BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GAUL.... KEREN.... FUN..... FACEBOOK

edited November 2009 in Jabodetabek
HI Bfers jabodetabek lam kenal semuanya........
tak terasa dominasi facebook telah merajai kita dan malah mengalahkan situs pertemanan friendster. dulunya friendster.... sekarang faceboook..
dulu FS... sekarang FB...
Nah.... yang punya FB tolong absen di sini terutama anak jabodetabek dst dst dst....
siapa tahu bisa jadi temen,temen bisnis,temen sejati,temen gaul dan temen-temen lainnya.....
so..... salam BFers................


Nilai plus Facebook dibanding Friendster:

1. Keamanan

Facebook (FB) cocok bagi anda yang menginginkan keamanan tingkat tinggi, fiturnya sangat mendukung, dalam suatu jejaring sosial, tentunya ada user yang sangat selektif dalam memilih atau menyetujui teman, begitu pula dengan keamanan foto, siapa yang berhak melihat foto2 anda bisa ditentukan sendiri oleh anda. Friendster (FS)?.. tentunya kita ingat kejadian tahun lalu, trik menembus privat foto FS tersebar luas, bahkan hampir satu bulan, hal ini membuktikan admin FS lamban mengambil langkah pengamanan.

2. Trend

Saat ini FB menjadi trend, banyak orang mulai meninggalkan FS, selebritis banyak memilih FB oleh karena faktor keamanan, alhasil.. banyak pula yang mengikuti jejak mereka, belum lagi pemberitaan di media2 yang menimbulkan kesan seolah2 FB adalah jejaring sosialnya para artis

3. Fitur lebih mudah dan lengkap

Ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh FB dan tidak dimiliki oleh FS, diantaranya, chating, dan SMS gratis (walau dibatasi), selain itu, untuk menambah teman di FB lebih simpel, kita tidak harus mengetahui E-mail atau nama belakang teman yang ingin ditambah
«13456

Comments

Sign In or Register to comment.