BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PETRA CHRISTIAN UNIVERSITY

145791021

Comments

  • Future_Boy wrote:
    lah gath aja semua di mall mana gitu.Janjian bareng2. :P

    Males Ko ..

    Akeh Sing Sex Oriented Kayak e .. =='
  • Recent News

    Layanan Gratis Poliklinik

    111.jpg

    Poliklinik UK Petra punya cara sendiri untuk meningkatkan kepuasan pasien. Lewat surat edaran rektorat, mulai 1 November 2008, pelayanan kesehatan yang dilakukan mahasiswa UK Petra, gratis.

    Peniadaan biaya ini turut disertai dengan peningkatan pelayanan dan kualitas obat. DR. Sri Sudarwati, Plh. Kepala Poliklinik UK Petra mengungkapkan, pelayanan gratis ini berlaku baik di Poli Umum maupun Poli Gigi. “Kualitas obat yang diberikan juga terjamin. Bukan obat generik, (tapi) obat paten,” katanya.

    Sayangnya, layanan ini belum maksimal dimanfaatkan mahasiswa. Kurangnya publikasi ditenggarai jadi penyebab utama. ”Banyak mahasiswa yang belum mengetahui layanan (gratis) ini,” ungkap Sri. Akibatnya, tidak ada peningkatan signifikan pada jumlah pasien poliklinik yang berasal dari mahasiswa UK Petra. ”Untuk Poli Gigi memang ada peningkatan, tapi tidak terlalu mencolok. Poli Umum bahkan tidak terasa sama sekali peningkatannya,” lanjutnya.

    Beberapa syarat memang berlaku untuk pemanfaatan layanan ini. Seperti wajib membawa KTM atau pemeriksaaan dan pengobatan yang meliputi konsultasi, pemerikasaan fisik, pemberian obat serta perawatan sederhana bagi mahasiswa yang mengalami luka, kecelakaan atau keadaan darurat yang bisa ditangani dengan peralatan poliklinik. Untuk Poli Gigi, layanan gratis juga meliputi check up rutin, penambalan gigi, perawatan tambal dan pencabutan gigi.

    ”Untuk sementara ini, layanan gratisnya masih meliputi hal-hal ini,” ujar Sri.
    Pemeriksaan atau perawatan berat seperti pemeriksaan laboratorium, radiologi, vaksinasi, obat injeksi, atau obat resep dokter yang tidak tersedia di poliklinik belum ditanggung pihak kampus. Seperti halnya penambalan gigi dengan sinar, pembersihan karang gigi, pemasangan kawat, pemasangan gigi palsu, photo rontgen gigi dan operasi gigi di Poli Gigi.

    Kedepannya, memang diharapkan pelayanan gratis dapat dilakukan menyeluruh.

    Sumber : www.petra.ac.id
  • Recent News

    Is Yuniarto S.Sn., Dosen Desain Komunikasi Visual : Hasrat Seorang Komikus

    113.jpg

    Nama Is Yuniarto mungkin terdengar asing di telinga pembaca, namun kerja keras serta ketekunannya layak menjadi panutan.

    Bermula dari kecintaannya terhadap dunia komik, Is kecil tumbuh menjadi sosok berimajinasi tinggi. Didukung teman-teman SMA yang kagum akan coretan tangannya, Is semakin terpacu untuk membuat komik yang dapat dibaca masyarakat luas.

    Namun, impian tadi agaknya tersendat, tatkala Is memasuki dunia perkuliahan. Banyaknya tugas DKV (1998) saat itu, membuat waktu menggambar komik tersita. Alhasil, Is hanya menghasilkan enam komik pendek. “Panjangnya sekitar 6-8 halaman saja,” jelasnya.

    Setelah lulus dari UK Petra, Is bertekad untuk menggapai impiannya. Berbekal portfolio dan hasil TA-nya, Is nekad pengunjungi kantor penerbitan Elex Media di Jakarta (2003). Disana bagaikan petir di siang bolong, Is kecewa luar biasa, konsep komik yang bakal digarapnya malah dikritik habis-habisan. Merasa sudah tidak ada harapan, Is harus rela pulang ke Surabaya dengan tangan hampa.

    Sembari mencari informasi, kritikan tadi semakin memacunya untuk giat berlatih. Hingga suatu hari Is mendapat kabar tentang kedatangan editor komik Elex Media ke Surabaya.

    Tidak menyianyiakan kesempatan ini, Is langsung mendatangi tempat tinggal editor tersebut. Kali ini Is terkejut bukan main, ketika ia menunjukkan sket kasar dari Wind Rider, dengan mudahnya sang editor langsung menyetujui. “Buat thumbnail-nya ya 10 halaman,” jawabnya meniru ucapan editor tadi.

    Setelah itu, bersama dengan teman SMA-nya John G. Reinhart dan Aswin Agastya, Is berhasil menyelesaikan Wind Rider (2005), komik bertema petualangan fantasi tentang langit.

    Kini, berbekal pengalaman dari komik pertama, Is memberanikan diri untuk mengurusi sendiri komik keduanya. Trilogi Knights of Apocalypse menjadi bukti dari kesungguhannya itu. Walau menghabiskan banyak biaya, Is tidak pernah menyesali tindakannya, bahkan dapat menuangkan suatu cerita ke atas kertas menjadi hasrat baginya untuk terus berkarya.

    Sumber : www.petra.ac.id
  • loh komiknya ko Is dah kuar

    aq gag dikasi tau sialan..... biasanya aq dapet dari tangan pertama tu komik

    alias dari pembuate langsoeng hahahaha konco ku sih soale hehehehe


    @Green: walah.... kenapa gag ngepost jadi satuw ajah tuh....... banyak baget nge post nya...... di coment atu2 pula... SWT de...... lagian ngapain masukin britanya dwi pekan ke sini????????
  • walah.... kenapa gag ngepost jadi satuw ajah tuh....... banyak baget nge post nya...... di coment atu2 pula... SWT de...... lagian ngapain masukin britanya dwi pekan ke sini????????

    Situ Ngelarang Ta ?? =='
  • walah kok sewot............ SWT
  • walah kok sewot............ SWT

    Ya Urusan Gw Lah ..

    ^^
  • udah2 daripada adu statement di forum.... gag enak ma yg laen...........

    ayo2 back to topic hahaha
  • udah2 daripada adu statement di forum.... gag enak ma yg laen...........

    ayo2 back to topic hahaha

    Ho Oh ..

    Duh Bentar Lage Masuk Kuliah ..

    Aaaaaaaaaaaa...... >.<
  • Senangnya masuk kuliah.... adh bosen liburan.....

    ga enaknya cuma tgl 18 ini gue sidang proposal TA T-T
  • Senangnya masuk kuliah.... adh bosen liburan.....

    ga enaknya cuma tgl 18 ini gue sidang proposal TA T-T

    Wogh Udah TA Ye ??

    Gud Lak Aja Dah ..

    Wkwkwkw..
  • tengkiuw

    Sama2 .. ^^
  • Green` wrote:
    Future_Boy wrote:
    lah gath aja semua di mall mana gitu.Janjian bareng2. :P

    Males Ko ..

    Akeh Sing Sex Oriented Kayak e .. =='

    temen2ku gak tuh.

    Btw cover komik Is Yuniarto bagus bgt yach :P gede banget tuh pajangan nya,apa gak jatuhin anak2 yg lewat?? :lol:
  • Future_Boy wrote:
    Green` wrote:
    Future_Boy wrote:
    lah gath aja semua di mall mana gitu.Janjian bareng2. :P

    Males Ko ..

    Akeh Sing Sex Oriented Kayak e .. =='

    temen2ku gak tuh.

    Btw cover komik Is Yuniarto bagus bgt yach :P gede banget tuh pajangan nya,apa gak jatuhin anak2 yg lewat?? :lol:

    gag oriented tapi closed meeting mulu sih statusnya..
    wokokokokokokoko~

    wah itu yg ketiga uda terbit ya?
    nyari ah~~

    @albert+katsuki: nah gitu dunk.. damai2 aja.. wkwkkwkwkwkwkwk~
Sign In or Register to comment.