BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Putri Indonesia Sejak 2005

edited July 2008 in BoyzStyle
1.Artika Sari Devi
artika_sw2.jpgartika3.jpg
Prestasi Di Miss Universe : 15 Besar dan satu-satunya wakil Asia
2.Nadine Chandra Winata

nadine_swgood.jpgnadine_ayu.jpg
Prestasi Di Miss Universe : Runner Up Miss Congeniality & Tradisional Cosstum, serta unggulan pertama di bursa taruhan miss Universe waktu itu
3.Agni Pratistha K.A

agni_jreng.jpgAgni.jpg
Prestasi Di Miss Universe : Runner Up Miss Congeniality
4. Putri Raema

raema.jpgraema1.jpg
Prestasi Di Miss Universe : Di unggulkan oleh penduduk Vietnam, bahkan melebihi miss Vietnam sendiri

Saya selalu terkesan dengan penampilan Artika Sari devi..menurutku dia cantik dan mempesona...Jawabannya juga cerdas....Mungkin yang bisa menyainginya hanya Agni....Kalau kalian???

Comments

  • Vote for Artika
  • Artika
    wakil Indonesia yg berhasil brought Indonesia back to the map, waktu dulu ikut MU sih menurut gw biasa aja, tapi makin hari kesini makin kinclong! sayang dulu kurang persiapan ke MU, tapi spirit juang '45 n' presentasi SS dan EGnya keren!

    Nadine
    bom Indonesia yg menghebohkan dunia! top15/20 mestinya gampang! nat. costume superduper keren! EG juga keren! n' d best goyang pinggul! sayang yg bikin turun krn kostum2 sehari2 yg konservatif, plus politik MU yg gak bisa diprediksi (drpd Ethiopia mending Nadine lah!)

    Agni
    tampang dapet! tinggi dapet! sayang kurang ngoyo dikit, sempet kecelakaan pinggang berlemak, SS kedodoran, bingung rambut mesti diapain, plus EG yg kurang megang (menurut gw sih aneh...) tp yg paling membara, CATWALK! byk yg bilang lambaian selendang kurang regal, tp liat sekarang trennya "berkibarlah gaunku!" catwalk diva!

    Raema
    salut buat semangat juang '45 yg luar biasa! tampang ayu, rambut makeup semua ok, kostum keren2 gila! bravo Allure for d batik gown! wakil kita yg paling all out! gak brhasil masuk semata karena juri MU.., MU emang susah sih...


    soo.., semua wakil kita pahlawan! tp pilihan sentimentil, Agni!
  • Suka bgt dan vote buat artika
  • vote buat artika juga
    secara gw emang cuma tau dia aja
    yang laen ga smpat nonton
    nadine ga indonesia bget deh...
    agni keren juga ya...

    btw, miss congeniality tu maksudna apa sih?
    bukannya itu judul film nya sandra bullock
  • G pilih nadine dech......
  • afkaristan wrote:
    vote buat artika juga
    secara gw emang cuma tau dia aja
    yang laen ga smpat nonton
    nadine ga indonesia bget deh...
    agni keren juga ya...

    btw, miss congeniality tu maksudna apa sih?
    bukannya itu judul film nya sandra bullock

    miss congeniality = miss persahabatan..probably :lol:
  • Gua bener bener mikir, Atika itu bisa masuk top 15 cuman gara2 itu taon pertama Indonesia ikut ajang Miss Universe setelah kasus alya rohali (spelling?).. soalnya kalo yang gua peratiin, negara yang baru masuk or host country (negara dimana pertanding tersebut itu di adakan, pasti masuk top 15).. mungkin salah seh, itu cuman apa yang gua observasi doang...

    Kaya Miss Universe kemaren di Vietnam.. Miss Vietnam masuk top 15, kapan pernah MIss Vietnam masuk taon taon sebelom nya..
  • gue pilih nadine chandrawinata.....ternyata bukan cuma nadine kok yang keseleo ngomong bahasa inggris..banyak kontestan negara lain yang juga gitu...

    so nadine putri indonesia pilihan gue...
  • Artika Sari Devi : Smart & Adorable..
  • Gw sukany ma Agni ajah..ga taw napa.tp yg pazti dr muka,dy yg paling menarik perhatian g dbanding yg laen..
    O y,palagi dy perna tampil jd panelis d Silat Lidah..du,wkt d situ cakep banget..
  • Atika itu bisa masuk top 15 cuman gara2 itu taon pertama Indonesia ikut ajang Miss Universe setelah kasus alya rohali (spelling?).. soalnya kalo yang gua peratiin, negara yang baru masuk or host country (negara dimana pertanding tersebut itu di adakan, pasti masuk top 15)..

    yeah, yg tau kebenarannya cuman staff MUO dan Tuhan, tapi gw bilang emang udah rahasia umum.., ditambah lagi mc-nya bilang top15 dipilih ama juri and the staffs of MU org.

    kalo gak salah ya contohnya Artika itu (untung she carried it well!) trus Tanzania taun kemaren, Kosovo taun ini, host country Thai (emg lumayan sih...), ama Vietnam deh (padahal biasa aja...), dan beberapa peserta yg ada background sesuatu...

    malah gosipnya finalis '06 pilihan staff MU ada 11 lho! makanya taun '06 jadi top20, ya tapi gosip...[/i]
  • Raema ternyata pake busana renang two piece....
    wah...wah..wah...
  • d_avenger wrote:
    Gua bener bener mikir, Atika itu bisa masuk top 15 cuman gara2 itu taon pertama Indonesia ikut ajang Miss Universe setelah kasus alya rohali (spelling?).. soalnya kalo yang gua peratiin, negara yang baru masuk or host country (negara dimana pertanding tersebut itu di adakan, pasti masuk top 15).. mungkin salah seh, itu cuman apa yang gua observasi doang...

    Kaya Miss Universe kemaren di Vietnam.. Miss Vietnam masuk top 15, kapan pernah MIss Vietnam masuk taon taon sebelom nya..

    yes !!!! benar sekali.
  • Empat-empat-nya sama2 bagus.
    Tapi,gw tetep prefer Artika.

    Ngomong2 emang bener publik Vietnam jagoin Putri bahkan melebihi Miss Vietnam sendiri??
Sign In or Register to comment.