BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

'6SK'

edited June 2016 in BoyzStories
▬ ஜ۩۞۩ஜ ▬
Grand Announcement of Newest Obi’s Miniserie
▬ ஜ۩۞۩ஜ ▬

Heiha!! Heiho!!

Hahah, salam abang!

Abang, setelah sukses dengan SKO#1, SKO#2 dan miniseri ‘Permen Gulali Joya’, Obi ingin kembali menghibur abang-abang semua dengan cerita Obi yang paling baru. Cerita baru yang akan Obi buat adalah sebuah cerita miniseri sama seperti ‘Permen Gulali Joya’-nya Obi. Dan kali ini, Obi ingin menguji kemampuan menulis Obi dengan mengusung cerita yang agak berbau horor/mistis/misteri bang! W-whoah! Hahah! Sungguh ujian yang menakjubkan bagi Obi, mengingat Obi sendiri adalah anak yang penakut akan hal-hal yang berbau mistis (bau dupa ajah Obi bisa lari terbirit-birit).

Lalu, apa judul miniseri kedua Obi kali ini? Setelah menimbang-nimbang dan bersemedi 2 hari 3 malam (Obi melakukan research untuk nama tokoh utamanya-yang akan disematkan di judul miniseri Obi nanti), Obi dengan mantab akan memberi judul miniseri terbaru Obi dengan judul...


‘6SK’ (Sixth Sense’s Kaindra)


[img][/img]Ckv3oMFUUAAkB1v.jpg:large


W-whoah!! Hahah!!

Yap! Sixth Sense’s Kaindra (Indra Keenamnya Kaindra). Dari judulnya sudah ketahuan siapa tokoh utamanya dan bagaimana nanti isi ceritanya kan?

Sixth Sense’s Kaindra adalah sebuah miniseri yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang berusia 9 tahun bernama Kaindra. Kaindra memiliki sebuah kelebihan dibandingkan dengan anak-anak sebayanya. Ia memiliki indra keenam dan mampu melihat ‘mereka’. Setiap saat, setiap waktu, kapanpun dan dimanapun. Selalu! Kaindra selalu melihat sosok-sosok tak kasat mata tersebut. Tapi sayang, karena kelebihan itulah Kaindra mendapatkan julukan ‘Anak Aneh’ di sekolahnya. Hidupnya tidak terlalu mengenakkan bagi Kaindra. Bahkan mama Kaindra pun dibuat kebingungan akan hal itu. Karena kelebihan Kaindra adalah rahasia terbesarnya yang ia kunci rapat-rapat.

Tapi pada suatu hari, karena kelebihan itu pula ia di pertemukan oleh seorang remaja berusia 15 tahun yang bernama Pio. Seorang teman yang akan menolong Kaindra dari ketakutan akan ‘mereka’. Takdir besar di mulai ketika mereka bertemu pada saat itu.

Bagaimana kisah itu akan berakhir? Nantikan dan ikuti terus Miniseri terbaru Obi: ‘Sixth Sense Kaindra’, yang akan rilis perdana pada |66|6 (hayo lho! Apa itu? :p). Miniseri 6SK ini akan rilis perdana di Official SKO Blogspot (www.obipopoboo.blogspot.com). Obi sengaja tidak akan merilisnya di forum-forum ‘nananina’ (karena rentan akan plagiasi) ataupun Wattpad (Baru males kasih developernya $$ dari iklan yang tayang di post Obi :p).

Well, yang jelas dengan dibuatnya Grand Announcement ini, Obi kembali meminta dukungan dan doa dari temen-temen cemuah agal miniceli ‘6SK’ ini beljalan dengan lancal tanpa halangan cuatu apapun (lah jadi bayi...). Hahah!!

Udah, itu ajah dari Obi. Selebihnya Obi ingin mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian abang dan Sahabat SKO semua! Muah!!


Best regards, Obi W. Despenta [Main Creator/Editor/Publisher/Founder of ‘Sahabat Kecil Obipopobo’ & ‘Permen Gulali Joya’]


p.s:
- Ini bakalan jadi cerita fiktif lho yah!
- Bantu Obi share Grand Announcement ini yah bang 

Comments

Sign In or Register to comment.