BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Qmunity Bandung, nonton film bareng lagi!!

Hola2!!!!!!!
Masih dengan Q! Monthly screening...
Dengan segala antusiasme masyarakat bandung akan penyelenggaraan acara ini dibulan Mei lalu, kami akan menyajikan menu istimewa kembali!!
Nah, dengan ini kami meminta teman-teman dan rekan gaul lainnya untuk menyebarkan info ini, mungkin lewat mailist-malilist ataupun group...
Ok!


2iaylg9.jpg



Subject: Invitation - Q! Movie Screening on June

Butuh menu ringan dan menggigit untuk tontonan kamu? Aku rasa kamu akan suka yang satu ini...
MEL dan ASH adalah dua cowok inggris berdarah china yang sedang belajar dan senang minum cocktail-leci bersama.
Setelah menghadiri upacara pemakaman GAVIN, teman baik mereka, mereka mulai memikirkan bagaimana memberikan label merk dagang untuk produk baju mereka.
Mel, makhluk yang selalu memiliki ketakukan akan penuaan pada wajahnya, selalu beranggapan bahwa hidup adalah ajang kecantikan ratu sejagat yang mana dirinya adalah sebagai pemenang. Kebodohan yang dilakukannya dengan menolak cinta Todd, lelaki dari desa Welsh yang rela pindah ke inggris demi dia, adalah demi kebaikan botox yang telah dilakukannya. Tapi sampai kapan dia akan berlenggak-lenggok bagai di catwalk jika kantong matanya jauh lebih besar dari tas Gucci? Dan siapa yang akan rela mencari ujung pelangi jika disana tiada rumah untuk pulang?
Ash muak dengan segala gambaran gay tentang otot, diet dan segala bentuk kemachoan di ranjang. Dia bertemu Diana a.k.a Dan seorang transeksual bersama seorang yang butch, seksi dan str8 bernama Ross. Ash memutuskan hanya ada satu jalan untuknya untuk mendapatkan leklaki sesungguhnya dengan mengakses situs Jimmy Choo. Apakah pada akhirnya dia akan menemukan kekasih yang dia idam-idamkan?
Dengan tidak melupakan satu orang lainnya, almarhum Gavin mempunyai sebuah peninggalan rahasia yang sedang menanti untuk meledak!!
Dengan alur yang heboh dan lebay, dengan segala club drag malamnya, sex di toilet, dan Miss Pacific Rim Beauty Pageant, CUT SLEEVE BOYS hadir dengan segala segala pencarian dan penemuan, sebuah lifestyle baru untuk orang inggris keturunan china.


Penasaran dengan kisah hebohnya?
Tonton aja langsung di
Reading Lights, Jl. Siliwangi no. 15 Bandung
hari Jum’at, 27 Juni 2008,
mulai jam 3 sore (pk. 15.00 WIB)

GRATIS!!





acara kita kurang-lebih 2 minggu lagi, Jum’at 27 Juni 2008.
Sebarkan dan infeksikan semua orang dengan kabar ini!!!!!!!!!
thx!

Comments

Sign In or Register to comment.