BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Singing Bowl

edited May 2008 in BoyzStyle
terinspirasi dari mantan VJ MTV, Kathy Sharon pas dikunjungi tim dari acara Rumah Gue, ada satu barang yang dia punya yang bikin saya tergila2 setengah mati. waktu itu Daniel yang jadi pembawa acaranya diajak Kathy masuk ke kamar kathy, n di kamar Kathy itu si Daniel mainin satu magkuk yang dia kira mangkuk apaan. Tapi trus sama Kathy dipraktekin cara make yang bener. Kathy membenturkan sejenis alat pemukul kecil sepanjang satu jengkal ke bibir mangkuk tersebut. WOW....efek bunyi yang keluar sangat luar biasa buat saya. saya gak tau padanan kata buat gambarin betapa bergairahnya saya pas denger bunyi itu.

Nah, saya mau minta tolong buat temen2 yang baca tulisan ini, saya pingin banget beli Singing Bowl itu tapi gak tau beli dimana. kemarin dah buka2 amazon.com n dah liat kisaran harganya. pinginnya sih beli langsung gitu, gak pake mesen2. kira2 ada yang tahu gak beli benda yang saya deskripsikan tadi itu dimana? sebagai informasi, saya sekarang sedang domisili di Jogja. jadi kalau ada informasi tempat belinya, saya sangat hargai.

Comments

  • Kalo lo bener bener perlu sih, gw bisa tanya cathy-nya, dia beli dimana.


    Ntar deh
  • Bagistav wrote:
    Kalo lo bener bener perlu sih, gw bisa tanya cathy-nya, dia beli dimana.


    Ntar deh

    wew situ kenal yah ama cathy??? keren.. AddEmoticons1261.gif
  • Biasa aja
  • thanx banget bagistav. setahuku, kalo gak salah kathy bilang dia dihadiahin sama temennya.

    ps: nama kathy itu using 'K' or 'C' sih? (sorry)
  • singing bowl yg kaya' mangkok kuningan tebel, trus pukulannya kaya' gamelan? mungkin dia beli di Shambala, toko spiritual (toko Buddha gt) ada di Pondok Indah Mol ama Mol Artha Gading (Jkt pastinya...), soalnya toko itu pernah tayang di acara tv lokal, trus ada Cathy yg ngasi testimonial gitu (tp tentang cd bukan bowl itu), trus produk toko itu gw tau ada singing bowl, ntar gw cari tau harganya (kalo gak males, hehe...)
  • Nama dia : Catherine sharon gasnier

    just call her Cathy :)
  • thanx for the info, guys
  • Bagistav wrote:
    Nama dia : Catherine sharon gasnier

    just call her Cathy :)

    thx info nya.. AddEmoticons1267.gif
  • ada cari aja di toko2 smacam toko brg buat feng shui
Sign In or Register to comment.