BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kenapa gay hoby banget missedcall

2»

Comments

  • mitch wrote:
    Aq prnah ngeDAMPRAT by phone orang2 yg miskol2 mulu, ga ce, ga co, tp emg banyakan co gay nya yg miskol2 gw, miskolna pd ga tau wktu sih, jam kantor, jam gw tidur, jam gw makan, jam gw ktmu tman2, akhir na gw bilang pada kaum miskol mania, 'lo orang boleh miskin, tapi jangan biarkan gw jadi pelampiasan kmiskinan lo dunk ! ' setelah itu, mrk ga miskol2 gw lagi, tp ngedamprat gw balik pake sms sadis, tp stlah itu aman kok, ga da yang miskol2 gw lagi, karena gw na jg ganti no hape. Hehe, bwat yg suka miskol, maaf jika tersinggung, tp menurut pndapat pribadi gw, lebih baik sms ato tlpon aja, biar kita tau mau kamu apa? Tq, peace ah!

    susahnya kalo udh misscall, pake private number pula....
  • gwe juga pernah sih di misscall kayak gichu
    tapi gwe pake jurus cueeexxx
    hp di silent ajah trus cuekin deh biarin dia misscall 1000 kali lama2 juga bosen
    and jurus ini ampuh buat ngusir dari pada ngomel2 ngerusak mood sendiri!

    good luck
  • mending ajak ktemuan aja, abis ktemu langsung tonjokin sepuasnya


    _________________________________________________________slamdunk026.gif___
  • Missed Call? Bukan gue banget!

    Jujur aja, aku mengibarkan bendera perang dengan orang2 yg suka missed call dengan tujuan gak jelas. Cara aman-nya, atur aja setting Hp supaya nomor2 asing yg tak terdaftar itu gak bisa masuk ke HP. Dengan kata lain, kita pilih sendiri nomor mana aja yg mau kita terima panggilannya
Sign In or Register to comment.