BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

film indie "OPERA TIKUS GOT"

edited July 2008 in BoyzStyle
thanks buat temen2 yang sudah memberikan respon, kritik dan tanggapan baik di BF, Ruang film, youtube, dll tentang trailer film indie saya yang pertama "OPERA TIKUS GOT" www.youtube.com/moxapro

saran dan kritik dari teman2 terus saya tunggu dan semoga bisa menambah semangat saya

OTG rencana akan ikut Qfest agustus 2008 dan temen2 bisa menyaksikannya secara utuh

karena ini film indie pertama saya dengan bekal apa adanya maaf kalau banyak kekurangan disana sini

SINOPSIS “Opera Tikus Got”
Karya : Santosa Amin

Jakarta selalu memberikan impian manis bagi setiap orang. Ini adalah kisah hidup orang2 yang nekat mengadu nasib di kota besar sampai akhirnya mereka harus melakukan segala cara untuk bisa bertahan hidup. Ketika Yanto memutuskan jadi waria, melakukan operasi payudara dan mengubah nama nya menjadi Yance (Endy Nayangga), secara tidak langsung melibatkan Badar (Hakim Aziz) sebagai pelunas hutang nya pada Alex (Dimas Halim) – gembong maling yang punya kelainan seks. Tapi ketika hutang Yance dianggap lunas, dia justru dibantai dan dibunuh di depan Utai (Fajar Maulana) anak haram dari Badar dan Kesih (Rini Maryani) yang seorang pelacur, akhirnya Utai diburu dan menjadi korban mutilasi dari kawanan Alex.



SINOPSIS “OPERA TIKUS GOT”

Jakarta promises a dream for everyone.
This is a story of some individuals who struggle to live in Jakarta even they have to do everything to survive.
When Yanto decided to be a transsexual and to take breast surgery, he has changed his name intoYance ( Endy Nayangga). This decision unexpectedly involve Badar (Hakim Agus), to settle his debt to Alex, a thief leader who has sexual disorientation.
As Yance’s debt was paid off, he was beaten and murdered in front of Utai (Fajar Maulana) illicit of Badar and Kesih (Rini Maryani), a whore who supports Badar's life. Finally, Utai was hunted and mutilated by Alex’s gangs.


saran dan masukan dari temen2 masih terus saya tunggu.

thanks
san"moxapro"

Comments

Sign In or Register to comment.