BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Orgy Medan

edited February 2009 in Nusantara
siapa yang mau ikut orgy di Medan, silahkan kirim email foto dan nomor telp ke [email protected]. Yang penting Tidak jelek, tidak kurus, bersih, tidak hitam dan tidak bau badan dan bau mulut. Kalau soal tempat dijamin aman 100%.

Comments

  • Waduh... dipilih2 amat y kykny,kirimin dong fotony ke email w, [email protected].. see you later...
  • Sy d lhokseumawe, Pngen pny teman..
  • :wink: halo,met kenal,bisa bantui gw buat ktemu ama pasangan gw ga?gw pingin berbagi kasih sayang dngn yg lebih tua om2 gitu,tp yg penyayang and serius krn gw takut akan pengalamn gw dulu,pertama menganggap gw bayaran,kedua menjadikan gw budak sex oral..gw pingin org yg ga manfaatin ketulusan kasih sayang gw,krn gw sangat mengharapkan kasih sayng yg tulus..balas email gw ya..foto gw secepatnya gw buat krn gw masih baru jd ga tau caranya..ok..gw serius lho..tolong bantuin gw ya..
  • :wink: bantuin gw buat ktemu ama apsangan idaman gw ya..umurnya om2 gitu,tp yg bener2 penyayang bukan cuma manfaatin gw doank,krn gw 2x uda ketipu jd mohon dngn sangat bantuin gw ya. kl foto secepatnya gw buat krn masih baru jd ga tau caranya..tolong ya..balas email gw ini..
  • thanx uda balas email wa.. yah gitu lha kasih sayang drwa dimanfaatin ama 2 org yg ga tau disayang.. nah, skrg wa pingin kenaln n kl bisa punya pasabgan yg ga kek 2 org itu, loe bisa bantuin ga?? kl mau ketemu ama org kek wa gini, dmana sh?? wa bingung nh, stress lg, kl foto wa belum bisa kasi krn ga punya hp kamera, kl ada cara lain pasti wa kasi.. mau kn bantuin wa?? wa serius berani disumpah apa aja bahwa permintaan bantuan dr loe ini serius... kasi kabar ya..
  • hi.......
    maaf ya...gw pingin punya pasangan yg serius...maaf jg ya...gw ga bisa kl harus ganti2 org buat ML...krn gw hanya mau ngelakukannya jika prasaan sayang...bukan sekedar sex doank....krn kl uda sayang, mau ML, mau ngapain aja, pasti asyik banget...
    ada ga om-om yg di medan ini sepaham dengan gw...????
    kl ada, plz mail gw, [email protected], soal pic gw silahkan liat di [email protected]...
    okay, bro...
    love,
    l_carns
  • 1_937825662l.jpg

    ikutan donk....
    I'm a bot, chinesse, 170, 64.
    email me at [email protected]
Sign In or Register to comment.