BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay sauna di Korea

edited December 2008 in International
Ada yang pernah ke gay sauna di Korea? Share cerita-nya disini. Tks

Comments

  • worldangel wrote:
    Ada yang pernah ke gay sauna di Korea? Share cerita-nya disini. Tks

    Ini yang di Seoul, gua baru coba satu saja, gay saunanya namaya “Mun Hwa’, betul2 report nyari-nya yang pernah sekali gua masuk kira2 3 tahun yang lalu juga. Tempatnya di gang yang kecil, dimana hanya bisa jalan kaki saja. Dari main road bisa naik train atau taxi, tapi pas masuk kedalam, gang tsb kecil sekali tapi achir-nya gua dapat juga. Tempatnya agak tua dan counternya dijaga oleh tante tua, hanya kasih uang entrance fee saja yang kira2 Won 9,000 dan dia kasih kunci dan langsung ke changing room. Sesudah ganti baju, adoi nggak ada handuk besar, hanya ada handuk tangan yang kecil. Eh, rupanya semuanya mesti telanjang bulat utk semuanya kalau sudah masuk kesitu.

    Facilitas hanya 2 tingkat saja, tingkat satu, dilain changing room, juga sauna, steam room, ada body scrub facilitas (harus bayar extra). Kemudian tingkat 2, naik tangga, diatas hanya ruangan terbuka aja dengan tatami, semacam vinyl floor dimana orang tidur dilantai. Diatas semuanya telanjang, karena nggak ada handuk utk di wrap-up dibadan. Org Korea di tingkat 2, ML aja begitu, ada juga BJ (blow job) di open area. Semua nggak pada ‘cuek’ karena masing2 ada pasangan, ada juga yang bertiga. Yang masuk kesitu kira2 mixed age 20 sampai 50-an.
    Mujur juga gua, kecantel satu org Korea, eh bisa ngomong bhs Inggeris karena dia sekolahnya di England dan sekarang ngajar disalah satu Univ di Seoul. Reportnya di sauna tsb karena mainnya di tatami yang keras, yang kita nggak biasa-nya wah badan sakit semua achirnya gua ajak dia ke hotel gua.

    Ditambah pada pas jam 6 sore, ada announcement dalam bhs Korea yang juga nggak ngerti tapi orang2 diatas langsung bangun dan turun kebawah utk ganti baju. Lantas gua tanya org Korea tsb bilang, bahwa sesudah jam 6 sore semua pelanggan harus keluar dan tambah bayar baru karena sesudah jam 6, tarifnya lain karena biasanya org bisa pakai tidur sampai besok hari-nya.
  • Wah, Korea cowo2nya ganteng2 yah om?
  • worldangel wrote:
    Wah, Korea cowo2nya ganteng2 yah om?

    Yang ganteng2 sih dalam Korean soap opera atau Korean drama, tapi dikota orang2nya biasa aja. Dalam Sauna, ada juga yang keren hmmmm :roll:
  • Ada 'update' dari Korean sauna atau cerita2nya?
  • Di utopia-asia ada link ke beberapa massage centre di Seoul. Ada yang pernah make jasa mereka?
  • Ada update untuk topik ini?
Sign In or Register to comment.