BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

" Hati2 yah EKALOS dan BTM "

edited March 2009 in BoyzStyle
hai semuanya, sorry yah jika gw memposting semuanya ini ...

" bagi anak bogor yang suka nongkrong di ekalokasari dan btm bogor hati2 yah .. "

Ekalokasari @ bogor !

***** Ada cewe dan cowok lagi duduk, trus ada cowok ganteng nyamperin dan ajak ngobrol, dan tiba2 setelah ngobrol banyak dan mencoba mengalihkan cowok dan cewe tersebut.... sang cowok ganteng tersebut mengambil handphone sang cewe ( maling ) dan sang cowok ganteng tersebut di kejar dan berlari cepat dengan eskalator, namun sang cowok ganteng tersebut malang dan berhasil di tangkap !!! ( kejadian ini di foodcourt ekalos, dan bagi teman2 yang sering ke elos ... " gw neh " hehehe .. jangan suka mudah percaya dengan org lain !!! yang belum di kenal, kalau cuman sekedar minjem korek its oke !! jangan mau kalau diajakin ngobrol banyak2 ... " ****************

BTM ( Bogor Trade Mall )

^^^^^ Malingnya biasanya berkelompok, dan juga maling nya biasa nya sudah menincar targetnya, dan maling tersebut suka dengan sengaja membuat keributan kecil dan juga keributan besar !!! wow !!! busett dehh nantinya akan mengambil barang2 yang ada di meja ( yang sudah kejadian notebook UMPC lah ... ) dan untung ketangkep juga yah ... !!! ^^

jujur yah gw emank kalau ke BTM agak serem soalnya kalau di BTM foodcourt kita buka laptop banyak mata jahat memandang kearah kita !!!

so jaga barang kalian masing2 ... ^_^

Comments

Sign In or Register to comment.