BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Group LINE Nusantara

Halo guys, gak terasa nih group LINE yg terbentuk di thread Jawa sudah setahun lebih dan kekeluargaan kita masih terjaga. Member2nya pun makin beragam asalnya. Jadi demi menambah dan memperluas tali silaturahmi kita mau mengajak kalian dari mana saja untuk bergabung ke grup LINE ini. Di group LINE ini apa aja bisa dibahas, bukan hanya itu, bahkan sering ada gathnya jg. Yang pasti privasi member ttp terjaga makanya grup ini ttp bertahan. Gak perlu merasa jauh, wlw beda pulau, kalo ada rezeki kita pst main ke tmpt kalian soalnya kita2 jg hobi backpackeran. Mungkin cuma segini aja utk perkenalannya. Kalo mau gabung bisa PM id LINEnya. Utk syaratnya, harus akun asli (foto dan namanya jg). Gak perlu khawatir, kita jg akan jujur akan profil kita biar sama2 nyaman jg utk berteman dan jg merasa aman karna saling dijaga privasinya. Sekian dari saya selaku admin grup. Kalau mau join bisa PM saya atau coadmin @Adhrii. Untuk tanya2 dulu seputar grup bs di PM jg atau di komen dibawah. Terima kasih :)
«134

Comments

Sign In or Register to comment.