BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ID YAHOO GUE DI LOCKED! ADA SOLUSI?

edited January 2009 in BoyzStyle
Guys.. Gue agak sedikit bete neh..

Tiba2 ID yahoo gue di locked tanpa sebab. Gue gak tau apakah karena gue jarang buka email atau apa jangan2 ID yahoo gue di hack ama orang. Tp yang pasti gue gak jarang2 banget kok buka email. Emang seh kbetulan gue punya 2 email, email yang gue biasa pake buat FS ama YM emang jarang gue buka, tp kalo yang satu lagi lebih sering gue buka soalnya itu email yang biasa gue pake buat keperluan formal kayak tugas kuliah, kirim CV, kirim email, DLL...

Sekarang kalo gue mau buka FS sama YM pasti gak bisa. Intinya keluar tulisan yang bilang kalo email gue salah, dan passwordnya gak cocok.m Secara seinget gue, gue gak pernah ganti2 email ama password. YM gue juga skarang gak bisa dibuka, pas mau log in selalu failed dan keluar tulisan " YOUR ACCOUNT HAS BEEN LOCKED ". makin pusing aja neh gue.. Mana YM gue Friend list nya banyak banget lagi dan susah banget kalo musti kasih tau satu2 ke temen2 gue kalo YM gue ganti. Duuhh!! Bete!! Udah getu juga gue kepaksa bikin FS baru, soalnya email di FS udah di gak bisa di pake.

Friends.. Ada yang tau gak ya cara aktifin email gue lagi.. maslahnya gue masih gak percaya kalo account yahoo gue di locked. Apa gak ada cara lain ya?? Gue agak males banget kalo musti bikin YM baru ama FS baru..
Is there any solution? Minta pendapatnya ya.. hehe..

Thx a lot..

:D
Sign In or Register to comment.