BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cowo Virgin Cari Jodoh :)

edited March 2009 in Jabodetabek
Hai temen-temen...
Kenalin, panggil aja gue Adit, 21 tahun.
Gue mahasiswa semester 6 di Komunikasi UI.

Comments

  • no comment dehh ... bantu up aja dehh
  • kayaknya cukup 1 thread aja deh, dan cukup di 1 forum aja, ngga perlu di tiap forum nulis hal yang sama berulang2. :roll:
  • thanks :)

    UdaH ada yg PM bLm???
  • gak punya tmn gay, tp punya BF.. lo pacaran ma musuh yah bukan temen.. hahaa :lol: :lol: :lol:
  • Hai temen-temen...
    Kenalin, panggil aja gue Adit, 21 tahun.
    Gue mahasiswa semester 6 di UI.

    Hmmm... sebenernya gue bingung mau cerita dari mana.
    Gue bukan gay yang 'terbuka' sama gay-gay lain. Maksudnya, gue ngga pernah 'hunting' cowo-cowo gay buat ML atau jadi pacar gue. Beda banget kayak gay-gay yang gue tau (termasuk di forum ini), mereka semua pada punya pacar, join club-club gay, ML berkali-kali...

    ......

    Agak gendut (dan lagi diet), tinggi, dan bukannya sombong, gue pinter dan cerdas. Hehehe. Ohya, kalo kita udah kenalan, pasti gue kirimin foto gue lahhh... Hehe. Gue tunggu ya!

    tp kykny msih kurang cerdas menilai orang, termasuk anggota forum ini....[/b]
  • Pusing kriterianya banyak amit...........Kalau kubilank ak memenuhi semua kriteria kecuali ak ga smart dia percaya ga yah?? Ak kan TK aja ga lulus :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • Ni thread serius g c... kok yang dari yg punya gak da tanggapan...
    *ngarep* :cry:
  • fiberz wrote:
    gak punya tmn gay, tp punya BF.. lo pacaran ma musuh yah bukan temen.. hahaa :lol: :lol: :lol:

    Ya geToo deH...
    Yey kok gakS dftR jeNg???
    :lol: :lol: :lol:
  • dave_blue wrote:
    fiberz wrote:
    gak punya tmn gay, tp punya BF.. lo pacaran ma musuh yah bukan temen.. hahaa :lol: :lol: :lol:

    Ya geToo deH...
    Yey kok gakS dftR jeNg???
    :lol: :lol: :lol:

    biasa dilamar sih jeng, gak biasa ngedaftar.. :lol: :lol: :lol:
  • wah moga2 ketemu.. you have to work a little bit hard to find the right person for u.... karna gw yakin pasti susah deh,,, hehe,,, But, nothing impossible..... Semangat ya... ^^ :D
  • wow....berat banget kriterianya :?

    semoga dapet yg kamu cari......... :D
  • Hai temen-temen...
    Kenalin, panggil aja gue Adit, 21 tahun.
    Gue mahasiswa semester 6 di UI.

    Hmmm... sebenernya gue bingung mau cerita dari mana.
    Gue bukan gay yang 'terbuka' sama gay-gay lain. Maksudnya, gue ngga pernah 'hunting' cowo-cowo gay buat ML atau jadi pacar gue. Beda banget kayak gay-gay yang gue tau (termasuk di forum ini), mereka semua pada punya pacar, join club-club gay, ML berkali-kali... Gue bahkan ngga punya temen gay satupun!

    Gue masih virgin. Gue belum pernah disodomi maupun sodomi orang lain. Gue ngga tau gue bottom/top karena belum pernah ngelakuin itu. Gue emang pernah pacaran, tapi cuma sekali dan cuma beberapa bulan. Selama bulan-bulan itu, paling pol gue cuma oral sex sama cowo gue, atau coli bareng. Jujur aja, gue bukan tipe gay yang gila sex.

    Sejujurnya gue emang takut banget ML. Takut AIDS n penyakit kelamin lainnya. Cowo gue ini bukan cinta pertama gue. Gue pernah beberapa kali tergila-gila sama cowo, dan semuanya straight. Susah banget ngedeketin mereka. Dan sekarang pun gue udah putus sama cowo gue itu. Tapi hubungan kita masih deket banget sebagai sahabat :)

    Dan sekarang gue ngerasa pengeennn banget punya cowo. Tapi, gue bener-bener nyari tipe yang kayak gue. Gue mau dia 'bersih' (maaf buat yang ngerasa tersinggung). Maksud gue, gue ngga mau punya pacar yang doyan free sex. Hmm... ada ngga ya??

    Ngga usah ganteng-ganteng banget, gue bener-bener nyari yang serius pacaran! Gue orangnya ngga fisik oriented koq. Yang bisa ngasi gue kasih sayang, bukan cuma sperma. Gue bukannya anti sex, tapi gue ngga mau banget kalo hubungan gue cuma berdasarkan emosi sex. Gue juga suka banget coli atau oral :)

    Hmmm, kalau ada yang berminat, kirimin gue private message ya!

    Kasitau gue nama, umur, foto, dan kalau ada Facebook. Gue mau cowo yang smart, pendidikannya bagus, dan bener-bener serius pengen pacaran n sayang-sayangan. Gue ngga nyari yang lebih tua, tapi gue nyari yg lebih dewasa. Karena, gue butuh orang buat 'ngemong' gue. Tapi kalau bisa yang udah kuliah atau kerja sich :)

    Gue yakin di antara kalian ada yang memenuhi kriteria gue. Hehehe. As info aja, secara fisik gue orangnya (kata temen-temen gue sich) lumayan. Agak gendut (dan lagi diet), tinggi, dan bukannya sombong, gue pinter dan cerdas. Hehehe. Ohya, kalo kita udah kenalan, pasti gue kirimin foto gue lahhh... Hehe. Gue tunggu ya!

    selamat mencari ... mudah2an bisa mendapatkan apa yang di cari ...
Sign In or Register to comment.