BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cowok sibux butuh relax

edited March 2008 in Jabodetabek
gw cowok sibuk yang kadang2 pingin relax dan butuh teman buat "nyante" aja. gw di ponti tp sering ke jkt. klo ada yg tegap, gagah, macho, gak sisy, min 170. bolehlah hub saya di [email protected] . gw sendiri sedikit chubby ... tp gw baik, sopan dan bukan tipe murahan, dont worry! gw gak akn bercinta dg org yg gak berkenan di hati. i need friend first then we will c what next!!!

Comments

  • yea right
  • Rasputin wrote:
    yea right

    JeNg MeL siggYnya Lucu deH... :oops: :P :P :P
  • gw cowok sibuk yang kadang2 pingin relax dan butuh teman buat "nyante" aja. gw di ponti tp sering ke jkt. klo ada yg tegap, gagah, macho, gak sisy, min 170. bolehlah hub saya di [email protected] . gw sendiri sedikit chubby ... tp gw baik, sopan dan bukan tipe murahan, dont worry! gw gak akn bercinta dg org yg gak berkenan di hati. i need friend first then we will c what next!!!



    gw co 25/jkt/manly/bersih/mau kenalan ditunggu sms or call at zero.eight,five,two,eight,zero,seven,six,eight,nine,one,eight.
    wait for your calling soon,

    Satria
  • dave_blue wrote:
    Rasputin wrote:
    yea right

    JeNg MeL siggYnya Lucu deH... :oops: :P :P :P

    yg sekarang lebih lucu lho :twisted:
  • Rasputin wrote:
    dave_blue wrote:
    Rasputin wrote:
    yea right

    JeNg MeL siggYnya Lucu deH... :oops: :P :P :P

    yg sekarang lebih lucu lho :twisted:

    JeNg MeL jeNgoNg suicide duLu...!!! :?
Sign In or Register to comment.