BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Daftarkan Hotel dan Agen Perjalanan Wisata Anda di Buku

GoeGoe
edited September 2008 in Nusantara
Dari group sebelah. Harap yang tau bisa reply dengan data yang valid y!
===============================================
Dengan hormat,
Menulisyuk merupakan agensi naskah pertama di Indonesia. Saat ini Menulisyuk telah menjalin kerjasama dengan beberapa penerbit buku yang ada di Indonesia.
Terkait rencana kami untuk menerbitkan buku berjudul: “HOTEL TERMURAH DI INDONESIA, TARIF <=Rp.150.000/MALAM”, dengan ini mengharapkan peran serta Anda yang bergerak dibidang usaha perhotelan dan agen perjalanan wisata, terutama bagi perhotelan yang mengenakan tarif <= Rp.150.000,-/Malam, untuk mendaftarkan usaha yang Anda kelola kepada kami sehingga usaha perhotelan dan agen perjalanan wisata Anda dapat terdaftar di buku tersebut.
Buku direktori tersebut diperuntukkan bagi para turis mancanegara maupun lokal, kalangan bisnis, keluarga, mahasiswa, pelajar, atau pihak lainnya, dengan segmentasi kalangan menengah dan menengah ke bawah. Fokus utama dari buku ini ialah, hotel-hotel yang berada di seluruh Indonesia, yang mengenakan tarif <= Rp150.000/malam.
Selain diterbitkan dalam bentuk buku konvensional, yang dapat dibeli di seluruh toko buku di Indonesia, masyarakat juga dapat membelinya melalui media online, yaitu di website: www.digibook.com, dalam bentuk buku digital, dengan harga lebih murah, dan akan dikembangkan pula website khusus tentang hotel termurah di Indonesia.
Untuk itu, besar harapan kami partisipasi Anda untuk mendaftarkan usaha perhotelan dan agen perjalanan wisata Anda kepada kami, sehingga usaha perhotelan dan agen perjalanan wisata Anda dapat terdaftar dalam buku: Hotel Termurah di Indonesia, Tarif <=Rp.150.000,-/malam.
Untuk informasi lebih jelas, Anda dapat mengirim email ke [email protected] atau menghubungi kami di nomor: (021) 9884-9580 (Todi).
Demikianlah proposal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,


(Kurniawan Todi)
Associate Writer Menulisyuk.com

Comments

  • koq thread nya sepi?????.... Gak ada yang kasih info nikh????....
  • kalo di bali, jalab gatot subroto barat..., OZELA HOTEL, 50 ribu / malam hehehhehe


    :D :D :D :D :D
Sign In or Register to comment.