BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

-E-vitation & Official Teaser SKO Season 2-

edited June 2020 in BoyzStories
-E-vitation & Official Teaser SKO Season 2-

Hai bang!

Engga kerasa yah SKO Season 1 udah selesai (☆^O^☆)!! Obi bersyukur sekali ditengah tengah kesibukannya Obi akan sekolah dan kegiatan kegiatan Obi, Obi masih bisa berbagi cerita sama temen temen semuah! (☆^O^☆)!! Obi sendiri juga engga menyangka kalo Obi bisa menyelesaikan SKO Season 1 nya Obi. Itu semua bisa Obi capai berkat doa dan dorongan abang abang semuah! (☆^O^☆)! Tanpa dukungan dari temen temen, Obi engga bisa sampe sejauh ini! Obi hanya bisa mengucapkan ‘Terima Kasih’ bang~!

Dan sekarang, Obi ingin melanjutkan cerita SKO Obi, SKO season 2!!

Untuk itu Obi dengan segenap kerendahan hati Obi memohon kepada abang sama temen temen semua untuk sekali lagi mau membaca SKO Season 2 nya Obi! (☆^O^☆)! Obi berharap abang sama temen temen masih bisa mendukung Obi seperti saat Obi membuat SKO Season 1! Dan, sekali lagi Obi hanya bisa mengucapkan ‘Terima kasih’ untuk abang dan temen temen semuah! (☆^O^☆).

Untuk ‘Kapan’ & ‘Dimana’ SKO Season 2 akan dirilis, silakan abang sama temen temen meluangkan waktu sejenak untuk melihat video E-vitation & Official Teaser SKO Season 2 yang sudah Obi buat semalaman suntuk! (☆^O^☆) Hahah! Obi Mamaw!

Selamat menyaksikan bang! Abang boleh kasih komentar Obi di bawah ini ^^...

*)Didalamnya ada sebuah kejutan! (☆^O^☆)
*)Abang boleh mendownload dan menyebarkan video teaser ini

Comments

Sign In or Register to comment.