BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

AUO di Global TV. Kayak acara gay ya...hehe

edited November 2008 in BoyzStyle
Ada yang tau program kuis AUO di Global TV yang tayang setiap hari jam 08.30 wib? Aku kalo liat acara itu koq kayak acara yang isinya gay semua ya. Mulai dari duo pembawa acara Ivan Gunawan dan Ruben Onshu sampai para pembantu yang cowok semua dengan tubuh kekarnya. Tapi tetep aja sih senang liat pembantu-pembantu bertubuh kekar itu...bikin on aja... :oops: .

So, gimana menurut pendapat BF'ers?

Comments

  • gak nonton tipi
  • omg...disini ada di sana ada, di boys style juga ada thread yg sama...malah ini udah thread ke 3 yg sama.....
  • Waktu AUO pertama kali tayang bodyguard nya masih telanjang dada (mulai dari pentil tete sampai sixpack nya) terlihat jelas....tapi sekarang mereka sudah di pake in kostum.....ga seru lagi :(
  • definitely yesss!! makanya gue males nonton itu sekarang...sadar kalo "pemandangan" indah itu bukan ditujukan buat gue..... :evil:
Sign In or Register to comment.