BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LADY GAGA.THE FAME(ALBUM)+UNREALESED TRACK+VIDEO

2»

Comments

  • gue sukaaaa banget ama lagu-nya LADY GAGA feat BRITNEY SPEARS yang judulnya QUICKSAND..

    wow.. LADY GAGA emang top abis dah kalo bikin lagu.. kreatif..

    btw, nama aslinya LADY GAGA itu Stefani Germanotta..
  • MAN-O-WAR wrote:
    sandx wrote:
    gue udah beli CD nya tadi. emang cantik ni lady, muka nya mirip ma x-tina . secara musik si mirip dengan gwen steffany gitu ya.

    WAH SAYANG LOCH BELI COZ GW PUNYA LINK DW ALBUMNYA, LUMAYAN KAN UANGNYA BISA BUAT YANG LAIN

    Lah...
    Justru yang masih mau beli CD original itu harus didukung dong
    Itu bentuk apresiasi buat penyanyi yang kita suka musiknya
  • Lady GaGa - The Fame

    Awal kemunculan Lady GaGa, gue sedikit bingung dengan red-carpet treatment & publisitas yang dia terima, banyak yang menyebutnya perempuan pioneer di dance-electro-pop-funk scene.. “Seriously? Gimana dengan Roisin Murphy? M.I.A.? Goldfrapp? Santogold?” lantas semakin booming-lah ‘Just Dance’ dan jadi club anthem, para club bangers pasti addicted sama lagu ini. ‘Just Dance’ musiknya tidak se-brillian single-single Roisin Murphy atau unik seperti M.I.A dan Santogold tapi addictive banget. Terungkap lah resep Lady GaGa, dia akan berjalan di jalur mainstream dengan mengusung genre pop-dance yang digemari penikmat musik mainstream, ambil sedikit ke-unikan sound euro-pop nya Roisin Murphy dan poles dengan sentuhan pop-kreatif yang glamor a la Gwen Stefani atau Christina Aguilera, tambahkan elemen synthetizer a la tahun 70/80-an yang lagi hip sekarang, voila, sukses di seluruh dunia, dan terdengar fresh. Bohong banget kalo ada yang bilang nggak pengen ikutan dance pas dengerin ‘Just Dance’ kecuali emang nggak punya sense of rhytm.

    Sukses ‘Just Dance’ mendorong album ‘The Fame’ di re-release secara international, dengan beberapa bonus track seperti ‘Disco Heaven’, ‘I Like It Rough’ dan uniknya single ‘Again Again’ yang awalnya tampil sebagai main track, setelah rilis The Fame international revised, lagu ini justru tampil hanya di Bonus Track UK Version. Secara lirik, single-single Lady GaGa agak aneh, kebanyakan lirik yang ditulis maunya witty tapi nanggung malah jatuhnya aneh misal di lagu Love Game ‘Let’s have some fun this beat is sick, I wanna take a ride on a disco stick...’ hmm.. rada murahan kan? Eh tapi nggak lantas Lady GaGa jadi aneh se-album, seperti penampilannya yang selalu fashionable bahkan sudah menciptakan trend tersendiri, lagu-lagu Lady GaGa juga banyak yang asik, misal ‘Poker Face’, yang menurut gue contoh paling bagus saat suatu lagu yang mengkombinasikan beat euro-pop dengan citarasa mainstream, apalagi di bagian chorus-nya, sangat catchy. Single ‘Beautiful Dirty Rich’ ngingatin sama gaya Gwen Stefani yang cenderung terdengar rhyming ketimbang nyanyi, yang gue suka dari single ini adalah liriknya yang fun dan salah satu yang menampilkan kesan ‘witty’ di album ini. Influence style nyanyi & musik Gwen Stefani juga berasa di lagu ‘Paper Gangsta’. Nah ini mungkin kekurangan Lady GaGa, emosi yang dia tampilkan secara vokal tidak sebaik vibe yang ditampilkan beat yang menyertai lagu itu. Tapi enjoy saja, kalau mau track yang lebih laid back ada ‘Eh Eh (Nothing Else I Can Say)’ yang bikin berasa lagi liburan di pinggir pantai, atau ‘Summerboy’ yang beat-nya tidak terlalu heavy dengan melodi gitar yang asik. Walaupun nyaris semua lagu di The Fame adalah tipikal club anthem, Lady GaGa juga menyelipkan single ballad ‘Brown Eyes’ dan nggak gitu enak, she should have never sings ballad. Ada lagi yang agak beda ‘Again Again’ yang jadi bonus track di The Fame UK Version, yang terdengar seperti lagu pop-rock a la P!nk, nah gue suka nih Lady GaGa nyanyi di lagu ini, kalau sampai dia crossover ke genre ini, P!nk bakal punya saingan hebat.

    Pada intinya, album ini keren, cukup membuat Lady GaGa mengukir namanya di jajaran bintang yang bersinar tahun 2008 juga disebut-sebut sebagai penerus Madonna di area dance-floor. Satu yang tidak lepas dari Lady GaGa adalah personal style-nya yang menarik, bahkan the mighty Christina Aguilera sempat tampil dengan gaya Lady GaGa-esque di MTV VMA 2008 kemarin yang ditanggapi Lady GaGa dengan “Musik ini sedang trend dan akan terus booming, Christina punya sense musik yang bagus dan dia tahu itu, lagipula kalo mengkopi gayanya berarti Lady GaGa pasti melakukan sesuatu yang benar!” dan seperti judul albumnya, “The Fame” (Ketenaran), Lady GaGa mempunyai hal itu!
    utk Track List “The Fame” click…
  • Hey hey dirty bitch......ini lagu gaga yang baru ft wale. Enjoy'd


    http://www.mediafire.com/?jadjeo3jmmq
  • Lady Gaga Tob Markotob Fave guw Love Game, paparazzi ma the fame
    vidklip nya poll abis palagi yg Just Dance keren bgt Bra nya
  • Review yang bagus banged dari insaperable.
    Great job! :wink:
Sign In or Register to comment.