BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari pasangan di sangatta (Kutim)

edited May 2009 in Nusantara
hai...
baru gabung nih....

sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
yang cow nya asik punya gitu.

butuh sentuhan nih....
:wink:
tolong infonya ya...

thks.[/b]
«1

Comments

  • edited April 2009
    ...
  • Hardi Ong wrote:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...

    thks.[/b]

    Salam aja...
    Saya dari Bontang, kapan neh gue diundang ke Sangatta?
    Email saya [email protected]
    Thank u

    Zindhu
  • hai hardi, hai zindhu, aku di bontang juga nih, salam kenal ya
    zindhu wrote:
    Hardi Ong wrote:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...

    thks.[/b]

    Salam aja...
    Saya dari Bontang, kapan neh gue diundang ke Sangatta?
    Email saya [email protected]
    Thank u

    Zindhu
  • selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
  • Hardi Ong wrote:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...
    K balikpapan aja kale,he he gw vincen cong,chi,no pe 0.8.1.2.5.3.8.1.5.3.9.8 lam knal ya
    thks.[/b]
  • mesfa wrote:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...
  • fun_way wrote:
    mesfa wrote:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...

    berapa lama loe di samarinda belon pernah ke sangatta ?? kenapa gak minta diantar pak wali ? LOL
  • pilatme wrote:
    fun_way wrote:
    mesfa wrote:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...

    berapa lama loe di samarinda belon pernah ke sangatta ?? kenapa gak minta diantar pak wali ? LOL
    wew.... nggak tega liat pak wali nyetir bawa mobil kesana dah... bisa pingsan sampai tujuan dianya...
  • pilatme wrote:
    fun_way wrote:
    mesfa wrote:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...

    berapa lama loe di samarinda belon pernah ke sangatta ?? kenapa gak minta diantar pak wali ? LOL
    wew.... nggak tega liat pak wali nyetir bawa mobil kesana dah... bisa pingsan sampai tujuan dianya...
  • Saya juga baru di sangatta.salam kenal :D
  • cutee22 wrote:
    Saya juga baru di sangatta.salam kenal :D

    22thn,defined, nice. kalo ada yg berminat silahkan PM saya..
    pengen cari temen ngobrol2
  • nah neh ada cutee22....
    bantu2lah selama disana yah
    hmm.... btw, di sangatta tuh pada mahal semua yah?
  • fun_way wrote:
    nah neh ada cutee22....
    bantu2lah selama disana yah
    hmm.... btw, di sangatta tuh pada mahal semua yah?

    iya mahal2 makanan dll..
    emang om fun_way dimana? blm pernah kesini ya?
    salam kenal :D
  • cutee22 wrote:
    fun_way wrote:
    nah neh ada cutee22....
    bantu2lah selama disana yah
    hmm.... btw, di sangatta tuh pada mahal semua yah?

    iya mahal2 makanan dll..
    emang om fun_way dimana? blm pernah kesini ya?
    salam kenal :D
    waduh.... belon seumur pilat udah di panggil om neh...
    aku saat ini di tarakan...
    salam kenal balik yah cutee22
  • Hardi Ong wrote:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...

    thks.[/b]

    :lol: :lol: :lol: :lol:
Sign In or Register to comment.