BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tempat ngopi yang aneh.....

edited December 2008 in BoyzStyle
Malem senen...aku ma Bfku rencana mo minum2 diDannis Louge, katanya seh tempatnya lumayan plus murah...Dannis Louge ada diKomplek pertokoan Babarsari Seturan Sleman Jogja...dah dateng malem2 jam 11an...ampe sana loh kok dangdut?????? ternyata khusus senen malem emang dangdut....dah jauh2, dingin...kalau ini gak mungkin hehehehe anget tetep...daripada BT lanjutin jalan kearah Circle K...belom nyampe Circle K kok ada tempat yang aneh....lokasi di sebelah kiri jalan...sepi, tempat minum apa bukan? kok aneh sepi...suara radio mendominasi...ada mas2 duduk diem...aku bilang keYayang buat nyobain hehehehe itung2 wisata kuliner, parkir didepan warung yang gak ada nama...anehkan???trus masuk...mas yg jaga cuman senyum...saking penasara aku tanya...jual apa mas....kopi..katanya...kopi!??? ya deh daripada BT...duduk dikursi sambil isneg maen hp...Yayangku asik ngerokok...dah coba kopi uap kata mas2 yg jaga....kopi uap...ya deh 1....5 menitan tu mas2 keluar bawa 3 gelas kecil ma teko yang berasap...tambah penasaran neh...gak sia2 iseng2 dapet menu baru...kalau temen2 suka kopi plus suka iseng2 nyobain tempat baru gak ada salahnya kok nyoba....kayaknya baru kali ini deh nemu tempat kopi yng aneh tapi menu kopinya juga aneh heheheh
Sign In or Register to comment.