BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Opera jawa

edited January 2009 in BoyzStyle
Hai udah tahu dong judul film di atas, apakah kalian dah tahu , kalau film opera jawa selain dapat beberapa penghargaan, dan masuk beberapa Nominasi, Film Opera Jawa adalah satu-satunya Film Indonesia yg laris manis di putar di bioskop kota Paris, Perancise!! Jujur saja sebagai anak negeri saya sempat gak percaya ketika lihat poster opera jawa terpampang di beberapa bioskop Paris, tapi itulah kenyataan, dan boleh di bilang film ini cukup laris di tonton, karena pas saya masuk bioskop, ternyata banyak banget yg nonton, walaupun film ini tidak masuk dalam bioskop kelas satu, tapi lumayan banget dan sangat hebat banget karena bisa dan laris di Luar negeri, walaupun film ini tidak masuk dalam bioskop kelas satu, tapi patut kita acungi jempol, untuk film indonesia,karena tiketnya hanya di jual seharga 6,90 euro, beda dengan bioskop kelas satu yg di jual seharga 9 euro!! Bagi yg belum nontono, buruan nonton , di jamin anda akan liha wajah manis putri Indonesia 2004!!

Comments

Sign In or Register to comment.