BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAILOR MOON

13435363739

Comments

  • G juga om @pokomon kalo ikutin komik alur ceritanya harus e jedith dan nefrit udah mati.. Tapi di anime yg baru g mati tuh hehehehehe
  • Setahuku emang gak mati mereka berempat, mrk kan aslinya pengawal endimion dan pcr2 ke 4 sailor yg lain

  • Mrk metong om.. Terus berubah jadi batu berlian....barusan baca komik sailormoon edisi delux hehehe
  • kata siapa gak mati om poke ???! Mereka tewas kok, jedith adegan metongnya pake acara peluk2an segala
  • biuuh masih bersambung loh sekarang uda lawan black moon ada chibiusa segala
  • Nggak begitu ngerti sailor moon sih,,
    street-fighter-sakura-fail.jpg
  • wew ada trit Sailor Moon...
    Ibu ku masih nyimpan ini komiknya dirumah, kertas nya sampai udah coklat2
    :joy:
  • Kalo di komiknya si kuartet batu itu mati satu2. Di animenya tetep idup, tapi ujung2nya mokat juga dibabat sama metalia.
  • Cerita anime sama komiknya beda jauh banget. Aku lebih suka di komiknya, total ada 5 arc dan makin lama ceritanya makin dewasa dan gelap.
    Aku lebih suka deretan villain. Dari Ratu Metalia yang satu bangsa dengan Pangeran Endymion dan memendam cinta tapi malah harus kalah saing sama Putri Serenity dari kerajaan bulan. Ratu Nehellenia yang hidup terasing di bulan karena kekuasaan mutlak Ratu Serenity. Pangeran Diamande yang mati ngelindungin Usagi.
    4 Ksatria pengawal Endymion yang dicuci otak sama Ratu Metalia buat jadi pengikutnya, 4 Sailor pelindung Putri Chibiusa yang dicuci otak sama Ratu Nehellenia buat jadi pengikutnya. Sailor Lethe dan Sailor Mnemosyne lesbian kembar incest yang harus mati berbarengan.
    Semuanya meninggalkan kesan.
  • Anime barunya, Sailor Moon Crystal, udah selesai dengan 26 episode yang menceritakan arc pertama dan arc kedua dari komiknya. Jalan ceritanya lebih setia ke cerita asli di komiknya.
    Season barunya lagi dikerjakan dan akan menceritakan arc ketiga yang melawan Death Busters, kemunculan duo lesbian Uranus dan Neptunus, kebangkitan Saturnus, dan lahir kembalinya Pluto. Can't wait banget karena ini arc favoritku dari semua arc Sailor Moon.
  • di indonesia sekarang dah kelar komik sailor moon deluxe 1 - 10...
  • Pas BGT ada trit ini.. Aku lagi maraton Sailor Moon dari awal. Dari mulai Usagi jadi Sailor Moon, Amy jadi Mercury, ketemu Mars, Jupiter trus Venus. Tinggal 2 eps lagi trus masuk dekh k Sailor Moon R. Tapi blom brani nonton 2 eps itu. Soalnya seinget aku dulu tu 2 eps bikin aku mewek..
  • @mr.pokerface4242 iy, episode terakhir ke 4 sailor pelindung sailor moon mati secara tragis, tp bakal reborn lagi....
  • Ekh ketemu lagi ama @brcmlg
    Semalem aku beraniin nonton 2 eps trakhir.
    Dan mewek donk..
    Paling sedih pas Rei meninggal..
    Dia keren BGT nghandle 2 monster.
    Dont get me wrong, saya suka ama mercury. Tapi saat ini kekuatannya belom terlalu "berguna". Bubble spray doank.. Jadi ue Rei mati ngadepin 2 monster. Klo cuma 1 kayanya Rei masih bertahan hidup.
    Tapi mungkin emang harusnya kaya gt kali ya..
    serenity yg harus ngadepin Queen Beryl.

    Abis Queen Beryl kalah, mereka ga saling kenal lagi..

    Next, Sailor Moon R
Sign In or Register to comment.