BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Who's The Next Miss Universe ?

edited June 2008 in BoyzStyle
Hai guyz...

Miss Universe 2008 bakal di gelar di Vietnam neh. Kali ini Tema Miss Universe nya " MISS UNIVERSE NATIONAL COSTUME ". Jadi para panitia dan juri miss universe bakal memberi penilaian lebih bagi setiap kontestant yang memakai dan mempunyai baju adat khas negara mereka yang paling bagus, unik, dan kaya akan keragaman budaya. Nah, bagaimana dengan delegasi Indonesia tahun ini??

Indonesia kali ini bakal mengirim PUTRI RAEMAWASTI yang bakal unjuk gigi di ajang ratu sejagat ke 57 ini. Untuk baju adat nasionalnya Putri akan memakai baju adat PAPUA, yang banyak sekali dibuat dari bahan2 yang unik seperti bulu burung cendrawasih dan bulu burung kasuari serta bahan - bahan lainnya yang dirajut menjadi sebuah baju yang penuh dengan keragaman budaya. Untuk segi fisik, menurut Yayasan Puteri Indonesia PUTRI RAEMAWASTI sudah memiliki badan yang ideal. Dengan tinggi diatas 170 Cm dan berat yang ideal akan membawa penampilan putri yang diharapkan masuk ke dalam hitungan para juri. Untuk tahun ini pihak yayasan tidak menargetkan harus menang, yang penting putri bias menampilkan yang terbaik.

Mampukah Indonesia bersaing dengan 80 kontestan lainnya?? Yang pasti bagi masyarakat yang Pro terhadap ajang ini akan sangat mendukung sepenuhnya. We'll hope the best!!

Untuk PROFIL PUTRI serta profil para kontestan dapat di akses di situs resmi Miss universe. www.missuniverse.com

Thank You for Reading this thread!!!

Comments

Sign In or Register to comment.