BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

vidklip madonna yg baru

edited April 2008 in BoyzStyle
udah pada liat? yg 4 minutes itu lhow. agak2 mirip britney yg piece of me sih, tp overall keren. kmaren gw liat di channel v. ceritanya kyak lagi kejer2an gtu. gw mw paste link dr youtube, tp lg pake opera mini, jadi kaga bsa paste link:(. menurut lo pada gimana?

Comments

  • udah pada liat? yg 4 minutes itu lhow. agak2 mirip britney yg piece of me sih, tp overall keren. kmaren gw liat di channel v. ceritanya kyak lagi kejer2an gtu. gw mw paste link dr youtube, tp lg pake opera mini, jadi kaga bsa paste link:(. menurut lo pada gimana?

    Gw blm liat sih...

    Tapi, udah liat video klipku yang baru belum?
  • ^siggynya ganti lagi?hehhehe jenggotan lagi yak,hehehe,kl diperatiin potonya kek si dude herlino*ngasal*

    btw gue dah liat videonya,cakepan lah si madonna,kliatan lebih muda dibanding album sblomnya,album sblomnya keliatan kek nenek2 :lol:
  • yang gw suka bagian ciuman yang memperlihatkan organ dalam so sexy..
Sign In or Register to comment.