BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SuRvivoR GaboN - New episodes

2»

Comments

  • SPOILER







    Sekarang udah nyampe episode 8, yang tersisa tinggal 9 orang. Sebelumnya semua orang ngirain kalo bakal ada merge pas tinggal 10 orang ternyata mereka masih jadi dua tribe dengan anggota yang dipilih berdasarkan undian no ganjil n genap. Kota part 3 (mengutip istilah Marcus): Marcus, Bob, Susie, Crystal n Kenny. Fang: Matty, Sugar, Randy, Corinne n Charlie.

    Sebelum pembagian tribe yang baru mereka di kumpulin di pantai gitu n dikasi makanan n minuman yang enak (intinya pesta) dan di tengah meja ada kotak yang ditulisn jangan dibuka sampai selese makan n minum. Kotak ini ternyata berisi no undian buat tribe yang baru. Nah dibawah kotak ini, si kenny nyadar ada clue buat hidden immunity n dia bilang ke Matt, tapi ternyata Charlie nyadarin juga n sempet terjadi rebutan gak penting. N akhirnya diputusin buat nyari bareng2, n pas ketemu gak ada yg berani buat ngambil immunity itu buat dirinya sendiri n akhirnya dibuang deh ke laut.

    Matty ngomong ke Sugar kalo sebenernya Ace udah ngejanjiin tempat buat Sugar n Sugar jadi nyesel gitu karena ngeluarin Ace. Trus di Kota ternyata Marcus berteman baik dengan sepupunya Crystal n itu bikin posisi Marcus jadi gak enak trus dia berusaha untuk ngejalin aliansi dengan Crystal.

    Di Immunity Challenge, Matt berhasil menjadi hero buat Fang setelah berhasil bertahan paling lama dari semua peserta, dari Kota yang terakhir si Bob. Sebelum tribal council, si Marcus ngomong ke Crystal buat ngevote Kenny n ntar dia bakal bilang ke Susie buat ngelakuin hal yang sama. Si Crystal sih iya-iya aja tapi dia memilih untuk ngevote Marcus n ngasih tau ke kenny. Si Marcus juga berusaha buat mempengaruhi Susie dengan bilang kalo abis Kenny keluar abis itu si Crystal yang keluar. Si susie pun dijanjikan buat ke tiga besar. Si susie pun setuju, tapi ketika ngobrol lagi ma Crystal, dia jadi bimbang soalnya Crystal bilang gak mungkinlah Susie dibawa Marcus ke 3 besar soalnya di Fang ada Corinne n Randy yang gak suka ama Susie.

    Well, akhirnya Marcus yang keluar. YES!
  • idih kok yes sih? dasar...
  • Emang gue gak suka sama aliansi si Marcus itu, gue berharap sih Corinne buruan keluar. Btw, Charlie kok kayaknya tenggelam ya
  • lah jangan begitu donk

    bukan salah alliansi mereka kalo mereka kuat
    lagian percuma banget dibagi 2 tribe lagi minggu kemaren dengan apa yang akan terjadi minggu ini.

    ketahuan banget produsernya emang mau mengeluarkan seseorang.
  • wow??
    brati, ace, dan, ma marcus dah kluar???
    gila mreka kan termasuk 4 org terkuat menurut gw,,
    walo kalo ace kluar si ga masalah,,
    spoiler-in yg epi2 sebelumnya donk,,
    yg ace ma dan kluar,, :lol:
  • cemawie wrote:
    Ini ada link dari youtube emang agak repot sih tapi gpp kan:

    http://www.youtube.com/user/exileislander
    gpp lha,, thanks,, :wink:
  • SPOILER!

    Survivor GABON episode 10 "Nothing Tastes Better Than 500 Dollars" => The funniest Survivor episode ever (gue nggak nonton semua sih jadi gak tau kalo ada yg lebih lucu)





    Di bagian previously, diceritain soal Kenny yang berhasil menyakinkan aliansinya untuk mem-blindside Ace, Marcus dan Charlie berturut-turut. Terus dibahas juga soal immunity idol yang udah ditemuin sama Sugar n fake immunity idol yang dibuat sama Bob. Udah was-was aja gue ngeliatnya.

    Pulang dari tribal council sebelumnya, Corinne nanya "why Charlie?", trus gue lupa siapa yg ngejawab n apa jawabannya. Trus Randy/Bob? komentar kalo mereka pinter banget buat ngevote si Charlie soalnya dia banyak temennya. Si Corinne khawatir banget ama nasibnya, dia yakin kalo dia yang selanjutnya keluar.

    Kembali ke Ken dkk, mereka sepakat (atas saran Matty) untuk ngevote Bob dulu terus Randy n Corinne dengan alasan Corinne gak bisa menangin challenge. Sugar sih ngusulin buat nge-vote Randy aja soalnya dia gak suka banget ama sifatnya Randy.

    Di reward challenge, tantangannya adalah mereka dikasih masing2 500 dollar buat nge-bid barang2 yang ditawarin sama si Jeff. Barang pertama itu bir dan kacang yang di-bid sama Sugar dan Randy yang saling bersaing ampe Randy yang dapet dengan harga 180 dollar. Trus, ada satu barang tersembunyi yang di-bid sama Kenny n Randy. Kenny yang dapet dgn harga cukup tinggi, ternyata isinya cuma kertas yang bertuliskan lo milih dari lawan-lawan lo buat dikirim ke Exile n lo boleh ngambil uang mereka. Dan Kenny pun memilih Bob. Trus, Kenny n Corinne bersaing buat ngerebutin satu botol berisi petunjuk yang berkaitan dengan immunity challenge, dan si Kenny ngelepasin ke Corinne. Sebenernya masih ada beberapa barang tp gk tlalu penting. Nah barang yang terakhir itu, ada satu piring kue yang harus dibagi2in (barang2 lain hanya boleh buat diri sendiri) ke yang lain, si Randy ngedapetin kue itu, dia ngasih ke Sugar tapi Sugar gak mau trus Randy ngasih ke yang lain n ke Corinne dia bilang ngambil dua tapi Corinne cuma ngambil setengah, setengahnya lagi Matty yang ngambil, pas udah abis tinggal bagiannya sendiri si Randy nawarin lagi ke Sugar yang langsung dikasih Sugar ke Matty.

    Ternyata soal kue ini dipermasalahin Randy ampe ke camp, n dia kesel banget, trus dia n Corinne punya rencana, si Randy bakal bikin yang lain kesel biar semua pada milih dia trus dia berharap dengan kecerdasannya Bob bakal nemuin immunity idol biar pas tribal council Randy bisa make idol tersebut n yang dieliminasi adalah orang yg dipilih sama Randy, Corinne n Bob yaitu Susie. Si Corinne masih kesel sama dia soalnya gara2 Susie, Marcus n Charlie keluar. Taktik buat ngeselin yang lain dilakuin Randy dengan mulai ngajak si Matty buat ngevote Susie dengan cara ngejelek2in si Susie. Well taktik ini berhasil soalnya Matty berubah pikiran buat nge-vote Randy dulu di tribal council selanjutnya.

    Di exile island si Bob memilih clue over comfort n dia rada putus asa soalnya clue-nya masih sama seperti kemaren waktu dia ke sana jadinya dia lebih milih buat jalan2 aja menikmati pemandangan Gabon. Sebelumnya Bob sempet cerita ke Sugar kalo dia gak nemuin immunity idol n cerita pula kalo dia bikin fake immunity idol. Sugar ga cerita ke Bob kalo dia dah nemuin.

    DI immunity challenge, para survivors harus menyebrangi papan titian sebanyak tiga kali sambil ngebawa karung untuk bisa ke babak selanjutnya. Nah, petunjuk yang dimenangi Corinne berisi kalo dia gak perlu ngelewati babak pertama dan langsung ke babak selanjutnya. Yang lolos babak pertama itu Matty n Kenny. Di babak selanjutnya, mereka bertiga harus bikin semacam rangkaian domino effect tapi twistnya adalah alas yg dipake gak datar ("domino"nya bawahnya juga sudah disesuaikan sih) dan untuk nyusun itu mereka harus ngelewatin rangkain tali yang kalo gak hati-hati nyenggol talinya bakal ngegoyang alas dari "domino" tadi. Pada awalnya Kenny udah unggul walopun sempet nyenggol2, trus pas dia nyoba ngejatuhin domino-nya, effectnya berhenti di tengah jalan. Ngulang lagilah dia, pas dia dah selese ternyata yang lain juga dah selese n nyaris bersamaan mereka memulai efek jatuh itu, tapi punya yang lain berhenti di tengah jalan n Kenny yang menang Immunity Idol.

    Balik ke camp, SUgar n Bob ketemuan lagi. Sugar ngeyakinin Bob kalo Randy itu disrespectful dll n Bob setuju, trus Sugar berhasil juga ngeyakinin Bob buat ngasih fake immunity idol ke Randy, dan Bob juga setuju. Bob akhirnya ngasih fake immunity idol buatannya ke Randy n Randy lapor ke Corinne n merekapun seneng. Sebelum ke tribal council, Sugar ngomong ke yang lain, wait for tonight, its gonna be the funkiest night (rada lupa juga sih gue)

    DI tribal council yang dihadiri dua juri, Marcus n Charlie. Yang dibahas kebanyakan soal masalah kue tadi. Akhirnya mereka disuruh buat vote. Randy ngevote buat Susie dan bilang This is not strategic it's personal. Corinne ngevote Susie n bilang Payback's a bitch. Sugar ngevote Randy tapi gue lupa tepatnya dia ngomong apa n yang paling seru Crystal dia ngevote Randy n bilang You made my life like hell from day 1 dengan kerasnya ampe kedengaran ke yang lain, Sugar aja ampe ketawa2.

    Sebelum ngitung vote-nya, seperti biasa Jeff nanya ada yang punya immunity idol gak soalnya sekarang saat yang tepat. Si Randy dengan pedenya ngasih yang fake ke Jeff. Corinne senyum2 puas, Marcus n Charlie juga sih. Sugar masih sempet akting gak percaya (nutup muka sambil geleng2) tapi yang lain berusaha banget buat gak ketawa. Jeff juga gak langsung bilang kalo itu fake malah dia ngebacain peraturan dulu kalo yang punya immunity idol gak bisa divote keluar jadinya yang punya nilai vote tertinggi selanjutnyalah yang keluar. Trus dia bilang "And this is not..immunity idol" mukanya Corinne n Randy berubah, yang lain udah ketawa puas gitu (gue juga), bahkan Marcus n Charlie found it funny. Si Corinne nengok ke Bob dengan kecewa. AKhirnya Randy pun keluar. YES! YES! YES!
Sign In or Register to comment.