BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Anak ITB

edited August 2009 in Jabodetabek
Halo pemuda-pemuda, disini ada gay gay ITB ga, ayo bangun tali silaturahmi xixixixi...
«1

Comments

  • uhm.
    saia kk...
    angkatan 08 tp... :D
  • haduh...ini newbie pada belagu banget sih??!! tolong jangan bikin treat itb lagi dong!! udah ada tiga!! pada pengen eksis ya? capekk gw liatnya...

    @modz, lock aja nih treat...sorry ya buat TS, ramein warung yang lain dunk...
  • haduh...ini newbie pada belagu banget sih??!! tolong jangan bikin treat itb lagi dong!! udah ada tiga!! pada pengen eksis ya? capekk gw liatnya...

    @modz, lock aja nih treat...sorry ya buat TS, ramein warung yang lain dunk...
  • widih, kok warung ITB ada disini?

    mari mari mari, pindah ke Jawa ajah..... :) :) :)
  • widih, kok warung ITB ada disini?

    mari mari mari, pindah ke Jawa ajah..... :) :) :)


    emm.... judul threadnya jgn pk itb dunk... apa kek... biar ga kena kalo di search engine... maluw ama almamater... :(
  • @ Ruddy_hunk : klo mau cari2 anak2 ITB, udah ada threadnya sendiri ya, Rud, di rubrik Jawa...cari aja, pasti ktemu kok. di page2 awal udah ada kok. OK? soalnya takut kebanyakan. oya, trus, klo kamu nda keberatan, tolong ubah judul threadnya ya? jadi IT* (pake asterisk), supaya klo di-googling paling ngga ga ke-detect...OK? :)

    @ diafragma : hehehe...santai ateuh kang...ya udah...maklumin ajalah...mungkin belum tau klo ada thread2 kita kali... :wink:

    @ damar cullen : kayaknya klo ga diklarifikasi, thread kita nambah 1 lagi nih. wakakakakaka... :lol:

    @ wonderer : 'met dateng...ramein aja thread2 ITB kita yang lama di rubrik Jawa. cari aja, pasti ktemu kok. :D

    @ fandry : udah diklarifikasi kok. mudah2an TSnya mau ngerti...hehehe...OK2? :P
  • Oh gosh! ada yg malu almamaternya muncul dwarunk GAY! gw gk bngga juga tuh almamater punya binan.trknal sangat pintar tp muncul di warung jabodetabek!
  • boyzkewl wrote:
    Oh gosh! ada yg malu almamaternya muncul dwarunk GAY! gw gk bngga juga tuh almamater punya binan.trknal sangat pintar tp muncul di warung jabodetabek!

    klo gwa personally si sebenernya ga merasa itu sebagai suatu masalah da, karena menurut gwa ngga ada hubungan korelasi apapun antara orang2 yang kuliah di fakultas/jurusan sebuah universitas dengan nama universitas itu sendiri. hal seperti itu namanya men-stereotype-kan (stereotyping), dan sebenernya hal itu ngga relevan. tapi ya, terserah. orang kan beda2 pikirannya.

    by the way anyway busway, gwa bilang seperti diatas cuman supaya ngga kena googling aja, klo nge-search di google.

    that's all kok. thx u.
  • yg gw tangkep korelasi being a gay n ur almamater.so..u!, @tm47a*a,3-suck-tea,03nt@r,un-path,un-de3p,@nd2-lust..wud b better?kalo gw googling harvard mungkin gk ya muncul d forum2 gay..oh well..wuds d point?discreet?di gay's forum?
  • 1 kalimat: berbahasalah yang baik dan benar kalo mau posting.

    :roll:
  • boyzkewl wrote:
    Oh gosh! ada yg malu almamaternya muncul dwarunk GAY! gw gk bngga juga tuh almamater punya binan.trknal sangat pintar tp muncul di warung jabodetabek!

    hmm, sorry to say. kalo bukan anak kampus gajah, jangan ngomong sembarangan.
    lo ga tau insiden apa yang udah kami lewati.

    lo tau ga, dulu perna ada yg ngubek2 boyzforum, gara2 ada oknum yg ngebocorin aktivitas anak kampus gajah di forum ini ke koran kampus?? (i really hate that fil.thy bi.tch!!)
    ampe tuh isi koran kampus masuk ke milis mana2, semua orang, terutama yg berhubungan dg kampus gajah, sibuk buka boyzforum, cm untuk mencari2 siapa aja yg terlibat dsini.

    sejak saat itu, aktivitas kami, kami tekan sedemikian mungkin, agar ga banyak orang yg membuat onar lagi. dan bbrp org yg msh undercover ga kebawa2.

    satu lg, kalo si rudy (kayak gw taw siapa dia), pasang di jabodetabek, emangnya masalah?? mungkin dia udah alumni n pengen nyari temen yg di jkt jg.

    jangan sirik deh, kalo ga bisa masuk kampus 23besar se-asia. u dont know anything about us!!
  • @kakoii,tdnya gw simpati dgn cerita lo,walo ttp trkesan angkuh..pas ujung crita,enuf! scara membership dt4 lo skarang bs dbeli pke duit.anak2 kampuz lo yg gw knal gda yg blagu kyk lo :-)
    oh ya,knp gk lo cari tuh oknum dgn otak binan super kbnggaan lo itu?
  • oh jadi begitu yah critanya kakkoi, kakkoi I3t3b3 juga?
    :lol:
  • boyzkewl wrote:
    @kakoii,tdnya gw simpati dgn cerita lo,walo ttp trkesan angkuh..pas ujung crita,enuf! scara membership dt4 lo skarang bs dbeli pke duit.anak2 kampuz lo yg gw knal gda yg blagu kyk lo :-)
    oh ya,knp gk lo cari tuh oknum dgn otak binan super kbnggaan lo itu?

    hey hey, dont u read ur post before??
    how bout I say something really bad about ur campus, ur almamater, or ur parents maybe??
    what should u react??

    memangnya lo pikir, gw simpati dg postingan lo sembarangan ngomong dan menuduh??

    kalo gw angkuh dg almamater gw, I should be that, melihat cara lo merendahkan almamater gw dg kata2 omong kosong padahal ga taw apa2 yg sebenarnya terjadi??

    oh yeah, oknum tsb, we do know who she is, that fil.thy bit.ch i really hate. tp ya, mnrt lo apa yg bisa kita lakuin kalo udah terjadi dan dipojokin seperti itu? balas dendam?? nyari tu orang trus mutilasi?? hahaha...
    but we do face it, i do face it.

    ya, mgk gw sendiri waktu itu jg salah, n gw jg termasuk orang yg paling besar kena dampaknya waktu itu.

    yang pasti, lo kalo mo ngomong jelek ttg sesuatu hal, liat2 dulu, cari tau dulu apa yg sebenarnya terjadi, jgn asal jeplak. itu namanya menyebar fitnah!!
    plus u never say sorry.

    so, terserah deh, apa kata lo ttg gw, lo toh jg ga kenal gw personally :P
  • boyzkewl wrote:
    scara membership dt4 lo skarang bs dbeli pke duit.

    "dbeli pake duit"?!

    hehe. penyederhanaan yg bikin gw jd sedih bgt ngedengerny y..

    well, sedikit benar.. tp jauh lebih rumit krn beli membership ny jg ga sgampang yg lo kira boyzkewl..

    peserta sbelumny harus mlewati bbrp tes dulu.. tes kejiwaan, tes kemampuan akademis, plus tes menggambar bt fakultas seni ny..

    nah, hasil dr tes itu dianggap dapat me-representasi-kan kmampuan peserta bt mnjalani studi di Ganesha 10 baik scr kejiwaan, kecerdasan, dan kreativitasny..

    utk mnjaga kualitas, seandainy peserta tidak berhasil disalah satu tes tsb, maka peserta dianggap kurang memenuhi syarat untuk menjalani studi dsana, terlepas besarny sumbangan yg telah dijanjikan.. krn ksmuany itu penting dalam nncetak mahasiswa/i yg selain cerdas, kreatif juga dapat berprestasi sehingga mampu mmbawa Ganesha 10 menduduki peringkat yg lebih tinggi lg di tahun2 mndatang..

    sumbangan hanya sekedar sumbangan.. sebuah Bonus dr peserta yg cerdas, kreatif, dan -- fortunately – tajir, yg berhasil masuk. toh nti sumbangan tsb bakal digunain bt subsidi silang bt yang kurang berada yg akan diberikan dalam bentuk beasiswa (suatu hal yg positif) dan bt membangun Ganesha 10 yg lebih baik di smua aspek.

    fyi, hal ini pun ("dbeli pake duit", red.) jg dilakukan oleh Depok, Raya Dramaga, dan Bulaksumur. dan ga mnutup kmungkinan sisany bakalan nyusul..

    jd singkatny, seandainy boyzkewl mampu secara finansial tp kurang bgitu mampu secara akademis dan kejiwaan, serta lemah dalam kreativitas, bisa dipastikan boyzkewl ga terdaftar sbagai member dr Ganesha 10. bgitu..

    kita doakan smoga dgn penjelasan yg telah disederhakan diatas boyzkewl bs ngerti y teman2..

    baca (mungkin aj bs membantu):
    http://www.itb.ac.id/focus/focus_file/orasi_bhmn.html
    http://www.thejakartapost.com/news/2008/12/27/itb039s-status-a-public-institution-benefits-poor-students-rector-says.html
    klo ga google-ing aj sndiri ttg perubahan status Ganesha 10, Depok, Raya Dramaga, dan Bulaksumur mnjd BHMN.
Sign In or Register to comment.