lirik all too well bisa dibilang persis yg gw rasain, photo album on the counter, a twin size bed.. ah jd curhat kan hahaha
  • oiya superman juga enak, if this was a movie juga bagus... kalau lagunya yg bikin mood naik sih enak speak now, bikin semangat2 gimana gitu..
  • Aku sih gak ngefans sama T. S. cuma suka denger beberapa lagu aja. Gak terlalu ngikutin dia. Cuma "Wildest Dream", "Out of the Woods" dua dari lagu favoritku. 1989 iya. Punya semua tracknya. Album sebelum itu gak punya. Cuma ada single "Red" sama apa ya lupa judulnya. Untuk "Reputation" baru suka sama "…Ready for it?" Single "What You Made Me Do" gak aku suka. Yang lain? Belum denger.
  • di album reputation... new year's day becomes one of my fav songss... getaway car juga enak, this is why we can't have nice things oke juga.
  • suka lagu taylor yg duet bareng ed sheeran
  • btw.. lagu forever & always enak juga ya yang di album Fearless
Sign In or Register to comment.