BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

";.;" HORROR/THRILLER FREAKS (ALL LIST, PAGE 14)

1111213141517»

Comments

  • oh iya gays
    ada film horror thai 3d
    dark flight
    boleh ditonton nih,,,
  • edited April 2012
    btw, tulisan gw disini jaman baheula. ALAY bgt hahahah

    waaa banyak yg baru horror nya :))
  • @ascareus bagus kagak filmnya. Efek 3D nya mantap tidak ?
  • edited April 2012
    tonytony wrote:
    @ascareus bagus kagak filmnya. Efek 3D nya mantap tidak ?
    well kemungkinan 3dnya hasil convertan
    bukan CGI secara langsung dan total
    secara cukup mahal buat 3d
    aku juga belum nonton sih
  • @Ascareus I pernah nonton horror 3D judulnya my bloody valentine. Kurang mantap tuh. Terlebih mayoritas kan ceritanya malam hari dan gelap. Sekarang ini juga ada film indonesia 3D judulnya angkara murka.
  • Dark Flight di Blitz Megaplex sedang diputar, eh.. iklan versi bule nya 7500 kalo ga salah, persis. dan ost nya I'm leaving on the jetplane, versi slooow sekali, jadinya super horor. silah cari :D
  • Hei man,

    Lo suka tipe horor yang "tradisional" dan nggak neko2x ceritanya ya? Kalo gue mau rekomendasiin yang agak nyeleneh , Ok khan? :> soalnya gue selalu pengen eksplor yang sinting2x nih Tapi gue jamin deh lo masih bakal ketakutan kalo nonton. Itu khan tujuan nonton film horor? hehehe..

    Anyway, ini gue kasih beberapa film yang menurut gue terbaik yang pernah gue tonton :

    1. Horror yang bakal bikin lo puyeng dan kapok nonton lagi :
    ERASERHEAD(1977)
    Ini film masterpiece-nya David Lynch, one of my all time favourite director. ini salah satu contoh film indie dan micro-budget yang sukses dan optimal pol2xan.Ini film horor yang bakal bikin lo stres, bingung, puyeng abis selesai nonton...hehe Ceritanya tentang pasangan yang tinggal di kawasan pengembangan nuklir dan suatu hari melahirkan anak mutan yang ngga pernah berhenti nangis...

    THE SHINNING(1980)
    Ini juga a must-see classic! Stanley Kubrick emang sutradara super jenius! diangkat dari novel-nya Stephen King en film-nya GILA dan SINTING (sekaligus brillian!) serem, sureal dan aneh..pokoknya gue kasih bintang 5 dari 5! Ceritanya tentang 1 keluarga yang menghabiskan weekend di sebuah hotel, dimana sang ayah secara bertahap mulai menunjukkan perubahan sifat dan pelan2x berubah jadi monster...

    2. Horor yang lebih 'market-friendly' dan enak diikutin alurnya :
    THE OMEN(1976)
    Wuih... ni film, lo mau nonton tahun ini atau bahkan 10 tahun lagi, tetep bakal bikin lo merinding! atmosfer dan suasananya bener2x.. :-S :-S . Kisahnya tentang sepasang suami-istri yang mengadopsi anak dari panti asuhan gereja katolik. Seiring pertumbuhan anak itu, mulai banyak kasus mengerikan yang selalu terjadi dimana pun anak mereka berada..

    THE THING (1981)
    Kalo yg ini mengabungkan unsur sci-fi dengan horor. Film ini juga dapet gelar "cult classic". Gue jujur aja udah nonton lebih dari 1000 kali, tapi tetep aja keren en serem..hehehe. Setingan cerita-nya di kawasan antartika dimana para scientist lagi beroperasi meneliti UFO yang jatuh di kawasan itu yang ternyata adalah parasit luar angkasa yang bisa meng"hisap" dan mengambil bentuk dari sosok yang di"hisap"nya..

    3. Horor arthouse yang artistik dan non-mainstream
    SUSPIRIA (1978)
    Kalo ini film produksi Italia dan berbahasa italia-inggris. Kalo lo pernah denger dario argento, dia sutradara yg sering disebut master of horror. Filmnya ini mengerikan dan kekerasannya lumayan grafik. Style-nya agak b-class tapi justru bikin menarik -terutama atmosfernya-. Ceritanya seputar akademi balet di italia yang kedatangan murid baru dari amerika. Murid baru itu, sejak masuk sudah merasa ada yang 'ngga beres' sama akademi-nya dimana banyak kejadian pembunuhan yg mengerikan dan mulai menyadari kalo akademi-nya berhantu..

    ICHI THE KILLER (2001)
    Ini film model grindhouse ala jepang. Jepang emang paling mutakhir kalo udah eksploitasi seks dan kekerasan .. film2x underground jepang bener2x bisa bikin ngakak, takut, mual dan akhirnya muntah... pokoknya#:-S Termasuk film karya Takashi Mike ini. Wuih.. gue pertama nyesel nonton ni film (direkomendasiin sama sodara) terus abis itu kok malah pengen lagi en lagi, malah jadi favorit gue - cuman film ini yang bisa ngalahin ganja nikmatnya hahaha becanda!-. Ini tentang seorang yakuza yg mencari boss-nya hilang yang dimana di dalam perjalanannya, bertemu dengan psikopat ichi yg ganas dan sadis. Sebenernya sih ini lebih kaya kombinasi crime dengan komedi, tapi menurut gue cukup tinggi juga unsur horor/thriller-nya..

    Anyway, sori nih kalo film2x diatas agak "ketuaan"hehe.. gue soalnya emang lebih suka nonton film2x lama : lebih awet dan orisinil ide-nya.Yaa.mudah2xan aja sih lo masih bisa nikmatin nih..B-)

    Well, selamat nonton aja deh bos.

    Regard!!

    nb : dibawah ini gue kasih gambar poster2x film yang gue sebutin diatas. Semuanya berurutan.
  • @benishidare :

    Eh gue liat lo nulis di thread, kalo demen sama The Mist, Horor tentang monster dalam kabut yang mengivansi kota kecil khan? Yang orang2x sepanjang film ngumpet di dalam pasar swalayan..

    Wuih, menurut gue juga tu' film bener2x super-brillian! Lo demen sama ending-nya ngga? Jujur aja itu salah satu ending film favorit gue.. =D> Soalnya banyak yang "mencaci-maki" ending film ini. What a ****head! haha..

    I think that part really went beyond a man's brilliance!!
  • Wkwkwk yoi endingnya The Mist mantab!
    Gw smp ketawa ikut2 stres :p

    Btw ada yg tau film t
    hriller sebangsa Leeches! gak?
  • Film2nya takashi miike boleh juga loh,, gw paling suka imprint (ini gokil abis, sadis), sama suicide club,, mantap tuh,,
  • Btw knp kalian pd demen liat film horor ea?gue ja bs g tdur 1minggu hbis liat film horor...lngsung jd org parno
  • I'm a horror movies lover :D
    beberapa film favorit gw udah disebutin di daftar film2 itu..
    Tapi ada film yg gw suka bgt yaitu Paranormal Activity 1,2 & 3. Lebih suka aja kalo setannya nggak eksplisit keliatan langsung dan kameranya ala2 documentary gitu, jadi kerasa lebih serem krn hantunya unpredictable, hehe..
    Kalo film horror Indonesia yang gw suka itu film "Keramat".
    Ada yg suka kedua film itu juga? ;)
Sign In or Register to comment.