BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gua liat majalah bandung gtu di gramed, homo issue.

edited January 2009 in BoyzStyle
lupa apa nama majalahnya, tapi pkoke depannya ada judul: homo issue. pas gua liat. beuh! lumayan berani buat ukuran majalah indonesia. dia ngeinterview sutradara yg gay gtu. parah... gua bacanya takut2 sih. hehe. pengen beli, tapi gua tadi ama kk gua malu dong klo gua beli....

Comments

  • ... udah ada 3 thread gua bikin gada yg laku2.... wkwkwkkwkwkw
  • ... udah ada 3 thread gua bikin gada yg laku2.... wkwkwkkwkwkw
    Sabar,
    Angkat topik yang bener2 menarik donx..
  • wkwkwkwkwk. gua pikir ada majalh gay di gramed itu menarik. haha
  • coba lw beli itu majalah, scan cover ma bagian isinya itu, trus lw bahas dr sudut pandang lw. trus lw tanya deh ke kita, opini kita gmana.

    gtu, he3...

    pst bakal rame deh...

    :wink: :P :) :D
  • Yup gw jg liat mjlhnya di gramed gading,yg gw inget tu mjlh ngewawancara sutradara gay,rubrik2nya jg sputar gay..gw jg pengin bli tp malu2 mau,coz jarang ad mjlh segamblang itu mbhs mslh gay..3 hari lg kesana mjlhnya dah ga ad,nyesel gw ga bli,hiks :(
Sign In or Register to comment.