BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Closed

edited September 2015 in BoyzStyle
Closed

Comments

  • Damien ada live sex show-nya di flirt4free. Aku sempat jadi anggota. Saya sempat nonton. Kayaknya dia baik banget orangnya, karena permintaan penonton, yang aku pikir gak mungkin dia lakukan, dia lakukan juga. Misalnya memasukkan dildo ke dalam hole-nya, padahal dia straight, make baju gulat, trus mandi di shower.

    Di flirt4free, dia bernama Jesse John kalau gak salah. Udah lupa soalnya. cuma 1 bulan jadi anggota. Itupun sudah hampir habis masa berlaku member-ku, baru aku tau ada model sebaik dia :-)

    btw, situs pribadinya sudah gak ada. Dia udah insyaf kali. Sekarang udah alumni fratmen dia. Aku suka banget dia. Sekrang lagi searching nih ke dia. Download trailer-nya sana sini.
  • Setelah nyaris 5 tahun ada juga yang bales hehehe...
Sign In or Register to comment.