BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

NEED HELP - URGENT

edited June 2008 in International
Frens,

g barusan terima email dari temen g. Doski kena tipu untuk kerja di kapal. Awalnya dijanjikan untuk kerja di cruise ship dengan iming2 gaji 800 US$. Tapi yang terjadi adalah doski harus kerja di kapal ferry biasa dengan kondisi seperti kapal ferry surabaya - bali, yang kotor, dekil dan tidak terurus. Dan tenaganya diperas harus kerja dari jam 7.30 - 22.30. Bisa bayangin waktu kerja yang tidak manusiawi! Sekarang teman g ga bisa berbuat apa2 karena dia memang tidak punya uang sama sekali. Dan untuk kabur dari kapal pun dia tidak berani. Mungkin untuk detailnya, g harus tanya ke dia. Di kapal mana dia kerja, kapan dia ke darat. Jadi bisa contact2an sama g. Untuk sementara, kalau ada temen2 disini yang pernah punya pengalaman yang sama atau punya jalan keluarnya, tolong bantu g. Dia temen baik g. Dan g bisa ngerasain sakit hatinya dia. Dari yang semangat 45 untuk ikut pelatihan, keluarin duit yang ga sedikit. Dan ternyata dia harus ditipu seperti ini. Sekali lagi g minta bantuan dari temen2 sekalian disini. Untuk sementara g baru bisa kasih nomor contact g dulu di 0.2.1.9.4.0.7.9.5.7.2.

Thx atas waktunya guys..

-Andre

Comments

  • Pacar gw juga kerja di kapal cruiseship 12 tahun yg lalu dan cuman dapat US$300 sebulan dan harus kerja lebih dari 20 jam sehari. Pertama kali dia gak kuat dan menyuruh keluarga dia mengirim surat Fax yg cerita bapak dia baru meninggal dunia dan dia harus cepat2 kembali ke indo. Dia boleh pulang tapi harus membeli tiket sendiri kayanya. Coba bikin dokumen palsu yg bilang bapak atau ibunya meninggal dan mengirim dokumen2 itu dgn surat yg menyuruh dia pulang ke pada dia. Teman loe bisa kasih semuanya ke pada bossnya dan captainya. Good luck deh.
Sign In or Register to comment.