BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

UNIK, ANTIK & MENARIK...

13»

Comments

  • kentut seharga 1 milyar

    kentut.jpg

    Persoalan buang angin atau "maaf" (kentut) memicu konflik dan berakhir dipengadilan dengan konpensasi US$ 100.000 atau sekitar Rp.1,1 M! Kedengarannya sesuatu hal yang konyol persoalan kentut bisa berakhir di pengadilan dan menimbulkan gugatan materi dgn jumlah yg cukup fantastis, tapi ini benar-benar terjadi di Swedia.

    Menurut Göran Andervass, 44 , seorang teknisi komputer dia kedatangan seorang klien dikantornya dan klien-nya itu kentut diruangannya, kentut yang keras dan menimbulkan bau yang menjijikkan, demikian menurut koran lokal setempat Aftonbladet.

    Andervass menuduh klien-nya itu memprovokasi dirinya dengan kentut dihadapannya dan dia marah terhadap klien-nya itu sehingga menimbulkan pertengkaran dan kegaduhan sehingga menarik perhatian orang seisi kantor, sampai akhirnya berita itu sampai ke telinga boss si klien yang juga merupakan direktur Bank National Swedia.

    Andervass dan klien-nya dipanggil si boss di Bank National Swedia dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Andervass menuturkan apa yang terjadi tapi si klien tetap membantah keras kalau dia telah kentut dan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sekali lagi pertengkaran hampir saja kembali terjadi kalo saja tidak ditengahi oleh direktur Bank National Swedia itu.

    Akhirnya Andervass dipecat oleh kantornya atas pengaduan boss Bank National Swedia dengan alasan “persoalan pribadi”.

    Tentu saja Andervass tidak terima dan balik menuntut Bank National Swedia ke pangadilan dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000 atau sekitar Rp.1,1 M ! dan ternyata gugatan Andervass dikabulkan pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi inmateriil sebesar Rp.1,1 M !

    Inilah kentut termahal yang pernah tercatat dalam sejarah peradaban manusia.

    Mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk jangan menganggap remeh sesuatu yang kecil dan sepele karena sesuatu yang kecil dan sepele itu mungkin akan menjadi masalah besar bagi kita seperti contoh diatas.
  • ada yang tau sobat buah apakah ini ???

    81684.jpg

    81682.jpg

    81683.jpg

    81685.jpg

    81686.jpg

    81688.jpg
  • Jangan Pernah Meremehkan Gigitan Laba-laba !

    2405233607_921865295a_o.jpg
    2406059142_de74ec2614.jpg
    2406068560_d37e0c602a_o.jpg
    2405230299_cc91b21b7e_o.jpg
    2406074048_81e8fc28e8_o.jpg

    2405244929_7869aeaac2_o.jpg
  • inilah akibat main petasan dan kena pantat nya ....

    90f7ed34cf.jpg
  • Infrared Photography

    9163242.jpg9149842.jpg
    9109578.jpg9038618.jpg
    8963521.jpg8903089.jpg
    8901958.jpg8857620.jpg
    8825521.jpg8803220.jpg
    8802270.jpg8758603.jpg
    8599757.jpg513628.jpg
  • mengupas Buraq dan Analisa Sains

    Sekian tahun berlalu, Perjalanan Malam itu hanya dipandang sebagai fenomenda gaib. Terus terang, aku bisa dikatakan kurang setuju apabila kegaiban dibiarkan gaib. Tapi aku juga tak bisa melakukan apapun untuk menyelidikinya. Akhirnya ketidakberdayaan ini membuatku berkhayal kesana kemari.


    Berkhayal dengan mencari apakah ada hubungan antara variabel-variabel dalam kegaiban tersebut dengan variabel sains. Aku bukan orang sains, tapi setidaknya variabel yang kumiliki dari sains lebih banyak daripada yang kumiliki dari kegaiban.


    Sementara di lain sisi aku bukanlah orang yang religius, yang hafal kelotokan tentang agama, termasuk tentang Perjalanan Malam tersebut. Variabel yang kutahu dari Perjalanan Malam itu hanya sedikit. Apalagi tentang kendaraan yang dipergunakan untuk melakukan Perjalanan Malam itu. Yang kutahu kendaraan itu bernama Buraq. Katanya semacam kuda bersayap berkepala manusia. Cuma itu variabel yang kutahu.


    Apa benar demikian? Benarkah ada mahkluk semacam kuda bersayap berkepala manusia? Apakah itu makhluk mitos layaknya paksi, pegasus, manticore, sphinx, naga, centaur, dan lain-lain? Ataukah


    kuda bersayap berkepala manusia itu hanyalah selubung yang menutupi fakta sebenarnya tentang kendaraan Perjalanan Malam?


    Pada masa Perjalanan Malam itu terjadi, orang lumrah menggunakan kuda, onta, dan keledai sebagai kendaraan. Walaupun ada beberapa yang menggunakan gajah. Dan kadang ada yang menambahkan gerobak untuk membantu membawa muatan banyak. Tapi yang bisa disebut kendaraan pada masa itu hanyalah kuda, onta, keledai, atau gajahnya saja. Gerobaknya sering tidak termasuk.


    Dengan mengetahui bahwa kuda merupakan kendaraan/alat transportasi pada masa itu, bisakah aku mengganti kalimat kuda bersayap berkepala manusia menjadi alat transportasi bersayap berkepala manusia? Bukankah itu terdengar lebih masuk akal? Tepatnya, bukankah itu berhubungan dengan sains? Alat transportasi bersayap. Sebuah wahana bersayap yang lazim disebut pesawat.

    buraq.jpg

    imaginative_imagery_alburaq_or45sm.jpg

    Lalu pada bagian berkepala manusia-nya. Kata kepala, memiliki arti luas. Kata itu bisa berarti pusat, otak, kendali, kedudukan/posisi/peran intelektual (pemimpin, direktur, ketua), atas, depan, dan masih banyak lagi. Dalam dunia rumahtangga, yang menjadi kepala adalah bapak/suami. Dalam pemerintahan, yang menjadi kepala adalah presiden, raja, kaisar, atau sejenisnya. Sementara dalam pesawat, yang menjadi kepala adalah pilot. Lalu bisakah kalimat alat transportasi bersayap berkepala manusia kurubah menjadi
    alat transportasi bersayap yang dipiloti (dikendalikan) oleh manusia?


    Jadi pengertian Buraq berubah dari semacam kuda bersayap berkepala manusia menjadi semacam alat transportasi bersayap yang dipiloti (dikendalikan) oleh manusia. Bisakah arti itu diterapkan?


    Seandainya bisa, berarti Nabi Muhammad SAW ketika melakukan Perjalanan Malam mengendarai wahana semacam alat transportasi bersayap yang dikendalikan oleh manusia. Lalu siapa pilotnya? Bisa jadi beliau sendiri. Dan untuk memasuki kabin pilotnya beliau harus menaiki batu besar dahulu, karena posisi kabin pilot itu cukup tinggi dari permukaan tanah.


    Atau mungkin Jibril yang menjadi pilotnya. Mungkin Jibril menjelma menjadi seorang pria yang mengendarai wahana itu. Nabi Muhammad SAW hanya menjadi penumpangnya. Dan untuk menaiki pesawat tersebut Nabi Muhammad SAW harus menggunakan batu besar karena pintu masuk ke pesawat itu terletak cukup tinggi dari permukaan tanah.


    Dengan alat transportasi itu Nabi Muhammad SAW (mungkin bersama Jibril) pergi ke langit ke tujuh. Mungkin langit ke tujuh ada di luar angkasa. Jadi alat transportasi yang mereka naiki bisa disebut pesawat ulang alik.


    Lalu bagaimana dengan riwayat yang menyebutkan bahwa kuda tersebut berjenis kelamin betina? Dengan riwayat ini, ngayal ngalor ngidul-nya jadi makin terdukung. Istilah berjenis kelamin betina mungkin tidak bisa diartikan secara harfiah, bahwa wahana tersebut mempunyai vagina sebagai alat kelaminnya. Mungkin, jika dihubungkan dengan sains, adalah seperti berikut penjelasannya.


    Di zaman modern ini ada istilah Artificial Intelegent (AI). Sebuah kecerdasan buatan. Seperti fasilitas yang membuat mesin bisa berinteraksi dengan manusia. Contoh paling sederhana adalah komputer. Bahkan Friendster yang 33% penggunanya adalah orang Indonesia pun bisa disebut AI karena dia bisa meng-generate halaman sendiri ketika seseorang men-submit input alamat e-mail dan password. Halaman Friendster tidaklah nyata. Halaman itu terbentuk dari script di belakang layar. Untuk mengetahui script-nya, cobalah gunakan fasilitas view -> source pada Internet Explorer. Itulah AI yang berada di belakang layar Friendster.


    Lalu kenapa bisa disebut berjenis kelamin betina? Contoh sederhana, bila kita isi ulang pulsa ponsel. Ada AI bersuara perempuan yang meladeni pengisian pulsa kita. Contoh lain, bila kita menelpon seseorang tapi nomor telepon yang kita hubungi sedang tidak aktif. Akan ada AI bersuara perempuan yang menjelaskan bahwa telepon yang kita tuju tidak bisa dihubungi. Contoh lain, ada di pintu palang KRL di Jakarta. Setiap ada kereta lewat di persimpangan jalan raya dan rel kereta, maka ada AI bersuara perempuan yang menjelaskan tentang anjuran mematuhi hukum berkendara demi keselamatan bersama. Jadi sebuah AI umumnya bersuara perempuan.


    Dari suara itu, jika diterapkan pada kuda yang digunakan untuk Perjalanan Malam, mungkin wahana tersebut memiliki fasilitas AI yang juga bersuara perempuan seperti contoh-contoh di atas.


    Jadi bisakah pengertian Buraq diartikan sebagai wahana semacam alat transportasi bersayap dengan sistem kendali (AI) yang berbicara menggunakan suara perempuan, dan Nabi Muhammad SAW (atau Jibril yang menjelma menjadi manusia) sebagai pilotnya ?


    Wahana ini ilahiah. Canggih dan mutakhir. Kedap suara. Tidak meninggalkan bekas lepas landas. Mempunyai fasilitas stealth mode sehingga bisa tak tampak. Bahkan mungkin buangan exhaust-nya juga tak berbekas. Mempunyai kecepatan sangat tinggi yang melebihi kecepatan cahaya dan kecepatan atom. Berlapis unsur yang tahan terhadap gesekan atmosfer bumi dan tahan terhadap radiasi sinar matahari, serta tahan terhadap gesekan debu-debu angkasa. Benar-benar canggih dan mutakhir! Dan sains zaman sekarang ini belum bisa menciptakan wahana seperti itu jadinya wahana itu (dan segala yang bisa dilakukan oleh wahana tersebut) masih dianggap gaib.


    Jika kembali ke awal zaman, ketika Nabi Adam (dan Siti Hawa) diturunkan ke bumi, mungkin beliau juga menaiki wahana ulang alik ilahiah yang sama, atau setidaknya sejenis. Dan dengan fasilitas auto pilot pada AI-nya, wahana ulang alik tersebut kembali secara otomatis ke hangar-nya untuk kemudian dipakai lagi oleh Nabi Muhammad SAW guna melakukan Perjalanan Malamnya.


    Seandainya aku sanggup, aku mau membuktikan kegaiban Perjalanan Malam itu. Orang lain umumnya membuktikan kegaiban untuk menyangkalnya, aku justru untuk meyakininya dan memberitakan pada dunia bahwa kegaiban ini adalah nyata.


    Tapi aku menyadari itu semua di luar kemampuanku. Aku bukan orang yang mengerti tentang dunia gaib. Lalu bagaimana aku bisa membuktikannya? Apakah dengn sains? Aku juga bukan orang sains. Aku hanya bisa ngayal ngalor ngidul.


    Kelak semuanya akan dibeberkan. Atau kalimat semacam itulah, aku kurang hafal. Pokoknya yang menyatakan bahwa nanti Allah akan membuka semuanya. Katanya memang sudah takdir kelak semuanya akan terbuka. Berarti sudah ada urutan kejadian yang tertera dalam Skenario Agung.


    Perlahan justru sains malah membeberkan hal-hal yang tadinya dianggap gaib. Mungkinkan dengan sains kita bisa membuka seluruh tabir kegaiban? Atau jangan-jangan Skenario Agung itu adalah sains?
  • Tukul go international !

    tkl6.jpgtukul.jpg
    tkl2.jpgtkl7.jpg
    tkl5.jpgtkl4.jpg
  • Tragedi WTC hasil karya yahudi ?

    18_wtc1heli.jpg
    Jika analisa ini benar, maka kemungkinan besar, orang-orang Yahudi-lah sebagai pelaku penghancuran gedung WTC dan Pentagon, namun mengalihkan pelaku penghancuran itu pada orang-orang Arab. Setelah mencermati semua kejadian yang berlangsung, ada sejumlah hal-hal menarik, antara lain;

    Tersangka utama Adnan dan Amir Bukhari sebagaimana yang resmi diumumkan pemerintah AS, terbukti kemudian tidak benar. Amir Bukhari telah tewas setahun lalu dalam suatu kecelakaan pesawat terbang. Pembajak yang yang disebutkan FBI mati dalam kasus penabrakan pesawat ke gedung WTC, ternyata ditemukan masih hidup di Arabia. Ia tidak terlibat, dan KTP-nya dicuri saat ia berada di USA. Mossad kemungkinan besar dapat mencuri KTP tersebut.
    wtc1.jpg
    Barbara Olson salah satu saksi mata, tak pernah menyebut-nyebut satupun nama-nama orang Arab dalam peristiwa berdarah tersebut. Selanjutnya, dalam suatu laporan di InformationTimes.com, disebutkan 4000 pegawai WTC keturunan Israel absen pada hari terjadinya serangan berdarah di New York. Laporan di situs itu memaparkan kejadiannya sebagai berikut. Dengan diumumkannya serangan pada WTC New York, seluruh media internasional, khususnya media Israel, bergegas mengambil keuntungan dari insiden tersebut.

    Media massa Israel semula menuliskan suasana berkabung atas matinya 4000 pegawai Israel yang bekerja pada dua menara itu. Tapi tiba-tiba, tak satupun dari 4000 orang itu disebutkan termasuk dalam daftar korban tragedi WTC New York. Kemudian teka-teki itu menjadi clear, saat diketahui bahwa ternyata mereka telah diingatkan untuk tidak masuk kantor pada hari insiden itu terjadi.

    Tak satupun disebutkan adanya orang Israel yang tewas atau luka dalam tragedi serangan berdarah itu. Sumber-sumber diplomatik Arab mengungkapkan pada harian al-Watan, Jordania, bahwa orang-orang Israel yang absen pada hari itu, atas peringatan dari Aparat Keamanan Israel, Shabak. Fakta inilah yang menimbulkan kecurigaan para pejabat Amerika yang ingin mengetahui, bagaimana bisa pemerintah Israel mempelajari insiden tersebut sebelum terjadi. Atas dasar alasan tersebut, fakta yang sesungguhnya itu tidak pernah diinformasikan penguasa AS. Jadi daftar tersangka kasus penghancuran WTC dan Pentagon yang keburu beredar itu adalah keliru belaka.

    Kecurigaan kian mengembang setelah harian Israel Yadiot Ahranot mengungkap bahwa Shabak telah mencegah PM Ariel Sharon agar tidak melakukan perjalanan ke New York, khususnya ke kota pantai sebelah timur untuk berpartisipasi dalam sebuah festival yang diorganisasi oleh organisasi-organisasi Zionis yang mendukung Israel. Aharon Bernie, komentator pada harian itu mengangkat isu tersebut dan menyimpulkannya secara negatif. Bernie tidak memberi kesimpulan tentang kejadian itu. Ia memang mengakui adanya peran Shabak di balik urungnya Sharon berpartisipasi dalam acara festival di New York. Tapi lagi-lagi ia tak memberi komentar apapun. Bernie menambahkan bahwa Sharon, memang gembira ketika diminta untuk memberikan pidatonya pada puncak festival.

    Tapi kemudian Sharon meminta pimpinan organisasi untuk menghubungkan Shabak, agar merubah posisinya. Hari berikutnya setelah sekretaris Sharon secara resmi mengumumkan, ternyata terbukti Sharon tidak jadi berpartisipasi pada hari terjadinya insiden. Terkait dengan itu, harian Israel Ha’aretz mengungkapkan bahwa FBI menangkap 5 orang Israel 4 jam setelah terjadinya serangan pada Menara Kembar WTC.

    Kelima orang itu ditangkap saat sedang memfilmkan peristiwa terbakarnya gedung pencakar langit itu dari atap kantor mereka. FBI menangkap kelima orang tersebut karena gelagatnya mencurigakan. Mereka dikatakan telah mengambil gambar saat terjadinya tragedi itu dengan video, yang diinterpretasikan sebagai bentuk sorak-sorai dan kepuasan orang-orang Yahudi.
  • 10 Selebriti Korban Operasi Plastik

    Menjadi cantik atau ganteng memang impian setiap selebriti di dunia, tapi kalau akhirnya menjadi jelek gara-gara operasi plastik yang 'gagal', tentunya akan menjadi malapetaka bagi mereka. Simak 13 selebriti yang menjadi korban operasi plastik. Banyak selebriti menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan dada indah, hidung mancung, muka cantik/ganteng. Tapi apakah hasil yang mereka keluarkan sepadan dengan apa yang didapatkan? Mari kita lihat hasilnya:

    1. Mickey Rourke (simbol sex tahun 90-an ini mungkin ingin tetap mempertahankan reputasinya dengan 'memakai plastik' di mukanya)
    bad-plastic-surgery_Mickey-Rourke.jpg

    2. Jackie Stallone (ibunya si 'Rambo'....)
    jackie-stallone2.jpg

    3. Bruce Jenner
    646193716.jpg

    4. Catherine Bell (perhatikan hidungnya)[/b]
    12058305180.jpg

    5. Courtney Love (yang satu ini hmm... silakan anda yang berpendapat.. :))
    courtney_love.jpg

    Donatella versace
    donatella-versace-bad.jpg

    7. David Gest (terlihat seperti boneka hidup)
    david-gest2.jpg

    8. Melanie Griffith (supaya Antonio Banderas tidak berpaling, mungkin langkah si Melanie untuk operasi plastik tidak salah?)
    Melanie_Griffith.jpg

    9. Michael Jackson
    michael-jackson_loses-neverland.jpg

    10. Jenna Jameson (bintang porno yang satu ini terlihat cantik di kamera, tapi kalau bener-bener diperhatikan.... )
    jenna_jameson_ugly_2.jpg[/b]
  • Wow !! Pembuatan Tatto Di MATA

    Pembuatan Tatto biasanya di bagian anggota tubuh bagian luar (tangan, kaki, pundak dll) tapi tidak dengan orang yang satu ini, dimana dia mencoba untuk mentatto bagian bola matanya...

    eye_tattoo_1.jpg
    eye_tattoo_3.jpg
    eye_tattoo_4.jpg
    eye_tattoo_5.jpg
    eye_tattoo_6.jpg
    eye_tattoo_7.jpg
    eye_tattoo_8.jpg
    eye_tattoo_9.jpg
    eye_tattoo_10.jpg
    eye_tattoo_11.jpg
  • 5 hal yg jarang diketahui orang

    attention.gif

    1) Nomor Darurat

    Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan
    tekan 112, dan HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor
    darurat bagi anda, dan yang menarik,nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad
    dilock. Cobalah...

    2) Kunci mobil ada ketinggalan di dalam mobil?
    Anda memakai kunci remote?Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan
    remote cadangannya di rumah, tinggal telpon orang rumah dengan HP, lalu
    dekatkan HP andakurang lebih 30cmdari mobil, dan minta orang rumah untuk
    menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan
    tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon
    yang dipakainya)

    3) Baterai cadangan tersembunyi

    Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon
    penting, dan telpon anda dibuat olehNOKIA, silahkantekan *3370#, maka
    telpon anda otomatis restart danbaterai akan bertambah 50%.
    Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

    4) Tips untuk men-cek keabsahan mobil/motor anda ( Jakarta area only)

    Ketik :contoh metro b86301o (merah no polisi anda) Kirim ke 1717, nanti
    akan ada balasan darikepolisian mengenai data2kendaraan anda, tips ini juga
    berguna untukmengetahui data2 mobil bekasyang hendak anda beli/incar.

    5)Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang

    untuk mengeluarkan uang dari atm,maka anda bisa minta pertolongan diam2
    dengan memberikan nomor pin secara terbalik,misal no asli pin anda 1254
    input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya
    ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di
    seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu info
    kepada yang lain.

    Semoga Bermanfaat. :)
  • Awas Rayap Panama Paling Berbahaya Karena Mampu Memakan Kayu Dengan Kecepatan 70 Cm Per Detik !

    225532p.jpg

    Meski tubuhnya kecil, rayap Panama (Termes panamensis) berhasil mencetak rekor gigitan paling cepat di antara semua hewan yang ada di dunia. Rahangnya sanggup menggigit mangsa dengan kecepatan hingga 70 centimeter perdetik.


    Bahkan, untuk merekam gerakan yang segitu cepat, para peneliti membutuhkan kamera dengan kemampuan merekam gambar 40.000 frame perdetik. Rayap Panama menggigit mangsa menggunakan sepasang capit di rahang yang secara ilmiah sering disebut mandible.


    “Banyak serangga yang bergerak lebih cepat daripada kemampuan mata manusia untuk melihat, jadi kami tahu kalau butuh kamera kecepatan tinggi untuk merekam perilakunya,” ujar Marc Seid dari Institut Riset Tropis Smithsonian yang melaporkan hasil penelitiannya dalam jurnal Current Biology edisi 25 November. Meski demikian, ia mengaku tak menyangka secepat itu gigitan rayap Panama.


    Dengan gigitan secepat itu, serangga tersebut mungkin dapat membinasakan mangsanya dalam sekali serang. Gigitan yang cepat juga menjadi alat pertahanan diri karena dengan ukuran tubuh yang kecil, rayap Panama harus mencari cara menghasilkan energi yang besar untuk melawan musuhnya.


    Capit yang besar dan serangan yang cepat efektif untuk pertarungan jarak dekat. Hal tersebut serign dilakukannya dengan musuh-musuhnya karena rayap lebih banyak berkeliaran di gorong-gorong yang sempit dan tak cukup banyak ruang bergerak.


    “Mereka sepertinya menyimpan energinya di mandible-nya namun kami masih belum tahu bagaimana mereka melakukannya. Itu menjadi pertanyaan berikutnya,” ujar peneliti lainnya Jeremy Niven.
  • Melihat Jenggot Terpanjang Didunia !!!

    Rekor dunia, selalu ada dan terdiri dari berbagai macam jenis. Kali ini rekor dunia jenggot terpanjang. Rekor ini dipegang oleh seorang pria bernama Sarwan Singh.
    Pada sebuah upacara yang berlangsung di Surrey, Columbia, Inggris pada (11/11).
    Pada acara yang berlangsung. Singh mengukur panjang jenggot yang dimilikinya.
    Dia menginginkan panjang jenggot yang ia miliki bisa memecahkan rekor Guiness Book Of Records.Setelah diukur, jenggot Singh memiliki panjang 1. 895

    Guinness-Record-001.jpg

    Guinness-Record-002.jpg

    Guinness-Record-003.jpg

    Guinness-Record-004.jpg
  • Penghapusan AGAMA oleh LIA EDEN

    paduka_bunda.JPG

    Berikut di bawah ini adalah cuplikan “Fatwa Lia Eden” tentang “Penghapusan Agama” dan surat dari Lia kepada SBY yang menghebohkan. Lia telah memuatnya di situs pribadinya secara berani dan terang-terangan. Hal ini membuat Lia Eden kembali ditahan oleh polisi setelah sebelumnya ia baru saja selesai menjalani hukuman penjara selama 2 tahun karena pelecehan agama.

    Penghapusan Agama

    Wahyu Tuhan Yang Maha Esa - 2006

    “Dan Aku-lah Tuhan yang berkata-kata, yang tiadalah yang lain selain Tuhan Yang Maha Adil. Dan Aku-lah Tuhan Yang Maha Menghakimi. Dan telah Kudengarkan Jaksa Penuntut Umum dan Kunilai inilah kekualatan dan kebiadaban karena sesungguhnya Aku mengutus Syamsuriati Lia Eden sebagai utusan-Ku untuk menolong umat Islam. Dan Kukatakan bahwa sesungguhnya ruh Nabi Muhammad adalah ruh Muhammad Abdul Rahman. Maka apabila saat ini Kerajaan-Ku didustakan dan utusan-Ku dipenjarakan dan dituntut semaksimal tuntutan, maka dengan ini Kukatakan bahwa sesungguhnya yang telah mencelakai utusan-Ku dan yang mendustai Kerajaan-Ku, yang padahal Kerajaan-Ku yang akan menolongnya dan yang akan membawakan perintah-Ku turun ke dunia. Maka sesungguhnya mereka adalah umat yang zalim. Dan umat Islam yang diwakili oleh MUI dan ulama-ulama yang menjadi pelapor, mereka itulah yang bertanggung jawab atas keputusan-Ku sekarang ini.

    -

    Adalah Fatwa-Ku ini Kupertimbangkan dengan alasan mengingat umat Islam telah merusuhi dunia dan telah meluas terorisme, anarkisme dan brutalisme dan telah merusak rumah-rumah ibadah umat yang lain maupun umat Islam sendiri, dan kini telah menolak Kerajaan-Ku dan menolak utusan-Ku. Oleh karena itu, umat Islam telah Kunilai menganiaya nabinya sendiri.

    -

    Oleh karena itu, dengarkanlah Fatwa-Ku bahwa hari ini, hari ini Kuumumkan di hadapan majelis hakim dan di hadapan umat Islam seluruh dunia yang sedang datang kemari menjadikan pusat perhatian negeri ini. Oleh karena itu, aku mengatakan bahwa dari semua kesalahan itu, Malaikat Jibril sebagai utusan-Ku adalah Hakim-Ku yang berhak menghakimi semua yang bersalah di dalam mengadili Lia Eden.

    -

    Dan dalam hal ini, Aku pun berfatwa yang maha berat bahwa sesungguhnya Aku telah melihat umat Islam telah menodai agamanya sendiri, telah menjadikan agama-Ku sempit dan telah menjadi buruk. Mereka telah mengkhianati nama-Ku dan agama-Ku. Oleh karena itu, Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku.

    -

    Itulah Fatwa-Ku yang terkeramat dan yang terberat bagi umat Islam. Dan kepada negeri di mana Aku mengucapkan Sumpah-Ku dan mengucapkan Fatwa-Ku yang maha berat ini, maka negeri ini akan terkepung oleh bencana dari segala penjuru dan umat Islam akan menderita kekalahan dalam apapun yang diperbuatnya dan akan Kuhinakan di hadapan umat-umat yang lain.

    -Demikian Fatwa-Ku penghapusan agama Islam. Dan dengarkanlah akibat daripada perbuatan majelis ini. Demikian.”

    -(PN Jakarta Pusat, 23 Juni 2006, usai pembacaan Tuntutan Jaksa Penuntut Umum).

    Wahyu Tuhan untuk Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono-

    -Atas Nama Tuhan Yang Maha Perkasa

    -Wahyu Tuhan:

    -Sedapat-dapatnya Aku memberitahukan kepadamu tentang Keinginan-Ku memberdaulatkan Kerajaan Eden dan Surga Eden di negaramu ini. Namun telah kauabaikan semua Surat-surat-Ku yang Kutujukan kepadamu. Sampailah Aku pada kesimpulan bahwa Anda benar-benar tak bersedia mematuhi-Ku. Maka Aku pun telah sampai pada batas waktu yang patut Kuberikan kepadamu.

    -Inilah Surat-Ku yang berisi fatwa penghapusan kedaulatanmu sebagai pemimpin negara Indonesia. Aku takkan memberimu peluang untuk terpilih kembali, dan pemerintahanmu ini akan berakhir chaos, dan negaramu Kubuat tak berdaya, karena Aku menundukkanmu, dan Aku akan mendirikan Kerajaan-Ku dengan segala cara !

    -Perubahan drastis akan segera terjadi seusai Surat-Ku ini sampai kepadamu.

    Demikian Wahyu Tuhan telah kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

    -Jakarta, 23 November 2008

    -ruhul kudus

    -Jibril Ruhul Kudus





    SIAPAKAH LIA EDEN ?

    -Lia Eden adalah seorang ibu rumah tangga yang menempuh pendidikan hanya sampai jenjang SMA dan sebelumnya mempunyai profesi sebagai perangkai bunga.

    -Terlahir di Surabaya, Jawa Timur pada 21 Agustus 1947. Lia Eden mengklaim bahwa dirinya telah menerima bimbingan Malaikat Jibril secara terus menerus sejak 1997 hingga kini.

    -Menurutnya selama dalam proses pembimbingan itu, Malaikat Jibril mensucikan dan mendidik Lia Eden melalui ujian-ujian sehari-hari yang sangat berat, termasuk pengakuan-pengakuan kontroversial yang harus dinyatakannya kepada masyarakat atas perintah Jibril.

    -Menurut pengakuannya, proses pensucian itu sangat berat dan tak pernah berhenti hingga kemudian Tuhan memberinya nama Lia Eden sebagai pengganti namanya yang lama (Lia Aminuddin). Di dalam pensuciannya, Tuhan menyatakan Lia Eden sebagai pasangan Jibril sebagaimana dinubuahkan di dalam kitab-kitab suci sebelumnya. Dan dialah yang dinyatakan Tuhan sebagai sosok surgawi-Nya di dunia. Demikianlah pengakuan Lia Eden, yang dianggap oleh banyak orang, ajarannya adalah ajaran sesat !!
    [/img]
  • Masih Banyak Orang-orang yang Kurang Beruntung....

    Sebagian Teman-Teman kita dekat maupun nun jauh di sana mengalami hal-hal seperti ini..

    Slide2-2.jpg

    Slide3-2.jpg

    Slide4-2.jpg

    Slide5-1.jpg

    Slide6-1.jpg

    Slide7-1.jpg

    Slide8-1.jpg

    Slide12-1.jpg
Sign In or Register to comment.