BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Anak Sex, Berbahayakah bagi anus?

edited February 2009 in BoyzRoom
dulu saudara saya pernah dioperasi gara2 sakit tumor yang lumayan parah, tumor tersebut menyumbat anus. sehingga anusnya harus ditutup dan saluran pembuangan dipindah ke perut. kemudian sodara saya tersebut tidak lama kemudian meninggal, krn infeksi pemindahan anus dan ditambah ada kanker jg.
kemudian baru2 ini ada sepupu aku yang operasi, lagi2 anusnya dipindah krn sakit usus buntu hingga infeksi sampai usus besar.

nah, saya berpikir,
kalo kita melakukan anal sex, apakah tidak berbahaya bagi anus? kalo anus itu sobek, infeksi, apakah tidak rusak?
meskipun sodara saya itu jelas2 bukan karena anal sex, tapi melihatnya ngeri, masak kita beol lewat dinding perut yang disobek....???
:cry: :cry:

coba pendapat teman2 gmn? baik dari teman yang ahli di bidang kedokteran maupun yang awam.
thx.
«13

Comments

  • walah pasti berbahaya kalau dipindahin ke muka :D
  • Lakukan anal sex dengan benar http://www.geocities.com/gim4bandung/tipsanalsex.htm untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.
  • Judulnya anak sex... Yang d bahas anal sex... Jadi maksudnya anal sex pada anak? -lugu mode on -
  • Judulnya anak sex... Yang d bahas anal sex... Jadi maksudnya anal sex pada anak? -lugu mode on -


    Wakakakakkaka ... guling-2 gue 1/2 mampus!
  • jejakasby wrote:
    Judulnya anak sex... Yang d bahas anal sex... Jadi maksudnya anal sex pada anak? -lugu mode on -


    Wakakakakkaka ... guling-2 gue 1/2 mampus!
    lah emang judulnya gitu kan om???.... - masih tetap mode lugu-
  • anak sex?
    itu pedopili

    lagian, anak sex apa enaknya?
    emang tuh menong uda bisa kelewong?
    trus debbynya ntar doll lagi
    hihihihihi
  • Eugenic wrote:
    Lakukan anal sex dengan benar http://www.geocities.com/gim4bandung/tipsanalsex.htm untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.
    Thx 4 the infoooo
  • copy-paste aja aah....
    “Saya pria berusia 22 tahun. Sejak tiga bulan lalu saya kos di salah satu tempat di kawasan Jakarta Selatan. Setelah sebulan di situ, saya berkenalan dengan seorang pria yang kebetulan kosnya tepat di samping tempat saya kos. Tiba-tiba suatu malam ia mau menginap di tempat saya dengan alasan kuncinya hilang. Akhirnya saya perbolehkan ia menginap di kamar saya.
    Tiba-tiba malam itu, saat saya setengah sadar karena masih mengantuk, ia menyodomi saya dengan paksa. Refleks saya mencoba melawan, tetapi saya kalah karena tubuhnya lebih besar dari saya. Setelah itu ia kabur entah ke mana.

    Setelah seminggu disodomi, anus saya terasa sakit, dan kalau saya buang air besar selalu ada cairan putih seperti air mani yang keluar dari anus. Sampai saat saya mengirim e-mail ini kurang lebih sudah sebulan kejadian itu, anus saya bukannya sembuh, tetapi makin parah. Terjadi iritasi di pinggir anus, bahkan sampai berdarah karena terkena gesekan saat sedang buang air besar.

    Saya mohon penjelasan, apakah ini benar-benar berbahaya kalau didiamkan terus? Atau kalau harus berobat saya harus ke mana? Saya benar-benar tidak mengerti dan saya malu menceritakan hal ini.

    Adakah cara atau obat yang bisa saya konsumsi tanpa harus ke dokter karena ini aib buat saya? Saya takut orang lain tahu.” R.S., Jakarta



    Luka Lecet
    Sebenarnya peristiwa itu tidak sampai terjadi kalau Anda tetap melawan. Apalagi itu terjadi di tempat kos Anda, yang berarti ada banyak orang di sekitar Anda. Dengan teriakan minta tolong, saya yakin secara psikis dia merasa takut.

    Dengan Anda melawan dan berontak, hubungan seksual secara anal tidak mungkin terjadi karena otot sekitar dubur sangat kuat. Walaupun misalnya dia sudah siap dengan lebih dulu menggunakan pelumas pada penis, hubungan seksual anal tetap sulit dilakukan kalau tidak ada kesepakatan.

    Namun, sudahlah, saya tidak tahu pasti bagaimana keadaan Anda pada saat itu. Mungkin saja Anda tidur sangat lelap sehingga tidak sempat melawan dengan tenaga penuh. Mungkin juga Anda di bawah ancaman. Yang pasti, peristiwa itu telah terjadi.

    Keluhan sakit yang Anda rasakan, pasti disebabkan luka lecet akibat tekanan oleh penis, apalagi secara paksa. Luka lecet mudah mengakibatkan radang atau infeksi di situ. Mungkin saja cairan putih yang Anda maksud adalah cairan karena radang yang terjadi.

    Lebih jauh, andaikata pria jahat itu sedang mengalami salah satu penyakit pada kelamin, misalnya gonorea (kencing nanah), Anda mungkin tertular, sehingga anus Anda mengalami infeksi itu.

    Harus Periksa
    Untuk mendapat pengobatan dengan benar, saya sarankan Anda memeriksakan diri ke dokter, boleh ke dokter umum. Dengan pemeriksaan yang benar, bila perlu dilengkapi pemeriksaan laboratorium, Anda akan mendapat pengobatan yang benar dan sembuh total.

    Pemeriksaan sangat perlu, bahkan mutlak dilakukan karena Anda sebenarnya dapat dianggap mengalami ”perkosaan” oleh orang yang tidak jelas latar belakangnya. Ini berarti pria itu belum tentu dalam keadaan bebas dari penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual, termasuk HIV/AIDS.

    Selain akibat secara fisik, saya harap Anda tidak mengalami trauma psikis akibat ”perkosaan” itu. Jangan sampai Anda mengalami hambatan psikis akibat kejadian yang Anda anggap aib itu.

    Setelah mendapat pemeriksaan dan pengobatan yang benar, berupayalah untuk melupakan peristiwa itu. Berhati-hatilah menerima seseorang yang tidak Anda kenal dengan baik.

    sumber: http://www.gayahidupsehatonline.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=1&artid=213[/i]
  • Perlawanan... Atau memberontak pada saat penetrasi di anus, menyebabkan otot-otot sekitar anus yang pada dasarnya tidak seelastis veggie menjadi menegang kuat... Gesekan penies pada anus yang sedang dalam keadaan seperti itu akan menyebabkan cedera.... Jadi harusnya tu orang rileks ajah... Hehehe
  • "Sebenarnya peristiwa itu tidak sampai terjadi kalau Anda tetap melawan. Apalagi itu terjadi di tempat kos Anda, yang berarti ada banyak orang di sekitar Anda. Dengan teriakan minta tolong, saya yakin secara psikis dia merasa takut.

    Dengan Anda melawan dan berontak, hubungan seksual secara anal tidak mungkin terjadi karena otot sekitar dubur sangat kuat. Walaupun misalnya dia sudah siap dengan lebih dulu menggunakan pelumas pada penis, hubungan seksual anal tetap sulit dilakukan kalau tidak ada kesepakatan."
  • Iya... Maksud gw tu kalo dah berada pada posisi sasaran tembak maka bagi siapapun pasrah ajah deh... :P :P :P
  • dulu, wktu saya masih jahiliah pnah anal seks
    dan rasanya sakiiiit bgd... pastilah berontak...
    skrng, ogah!
  • WADUH itu beneran ya? udah ke dokter belum orangnya? dia di jakarta kan? BURUAN KE RS OMNI HOSPITAL di PULOMAS (ku bukan promosi ya... cuma kasih tahu, masalahnya yang kutahu cuma RS itu... kalau lain ada yang tahu mohon dibagi disini infonya. trims).

    terus bikin appointment ke klinik PROKTOLOGIE (kalau tidak salah Senin dan Kamis)... itu klinik yang khusus menangani bagian dubur dan usus besar.

    kalau dipaksa sodomi sama orang, DON'T GIVE UP! PUKUL ALAT KELAMINNYA atau MATA-nya and GET A HELP!
  • cuteboys wrote:
    dulu, wktu saya masih jahiliah pnah anal seks
    dan rasanya sakiiiit bgd... pastilah berontak...
    skrng, ogah!
    bercumbu bisa jadi alternative.... Kan yang penting perasaan sayangnya nyampe... :P
  • dulu saudara saya pernah dioperasi gara2 sakit tumor yang lumayan parah, tumor tersebut menyumbat anus. sehingga anusnya harus ditutup dan saluran pembuangan dipindah ke perut. kemudian sodara saya tersebut tidak lama kemudian meninggal, krn infeksi pemindahan anus dan ditambah ada kanker jg.
    kemudian baru2 ini ada sepupu aku yang operasi, lagi2 anusnya dipindah krn sakit usus buntu hingga infeksi sampai usus besar.
    Sebelum nya turut berduka cita yaa atas tragedi yang menimpa saudara kamu. Jujur saja itu sangat menyeramkan.

    Saya sudah 9 tahun bf an dengan pacar saya kebetulan saya di posisi bott (even saya versatile)
    Saya sering anal sex dengan bf saya,tapi thanks GOD sampai sekarang normal normal saja.
Sign In or Register to comment.