BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Agnes davonar luncurkan novel misteri kematian gaby

edited July 2008 in BoyzStyle
Teman teman sekalian berkat doa dan dukungan para senior dan anggota anggota boyforum yang tercinta akhirnya

Agnes Davonar keluarkan buku pertamanya.
Graphic1a.jpg
Jakarta. Penulis yang memulai kariernya dari dunia Blogger, Agnes Davonar. Mengeluarkan buku pertamanya dengan judul Kisah Lirik Lagu terakhir : Misteri Kematian Gaby dan Lagunya Jauh. Novel yang di adaptasi dari sebuah cerpen berjudul sama Kisah Lirik Lagu terakhir merupakan sebuah karya fenomenal. Mengapa fenomenal? Karena karakter Gaby dalam cerpennya tersebut kini menjadi pembicaraan dari media televisi hingga cetak bahkan forum-forum internet.

Yang unik dari karya Agnes Davonar adalah sosok Gaby dalam karakter rekaannya tersebut dianggap nyata oleh pembacanya. Terlebih novel yang terinspirasi dari sebuah lagu berjudul Jauh itu juga diikuti sebuah mistik tentang lagu kematian dimana penyanyi itu bunuh diri sehabis menciptakan lagu. Memang bulan-bulan terakhir ini Gaby karakter dalam novelnya itu menjadi terkenal di seluruh pelosok negeri.

Novel itu sempat dibuat secara online memasuki episode ke 6, namun karena niat sebuah pernerbit untuk membeli hak karyanya maka novel itu dicetak dalam buku. Agnes Davonar sendiri sempat terkejut ketika tau karyanya telah tersebar di seluruh forum internet dan blog-blog yang mengambil karyanya sebagai topik. Bahkan ia baru menyadari cerita itu begitu menakutkan hingga beberapa kali harus minta maaf kepada pembacanya kepada tayangan televisi dan media cetak.

Novel ini juga dikeluarkan untuk mengikis kisah mistik yang konon disebutkan beberapa orang sering mengalami gangguan makluk harus ketika mendengar kisah ini. Kisah lirik lagu terakhir juga ikut membuat sebuah lagu menjadi booming di pasaran. Bahkan lagu yang dinyanyikan seorang vokalis bernama Abe itu diperebutkan oleh 20 band yang merasa memiliki lagu tersebut.

Sebegitu fenomenalkah cerita ini hingga begitu banyak yang percaya akan kisah cinta Romeo and Juliet versi Indonesia tersebut. Kisah yang bermula dari cinta yang terjadi antara Gaby dan Popo dalam sebuah band bernama Caramel, memang pantas untuk menjadi koleksi novel dirumah anda. Terlebih, Agnes Davonar menjanjikan secara lengkap dan detil bagaimana perjalanan sosok Gaby hingga akhirnya ia dapat menciptakan lagu indah sebelum kematiannya.

Buku novel ini bisa didapatkan di Gramedia , Tokoh buku Gunung agung dan lain-lain untuk kawasan Jakarta senin,27 July 2008 dan selebihnya tokoh buku kota lain menyusul secara lengkap bulan Agustus. Bahkan bagi kota terpencil yang ingin punya buku ini dapat membeli secara online lewat www.bukukita.com dan menyusul provider pelayanan Qitic.com lewat layanan jaringan GSM seperti Indosat, XL, Telkomsel,Fren,3G dan AXIS akan menawarkan buku novel ini dengan mendownload via Hendphone.

Jadi buat anda yang penasaran bagaimana kisah Gaby yang begitu misterius itu, anda harus membaca novel ini.


www.lieagneshendra.blogs.friendster.com

TERIMA KASIH KEPADA MEMBER SEkalian

KALIAN PUNYA ANDIL BESAR DALAM PERJALANAN SEJARAH KARIER SAYA.

Comments

  • NOBODY CARE.
  • gaby siapa sih?
    call me ignorant but i have no idea tentang tokoh,lagu,maupun novel tentang gaby ini
  • Makanya gw bilang nobody care, krn Agnes or Gaby dua2nya bukan 'somebody'...lebay banget kl dibilang fenomenal segala. Namanya juga cong yah..kalau gak lebay gak puas.
Sign In or Register to comment.