BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ANDHIKA icon Star Mild -OBSESI SUTRADARA-

2»

Comments

  • duh ketahuan deh gue!
    ampun bos!
  • KPS itu apa'an se? Ko bnyk member yg ex-situ? Ya g tau Andhika kyak gmana. PokoKX tampilaNX kEren+saNGar! Pa lg pas rambtX pendek+dcat highlight, style gw BGTZ! Muka aneh? MaksuDX? Malah itlah kelebihaNX,mukanya EXPRESIVE bgt. barang LANGKA! top bwat elo...' kalo yg wjaHX aneh tp KEREN menurutq Mah ANDREW ANDIKA!
  • Shank wrote:
    KPS itu apa'an se? Ko bnyk member yg ex-situ? Ya g tau Andhika kyak gmana. PokoKX tampilaNX kEren+saNGar! Pa lg pas rambtX pendek+dcat highlight, style gw BGTZ! Muka aneh? MaksuDX? Malah itlah kelebihaNX,mukanya EXPRESIVE bgt. barang LANGKA! top bwat elo...' kalo yg wjaHX aneh tp KEREN menurutq Mah ANDREW ANDIKA!

    eh, andrew andika (yang iklan axe) ama Andika Gumilang(yang iklan star-mild sutradara) emang sama gitu orangnya?? beda khan??

    jaka sembung bawa golok....
  • Bagistav wrote:
    n123170841412060976431rv0.jpg




    still no one cant find him hot?


    ANYONE ada yang punya foto ANDHIKA GUMILANG versi terbaru yang sudah pake tattoo sleeve di tangan kanan?? liat di fesbuk keren tuh, tapi ga bisa akses karena harus di-add jadi friend dulu

    pliiiissss ya dibantu ...
  • ternyata bukan cuma aku aja yg nganggep mukanya biasa. aneh sih sebenernya. cuma badannya bagus
  • oh HOT BNGAET....! :P :P
    ampe ileran gw
    wakkakkakaaaa
Sign In or Register to comment.