BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay pets

2»

Comments

  • Wahaha...
    Baru tau gw,ternyata bisa gitu juga ya
    Thanks info-nya nih
  • seharusnya kaum homophobia tau hal ini, so mereka mo salahin kalo si binatang2 itu salah bergaul gitu? or menyangkal ciptaan Tuhan kayak gitu? 8)
  • sebenarnya homoseksual behavior banyak dan natural kog di binatang

    female-female sexual relationship:
    Bonobo (pygmy chimpanzee)
    Orangutan
    Japanese macaque
    Rhesus monkey
    dll

    male-male sexual relationship
    orangutan
    Gorilla
    Greylag geese
    Bottlenose dolphin
    dll

    masih banyak lagi sih, bahkan diorganisme tingkat rendah seperti cacing juga ada, he he he, for more detail read Biological Exuberance by Bruce Bagemihl n homosexual behavior in animals by volker sommer & paul vasey

    (just for information) lucunya lagi, karena homosexual behavior n homosexuality slalu dianggap menyalahi kodrat n unnatural, banyak kalangan agamawan menggunakan teori evolusi Darwin untuk memperkuat argumentasinya (sebagai analogi, teori Darwin berinti pada survival of the fittest n reproduksi untuk bisa mempertahankan existensi suatu spesies over generation, trus karena homosexual behavior tidak procreation n dianggap negasi dari reproduksi, hal ini berujung pada ketidaksesuaian dengan teori evolusi, sehingga mereka beraggapan bahwa homosexual behavior sebagai mal-adaptive trait n tidak normal), padahal kalangan agamawan tersebut juga anti teori evolusi
Sign In or Register to comment.