BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[True Story Gay Movie] I Love You Phillip Morris

edited February 2009 in BoyzStyle
I LOVE YOU PHILLIP MORRIS
(USA, 2009, dir. Glenn Ficarra & John Requa)


67447-I_love_you_phillip_morris_341x182.jpg

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata. Menceritakan tentang Russel (Jim Carey), seorang polisi yang sudah mempunyai istri,anak dan taat ke gereja, yang kemudian meninggalkan kepolisian, istrinya, anaknya dan kehidupan lamanya untuk menjalani kehidupan gay sepenuhnya. Dia pindah ke Miami dan punya pacar (dimainkan oleh Rodrigo Santoro). Saat dia harus masuk penjara, Russel berkenalan dengan Phillip Morris (Ewan McGregor) dan jatuh cinta padanya. Berbagai upayapun dilakukan demi Phillip Morris.

2qnxjjk.jpg

MORRIS02.jpg

Genre film ini adalah drama komedi. Banyak orang menyangsikan film ini akan bagus dan memang jangan berharap film ini punya bobot seperti "Milk". Sebagai hiburan sih, sepertinya lumayan mengingat bakat komedi Jim Carey dan 'eye candy' Rodrigo Santoro (pastinya inget dia di "Love Actually", "300" dan "Charlie's Angels: Full Throttle" kan???). Ngomong-ngomong, Rodrigo Santoro itu sepertinya memang dipasang buat 'eye candy' doang yah??? Padahal dia menurut gua punya kapasitas seperti Gael Garcia Bernal lho!!! Gua gak nyadar kalo di film "Carandiru" dia juga ada jadi banci yang namanya Lady Di (film "Carandiru" itu juga cerita nyata tentang kehidupan di dalam penjara)

Bakal gak masuk Indonesia juga seperti "Milk" gak???

Comments

  • Ada rodrigo santoro dan jim carey, pasti nya bagus,dan lucu jg,so wajib d tonton.. Hehe cant wait
  • I LOVE YOU PHILLIP MORRIS
    (USA, 2009, dir. Glenn Ficarra & John Requa)


    67447-I_love_you_phillip_morris_341x182.jpg

    MORRIS02.jpg

    Bakal gak masuk Indonesia juga seperti "Milk" gak???

    Harus nya sih boleh ditayangkan di indo,pemerintah kita dan BSF Badan Sensor Film jangan menutup mata, memang nya ada toh kehidupan gay,lagipula ini kan hanya hiburan.
  • Tp buktinya film arisan,coklat strowberi yg notabene mngangkt tema gay..ditayangin di bioskop..kt tunggu aj,siapa tau klo bintangnya sekelas jim carey "diloloskan".. :D
  • Hmm ... kalo "Arisan" ama "Coklat Strowberi" mungkin karena film Indonesia kali yah??? Hmmm ... Kalo gitu, film Indonesia yang ngangkat tema gay mesti diangkat banyak-banyak nih ... Hihihi ... :wink:

    Kalo dimasukin karena 'kelas'nya Jim Carey ... harusnya malah film "Milk" yang kelasnya Sean Penn yang jelas-jelas lebih berkualitas bisa masuk, dong??? Buktinya, "Milk" gak masuk bioskop Indonesia tuh ... :wink:
  • Mungkin maksud aquq_boy dengan kelasnya Jim Carrey itu kelas aktor yang sudah pasti jaminan untuk menarik calon penonton ke bioskop karena sudah dikenal luas, jadi kemungkinan untuk film2nya di sini lebih besar, itulah yang ada di pikiran orang2 yang mengimpor film2 itu ke Indonesia. Tapi sekarang untungnya sudah tidak dimonopoli lagi.
  • Bakal gak masuk Indonesia juga seperti "Milk" gak???

    bakalan masuk kalo gw beli dvd bajakan nya......
    hehehhehe 8)
  • Hehe bajakan emang jadi andalan :)
  • cemawie wrote:
    Mungkin maksud aquq_boy dengan kelasnya Jim Carrey itu kelas aktor yang sudah pasti jaminan untuk menarik calon penonton ke bioskop karena sudah dikenal luas, jadi kemungkinan untuk film2nya di sini lebih besar, itulah yang ada di pikiran orang2 yang mengimpor film2 itu ke Indonesia. Tapi sekarang untungnya sudah tidak dimonopoli lagi.
    Emang sih, Jim Carey punya magnet box office dan film box office punya kemungkinan besar buat masuk bioskop Indonesia. Dan memang, film "Milk" itu tipe film seperti "Lost In Translation" yang cenderung 'berat' dan susah punya kemungkinan untuk box office di Indonesia.

    Tapi, walaupun distribusi film Indonesia bukan lagi monopolinya group 21, tapi tetap lho, "Milk" gak bisa masuk Indonesia. Orang yang di groupnya Blitz bilang, film itu gak bisa masuk karena gak lolos LSF. Jadi, masalahnya bukan di distributornya, tapi di LSF-nya ...

    Jadi ... memang, Indonesia masih harus ngandalin bajakan ... hihihi ... :wink:
    (jadi kalo bajakan merajalela ... yah ... itu salahnya LSF laaahhhh ...)
  • Hmm jadi pengen liat MILK hehe.

    Gue juga sebel nih sama LSF. Gue setuju ma RIri Riza dkk yang bilang kalo LSF sebaiknya diganti aja ama lembaga klasifikasi film jadi film2 gak perlu dipotong cukup dikasi klasifikasi usia penonton aja (bener2 dicantumin usia dalam bentuk angka bukan anak-anak, remaja, dewasa)
  • hmm.....nambah lagi daftar belanjaan dvd gue ke ambassador
  • cemawie wrote:
    Hmm jadi pengen liat MILK hehe.

    Gue juga sebel nih sama LSF. Gue setuju ma RIri Riza dkk yang bilang kalo LSF sebaiknya diganti aja ama lembaga klasifikasi film jadi film2 gak perlu dipotong cukup dikasi klasifikasi usia penonton aja (bener2 dicantumin usia dalam bentuk angka bukan anak-anak, remaja, dewasa)

    Setuju!
    Mestinya LSF ikutin cara Lembaga Sensor di Amerika aja,yang cukup meng-klasifikasikan rating kelompok umur setiap film.
  • bagus..

    film ini adalah salah satu film bertema gay yang mengantongi Box office.
Sign In or Register to comment.